You Now Here »

Kontoversi Kampung Turki, Pemerintah Tinggal Arahkan Menjadi Versi Kemal Attaturk!  (Read 84 times - 87 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 24,034
  • Poin: 24.113
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




??? ??? ??? ??? ᵃʲᵃ  ✅:
Udah lah gak usah tanding²an dirikan kampung² impor. Rakyat sendiri aja udah banyak suku sama ras malah bikin kampung buat negara lain. Bikin sesak tau..! Mending banyakin  bikin kampung budaya kek, kampung toleransi, kampung sehat, kampung bebas kadrun, kampung bebas narkotika, atau mungkin bisa bangun kampung jomblo supaya si rocky bisa cari jodoh.

Indisen:
Turki versi Attaturk pasti bebas kadrun wong sekuler. Cuma masalah di nama aja, toh jalan aja ada yang namanya jalan Pluto..

??? ??? ??? ??? ᵃʲᵃ  ✅:
Apalah arti sebuah nama. Gak perlu impor bangsa lain untuk mendirikan kampung  yg ujungnya jadi rusuh walau sebagai penyeimbang melawan radikal. Masih banyak saudara² kita yg tinggal di pedalaman gak layak disebut kampung karena terisolasi dari luar. Pikirin aja rakyat sendiri dulu apakah kampung mereka punya infrastruktur, sekolah, dan fasum² yg lain.

Susah emang negara +62 dibikin maju kalo ada pemimpin model kader partai sapi.

Indisen:
Memajukan pedalaman dan infrastruktur bisa dilakukan berbarengan dengan mengembangkan pariwisata + lawan propaganda.. Itu kalau niat, tp kalau ga niat ya susah lah..

??? ??? ??? ??? ᵃʲᵃ  ✅:
Masa niat melawan propaganda harus impor orang dari luar...? Emang pemerintah segitu lemahnya..? Gampang aja koq tinggal larang aja pendirian kampung turki tinggal kasih alasan yg kuat.

«§»:
gak perlu bikin kampung bule tandingan, sekalian aja larang wacana pembuatan kampung bule.
bule tidak boleh terkonsentrasi, tapi buke harus berbaur dgn warga lokal tanpa diskriminasi agama, suku, ras

Indisen:
Ga perlu import, konsepnya aja kampung Turki Attaturk.. orang Indonesia atau orang bule, Arab, cina boleh main ke situ.

Isinya cewe bebas berjilbab atau ngga, adzan pakai bahasa Indonesia jangan bahasa Arab, kaya Turki yang mengubah Azan jadi bahasa Turki.

Ya mirip kampung Cina di Bandung, nah ini diambil sekulernya aja buat netralisir yg mabok agama..

Jangan terpatok sama kata Turkinya, wong jalan Pluto juga ada, tapi bukan berarti orang Pluto yang diimport.

Coba lihat dari berbagai sisi, jangan cuma pakai kacamata kuda hukum aj. Hasilnya stabilitas semu kaya era Soeharto yg suatu saat meledak.

Selama ideologinya ga diberangus, maka akan muncul kengacoan lainnya.. Ga harus kaya di artikel ini, intinya itu harus ada counter propaganda..

??? ??? ??? ??? ᵃʲᵃ  ✅:
Indonesia belum bebas dari kadrun. Apalagi ditempatkan di kandang sapi fekaes. Pasti ujung²nya gaduh, pemerintah lagi yg disalahin. Satu²nya jangan di kasih lampu hijau wacana buka lapak kampung import. Mending benahi intoleransi dulu aja, pembangunan rumah ibadah utk minoritas yg susah dibangun, dll.

Terserah orang bilang kita takut karena keberadaan kampung turki. Ketakutan tidak berarti konotasinya pengecut tetapi MENGANTISIPASI dan MENGHINDARI hal² tg tdk diinginkan. Lebih baik punya tindakan preventif daripada menyesal belakangan.

«§»:
kadrun selalu mencari celah, mencoba peruntungan utk menjalankan misi nya yaitu kadrunisasi.

Indisen:
Kalau mau pakai cara paragraf pertama ya silakan.. cuma akan muncul kengacoan lainnya yang lebih besar selama ga ada counter propaganda. Pekaes itu udh jadi sel-sel di demokrasi kita, mereka juga paham hukum plus penegakan hukum kita yang belum beres. Syukur-syukur mereka ga duluan berkuasa sebelum hukum kita beres.

Menyelesaikan masalah itu ga harus pakai satu cara, plek harus kaya gitu. Gw juga membuka cara-cara lainnya selama dilakukan counter propaganda dan ideologi. Kaya ga tahu aja gimana cara main PKS yg cuci otak udah sampai bawah.

Bukan masalah di takut atau ga takut, karena kadang ketakutan bisa buat kita waspada..

??? ??? ??? ??? ᵃʲᵃ  ✅:
Kan kita punya ormas sebesar NU, kenapa tidak kita pakai tenaga dan pikiran mereka. Apalagi Menag dan Kapolri sudah banyak fans nya. Mereka bisa mengatur tinggal pemerintah dan rakyat waras mendukung 100%.

Gue percaya kok tanpa embel² nama import utk memerangi radikalisme kita sanggup jika kita solid. Berapa sih pendukung mereka. Ibarat PKS vs Rakyat indonesia ya pasti gak seimbang lah, alias bisa dilibas tuh partai.

Indisen:
Sel sel ga harus jadi mayoritas untuk menghancurkan suatu negara. NU? Good luck aj deh kl ini. Hahahaha

Akulturasi Budaya Indonesia udh campur kok sama budaya import, selama utk tujuan positif knp ngga? Lah wong demokrasi aj bukan Made in Indonesia kok. Bung Joe kaya baru bangun aja ini ????

Percaya boleh tapi ingat ini dunia nyata, yang kita yakini tidak selamanya berakhir positif.

Btw, saya pamit dulu ya, silakan balas nanti malam saya nimbung ngobrol-ngobrol lagi.

??? ??? ??? ??? ᵃʲᵃ  ✅:
Ok deh disini juga udah dini hari sambil nonton badminton world series

Frog in Boiled Water ™️ ✅:
Keren !!! Two thumbs up !

Dah cuma mau bilang itu aja sob Luky ♥

WelehMachihLearn2Joke:
suruh aja yg orang impor2 itu berbaur jadi adaptasi dengan budaya indonesia.
TO ADAPT OR TO DIE!
buahahabijihaha

??? ??? ??? ??? ᵃʲᵃ  ✅:
Gimana mau adaptasi, kearifan lokal di depok udah bergaya timur tengah kok.

firman proindo:
Om Fauzi sampe terkenal ????

WelehMachihLearn2Joke:
fauzi itu punya semangat main TOTAL WAR

Juan:
dulu BTP difitnah, katanya di atas tanah reklamasi akan dibangun apartmen khusus untuk mendatangkan 10 juta WNA/TKA China untuk memenangkan pilkada 2017. tapi saya tidak tahu apakah ada kader PKS yg meng-endorse atau menyebarkan hoax itu.

eh sekarang PKS malah jelas-jelas mendeklarasikan rencana untuk mendatangkan warga asing ke Depok...

WelehMachihLearn2Joke:
mereka selalu standar ganda.
semua yg standar ganda itu kadrun.
kesimpulannya.. ingat..?

Jay:
Urusan klo sdh mabok agama emg susah sekali. Suka mengadopsi budaya kearab²an padahal kita punya NKRI Nusantara beragam suku dan bahasa knpa bkn itu yg kita pelihara...!

Juan:
'soft power' PKS memang kuat. mereka memanfaatkan anak sekolah, pengangguran, yg kemudian diarahkan ke kegiatan religius (karena masyarakat punya keyakinan tidak tertulis bahwa kegiatan agama pasti benar. anak-anak aja lebih disuruh ngaji daripada main.) nah setelah 'terjerat' kegiatan rohani, mulai deh disusupi pesan-pesan politis untuk coblos PKS. mau keluar, nanti distigma 'imannya lemah, tidak kaffah'.

itu aja sebenernya, murni politis. cuma ya pake kedok agama dan budaya Arab.

WelehMachihLearn2Joke:
wah sungguh TSMA
Terstruktur
Sistematis
Mabok Agama

Klap Hwonyla:

(click to show)

 
(click to show)


«§»:
wooww ottoman turkey agressor dan colonializer ..
katanya agama damai, menentang penjajahan ....
preettt cuiihhhhh

tentara iezlam aja menganeksasi spanyol, berusaha menjajah seluruh eropa tapi tertahan hanya bisa sampe spanyol ....
akhirnya tentara iezlam berhasil ditendang dari spanyol.

katanya menyebar dgn damai tapi buktinya menyebar dgn invasi dan menjajah.

Nawadi Zheng:
Berarti yg gak 'mempermasalahkan' dibikinkan Kampung Turki itu punya hati cuma...  otak mana si otak ??? ?????

??? ??? ??? ??? ᵃʲᵃ  ✅:
Nah itu dia, dipikir kita takut ada kampung turki kek, kampung suriah kek. Tinggal desak ke pemerintah pasti juga di bongkar tuh kampung. Alasan kita tidak mau mendirikan kampung turki adalah tidak urgent. Masih banyak kota itu yg harus dibenahi utk kepentingan umum bukan kepentingan segelintir orang.

Bobo Djowang:
Mungkin kadrun kalo pergi ke Istanbul pada bingung sendiri, kok wanita banyak yang gak berjilbab ya? kalo dulu sih begitu di Istanbul, klo sekaran jaman Erdogan gak tau deh.

WelehMachihLearn2Joke:
wah buagus nih artikelnya kueren huabis..

cuma gue agak heran ya..
kok cuma nama fauzi yg disebut di artikel.. bahkan kita kok kangen sama fauzi setelah beberapa saat menghilang? fauzi yg berapi2 itu gak bisa hilang begitu aja.. harus dilestarikan haha

Kadal Gunung:
itulah kesalahan dari banyak negara islam, agama dicampur politik campur budaya, hasilnya budaya lokal menghilang diganti budaya arab, turki bukan arab, makanya attaturk merevolusi turki biar balik ke budaya turki mereka, sama ama iran sekarang, banyak yg atheis dan balik ke zoroaster, balik ke akar persia mereka yg udah lama kalah ama infiltrasi budaya arab.
mesir sama juga, udah jadi arab sekarang, ilang budaya koptiknya
apa indonesia juga mau mengulangi kesalahan2 tsb

«§»:
SANGAT SETUJU

ottoman --> turkey jadul = negara penjajah, menjajah negara2 arab dgn mengusung agama onta ..... masih mau sebut agama damai?

kemal attaturk --> turkey modern yg sekuler menjadi turkey yg maju
bukti bahwa agama onta ini hanyalah penghambat peradaban.

tapi cecep toyib erdoggy pengen menghapus sekulerisme dan kembali ke zaman ottoman

Jack Jersey:
Kedua, wanita harus melepaskan jilbab jika memasuki lembaga pemerintahan seperti sekolah, kantor kantor dan lembaga lain yang bersifat kepemerintahan. Hal ini jika diterapkan di Indonesia maka pemaksaan jilbab pada siswi non muslim tidak akan pernah terjadi. Kita mungkin belum siap melakukan ini secara extrem, tapi minimal bisa dengan menghilangkan kewajiban menggunakan jilbab untuk menahan proses arabisasi Indonesia.

Apakah dari kalangan nabi tidak ada perempuan?
sehingga perempuan tidak memiliki hak untuk berbicara tidak mau pake jilbab!
siapakah sebenarnya yg mengada-adakan bahwa lelaki itu superior?
apakah hawa(eva),ibunya musa,maria(maryam) dll tidak pernah bicara ama ''Tuhan''?

what have we (men) done the the women till now,we will take responsibility to ''God''!

ustadz sayyid habib yahya

«§»:
agama yg berasal dari planet lelaki makanya cuma laki yg dianggap superior, bahkan dikatakan haram jika wanita jadi pemimpin.

Jack Jersey:
wanita ,itulah pemimpin yg sebenarnya,merekalah para nabi bukan lelaki!
sudah tentu wanita pilihan.
lelaki itulah iblis yg selalu dirahasiakan sampai sekarang.
ngakunya seperior ,dasar perusak.

shame!

ustadz sayyid habib yahya

zeffanya n zeevanka:
Yg bisa dilakukan oleh warga waras depok yah suarakan ke dprd. Kursi pdip ckp byk kmrn pas pilkada cm sayang klh suara krn kbykan msh KTP dki mcm saya? ??? selain itu  isu agama & gender jadi penghalang. BTW blh dong kampung China ? He he ...

Juan:
hahaha Chinatown kan uda ada di Glodok.

zeffanya n zeevanka:
Cipok blm? ??? (China depok)

«§»:
tuh pocin (pondok cina) gak ada chinese?

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Kontoversi Kampung Turki, Pemerintah Tinggal Arahkan Menjadi Versi Kemal Attaturk! Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/kontoversi-kampung-turki-pemerintah-tinggal-FFv7tPjTqy

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: