You Now Here »

Buta Hukum, Sotoy FPI Ngadu Ke Mahkamah Internasional  (Read 93 times - 83 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 24,370
  • Poin: 24.449
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Buta Hukum, Sotoy FPI Ngadu Ke Mahkamah Internasional
« on: January 28, 2021, 08:16:25 PM »




Tia:
Katanya anti asing  tapi dari jaman lebaran kuda apa2 ngadunya ke asing.  FPI mang ga pinter2 padahal cuma modal google doank.  Mahkamah Internasional cuma nangani kasus2 dari 4 kategori:
1. Genosida (genocide)
2. Kejahatan kemanusiaan (crime against humanity)
3. Kejahatan perang (war crime)
4. Kejahatan agresi (crime of aggression)

Mau maksain masuk ke kategori 2? Syaratnya skala besar dan diarahkan ke penduduk sipil (civilian), kalo korbannya 6 orang dan pelaku tindak kriminal (nembakin polisi), jangan malu2in diri bawa kasus ini ke ICC.

Arya2:
Kalau ke ILC gak malu2in kok....

WelehMachihLearn2Joke:
mereka merasa PEDE bisa menang pakai modal dengkul, modal bacot, modal jenggot doang

acar timun:
Benarkah wkt kecil munarman namanya munarboy?

WelehMachihLearn2Joke:
kayak superman dulu namanya superboy dong..

kalau...
munaria (munafiq & waria)?

acar timun:
Itu kl malam sob.. kl lg pake rok & mangkal .. wkwkwk

«§»:
munarti dan munaroh .... itu juga sebelum ganti kelamin

San Ken:
Lho perasaan dulu kan FPI koar koar anti asing dan aseng. Kok sekarang merengek ke asing?

WelehMachihLearn2Joke:
namanya juga muna.....

Alex R.:
Habis Komnas HAM kurang serius membela FPI terpaksa ngadu ke Mahkamah Internasional. Mau ngadu kemana lagi coba, ngadu ke Amrik? Gengsi dong mosok ngadu ke negara kafir.

«§»:
harusnya ngadu ke mahkamah syariah dong.

WelehMachihLearn2Joke:
emangnya FPI gak tahu mahkamah internasional itu adanya di negara kafir?
emangnya negara kafir cuma amrik doang?

Oen:
PBB katanya katanya Perserikatan Bangsat Bangsat kaum kapir , Mahkamah Internasional di Belanda itu Hakimnya pasti Kopar kapir tapi karena perlu jadi halal hahahaha

San Ken:
Halal haram versi FPI itu sesuai kebutuhan. Selama bisa menguntungkan mereka yang halal bisa disulap jadi haram dan yang haram bisa di "hack" jadi halal.

«§»:
jika kondisi mendesak, yg haram bisa dijadikan halal.
tapi kadrun suka mendesakkan diri, sering memposisikan diri sendiri dalam kondisi mendesak.

WelehMachihLearn2Joke:
dasar mereka itu cabul mesum plus tukang ngehack...
sampai ngehack fizza hot di wa, ngehack tanpa seizin perusahaan whatsapp pula

FAUZi:
Sesungguhnya kematian 6 kadal gurun FPI itu tak perlu terjadi kalau saja otak mereka normal, TEMBAKAN DI ARAHKAN KE DENGKUL... hanya KARENA OTAK MEREKA DI DENGKUL YA MATI jadinya ....

Timor Purnomo:
Dengkulnya berotak ya.. ??? ?????

Mpok Desy:
Wkwkwk....tumben komennya lucu sob?

«§»:
ah fauzi cuma copas quote cak alif

«§»:
jujur aja gw sebenarnya pesimis dgn hasil pemeriksaan komnas ham.
kenapa yaa bisa tiba2 komnas ham mendadak waras?
apakah ini terjadi semenjak pigai tidak lagi menjabat di komnas ham?

iam hêylêl:
FPI bisa ngadu ke Tuhan, monggo di coba kesana..

ahaha

«§»:
makanya mereka kirim 6 focong utk tawar menawar vonis dgn auwoh ....
seperti mamad tawar menawar jumlah sholat ketika isra miraj

WelehMachihLearn2Joke:
harga diri FPI yg sudah luka luka berdarah itu harus segera dibalut dengan kebohongan publik yg katanya pengen ke mahkamah internasional.
halah. gimmick doang bisanya.
hahahohoy

Mr.BIG:
Pepi : Tuhan suka itu munarmen

B-Over:
Dengan memanfaatkan 'network' si gabener di dunia international, mereka harus ngadu ke erdogan di turki...

Parlindungan Panggabean:
Ngadu koq ke mahkamah internasional, mbok ngadu ya ke mak Neno dong.. biar ntar dilapor ke penguasa langit.

«§»:
ancam aja.... jika nasib 6 focong tidak dibela, kami kuatir tidak ada lagi yg berkunjung ke rumah auwoh di mekah

Timor Purnomo:
Jleb bener.. ??? ??? ??? ???

Glent Lim:
Ngadu aja gih ke haris nyasar, atau si wanita muka karatan asfinawati, paling banter mrk cuma bacot nyinyirin pemerintah hahahaha

Lanina:
Di ladenin jg kaga

Jay:
Otak dengkul y begitu...

F545150:
Benci dan cacimaki kafir tapi memohon bantuan mahkamah kafir ? Bisa ngomong bahasa inggris kah ?

Mr.BIG:
Of kos,....kavirun and kaviren i kab en i run run kofar kafir.

Mpok Desy:
Emang mesti?  Kalau nggak ngerti, khan bukan salah FPI.

Abu Delapan:
Bener, artinya salah kafirnya,  ngga bisa bahasa onta.

WelehMachihLearn2Joke:
oh iya! bisanya salahin kafir yg gak bisa bicara dengan onta

WelehMachihLearn2Joke:
fpi gak bisa inggris.
ujung2nya jokowi yg disalahkan, "kenapa dulu kami gak diajar inggris padahal udah 2 periode" bakalan gitu lagi deh protesnya yg gak jelas juntrungannya...

yg bener:
"Kalau Gak Bisa Inggris, Ya Pergi Kursus Lah"

Bobo Djowang:
Udah gak bisa ngapa2in lagi masih ngotot, malah tambah konyol wkwkwkw.

WelehMachihLearn2Joke:
otaknya auto pilot suruh mulutnya bicara nonsense

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Buta Hukum, Sotoy FPI Ngadu Ke Mahkamah Internasional Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/buta-hukum-sotoy-fpi-ngadu-ke-mahkamah-lopkbkQpGz

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: