You Now Here »

Viral Kampung Turki Depok Berbuntut Status Kepala Daerah  (Read 88 times - 85 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 24,059
  • Poin: 24.138
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Viral Kampung Turki Depok Berbuntut Status Kepala Daerah
« on: January 29, 2021, 08:34:35 AM »




??? ??? ??? ??? ᵃʲᵃ  ✅:
Jangan sampai kita dijajah dengan bangsa arab dari luar. Sudah cukup kita dijajah dengan keturunan Arab di tanah air. Jangan pula budaya ramah tamah, tenggang rasa, tepa selira, hilang selama²nya karena pendatang dari asing khususnya dari bangsa arab yg selalu melecehkan, membenci, dan membi'dahkan budaya adi luhur bangsa kita.

Pemerintah SEKALI LAGI diminta ketegasannya untuk membatalkan rencana busuk dari partai kurang selangkangan ini agar Indonesia tidak hilang akan  budaya dan warisan adat istiadat karena dipengaruhi ajaran² yg menyesatkan yg ujung²nya kebanggaan dari nenek moyang akan sirna begitu saja. Ini adalah agenda mereka supaya kelak anak cucu kita lupa akan budaya bangsa sendiri dan betapa menyedihkan apabila tidak ada benda seni bersejarah dari para leluhur yang dibanggakan.

Barkah Adi:
Moga² nggak jadi lah. Sebagai warga depok yang nggak nyoblos mereka, ane gak sudi dan gak rela itu terjadi walau jagoan ane kalah kontestasi kemaren.

??? ??? ??? ??? ᵃʲᵃ  ✅:
Berdoa aja om... Gak selamanya orang selalu diatas. Roda pasti berputar. Gak ada yang abadi di dunia ini. (Caelah...kayak lagu cengeng.. kurang ajaaar...takdir...!!) ????

ivan:
ndak bs klo kt cuman berdoa bang....sdh ckup pengalaman leluhur kita yg begitu toleran terhadap ajaran sebrang dengan menerima di nusantara ini, menjadi pelajaran kita....setelah mereka menjadi mayoritas mereka tdk bs toleran dengan dengan budaya nusantara....LAWAN....

??? ??? ??? ??? ᵃʲᵃ  ✅:
Kalo pemerintah diam kita bisa apa..? Teriak² juga gak ada efeknya

ivan:
kunci utama memang di aparatur pemerintah...teriak lebih baik dari pada diam, utk saat ini kt gunakan kekuatan sosmed, terbukti dengan kasus jilbab di padang bs ditindak lanjuti, bayangkan klo ndak ada yg teriak....

Barkah Adi:
Nah... Iyak... takdir!!!

ivan:
kt di anugerahi akal dan pikiran bang....gunakanlah sebagaimana mestinya...itu salah satu wujud syukur kita akan nikmat yg telah dianugerahkan

ivan:
betul....jangan sampai kita murtad terhadap bumi pertiwi...nusantara indonesia

lemonteh:
Spt yg sudah2 jika suatu daerah dimana penduduknya mulai banyak yg melupakan budaya leluhur nya sendiri bakal terkena azab besar spt tsunami Aceh, gempa Padang, dll cari sendiri dehhh...

ivan:
SEPAKAT.....kearifan lokal yg sebenarnya sdh hilang....diganti dengan kearifan onta...

zeffanya n zeevanka:
Saya sempat menjadi relawan Pradi Afifah. Miris memang kota ini jatuh lg ketgn mrk. Yg Depok butuhkan infrastructure jln, pembangunan Sekolah Negri, suntikan UMKM, kesehatan gratis, kuota Univ Negri utk putra daerah & msh setumpuk PR bkn impor org luar. Sayang ...

Kampret212:
Kadrunnya masih sangat aktif, Ce. Susah menyadarkan orang yang sudah mabok agama.

zeffanya n zeevanka:
Tul bingitz. Diajak maju koq nga mau? ???

Barkah Adi:
Sesama orang depok...

ivan:
tetap semangat bang....lawan dengan kemampuan yg kita punya...minimal dri keluarga terdekat kt, kt bentengi dari dari faham onta

Barkah Adi:
Yups... Untungnya masih dipercaya jadi pengurus lingkungan, minimal keluarga ama warga sendiri deh kita bentengin yak...

Alex R.:
Kalau banyak umat Islam disini "memuja" Arab masih ada nalarnya karena agama Islam diturunkan di tanah Arab lewat Nabi Muhammad SAW. Juga pertalian dengan dunia Arab cukup erat mengingat cukup banyak warga keturunan Arab di seluruh wilayah Nusantara.
Tapi apa pentingnya negara dan bangsa Turki bagi Indonesia? Bangsa Turki malah pernah menjajah bangsa Arab ratusan tahun dan bangsa Arab baru terbebaskan setelah kekhalifahan/kesultanan Usmaniyah rontok sesudah Perang Dunia I karena berada dipihak yang kalah bersama Jerman sekutunya. Sejak menjadi republik dibawah pimpinan Musatafa Kemal Pasha negara tersebut berubah menjadi sekuler untuk mengejar ketinggalannya dari negara Eropa walaupun berbatasan dengan Eropa. Tapi negara tersebut berubah saat partainya Erdogan yang sehaluan dengan Ikhwanul Muslim mulai berkuasa. Mirip seperti disini perlahan tapi pasti golongan sekuler tersingkirkan dan golongan konservatif makin dominan. Dari segi ekonomi dan iptek Turki bukan tergolong negara maju tidak beda jauh dengan Indonesia.
Lalu kenapa di Depok yang dikuasai oleh PKS ingin mendirikan kampung Turki? Alasannya cuma satu yaitu kesamaan dasar ideologi Ikhwanul Muslim dengan partainya Erdogan. Karena kita suka kagum dengan yang berbau asing maka PKS  berharap usaha menyebarkan ideologi Ikhwanul Muslim semakin sukses dengan menggandeng Turki. Sekali lagi jelas motivasi PKS adalah politik kekuasaan berdasarkan ideologi Ikhwanul Muslim bukan dakwah.

«§»:
sudah lama kadrun sakit hati kepada saudi terutama kareba saudi bersekutu dgn amrik dan israel tapi dipendam agar tetap dapat jatah cium batu item.

dipilihnya turkey karena afiliasi ideology kadrun yg mendukung hti, ikhwanul muslim, sama seperti ideology pks fpi dan sejenisnya.

kenapa gak deketin iran ya kan iran begitu getol melawan israel?
apakah karena iran itu syiah?

Kampret212:
kyknya benar mereka itu hanya krn urusan kuota naik haji aja makanya masih "setia" pada arab. Hati mereka lebih pada kelompok radikal islam yang mengagungkan khilafah.

«§»:
negara tempat asal agamanya (saudi) dijadikan musuh.
negaranya firaun (mesir) dan negara agresor (turkey) malah dijadikan idola.

«§»:
kenapa ya walau sama2 sunni,  tapi aliran IM lebih cepat berkembang di indo dan menekan aliran tradisional nu dan moderat mamadiyah juga wahabi?

Stevanes Ariffin:
Yg pasti ga ada org Kristen atawa Katholik di dunia ini yg "memuja" org Israel, walaupun Yesus itu Yahudi..... cuma di Indonesia aja org Arab dipuja puja, hanya krn Nabi itu org arab.

Joni Joni:
Semoga kelompok yg berafiliasi ke IM lenyap dr Nusantara

Arumanis:
ayo cepetanjadiin kmapung turki nya..biar kaya di pelem pelem net turki..susu gede cantik cantik..bikin puyeng pala atas pala bawah..tp kalo si kampung noh udah mulai ngaco gaya gaya isis..dengan hati gua karungin cowo nya ke laut..cewe cantiknya gua temenin..

prasetyonegoro:
Usai HTI dan FPI tertolak, musuh terbesar NKRI tinggal ke PKS. Sejauh mana itu bisa tertolak juga, kita lawan PKSnya, bukan Muslimnya

Suharsono:

(click to show)


Suharsono:

(click to show)


Klap Hwonyla:

(click to show)

 
(click to show)


Jesse Sihombing:
Bener lah itu, ngeri ngeri sedap.

Donny Rahardian:
Berusaha menghilangkan Indonesia di bumi Indonesia, mempermudah mereka membuat standart baru untuk hal yg benar dan salah, walaupun itu terbalik menurut akal sehat.

FAUZi:
partai dengan ideologi  ikhwanul muslimin itu harus segera dibubarkan apapun caranya

Odank Sagala:
ada orang no 2 katanya nu, ternyata mingkem terus g ada suranya untuk membangkitkan semangat kaum nahdiyin, apa pak kiyai sedang isolasi mandiri?

Kampret212:
sama gak bergunanya saat jd ketua lsm/ormas mui.

«§»:
itu sih bocah tua nakal .... semakin tua semakin mingkem, gabut.

Harangan Toras:
menuju negara khilaf ah
go..go..go

Sanggalaru:
Jawa Barat, DKI Jakarta, Banten, Sumatera Barat, Aceh.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Viral Kampung Turki Depok Berbuntut Status Kepala Daerah Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/viral-kampung-turki-depok-berbuntut-status-kepala-iANT5AcRyA

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: