You Now Here »

Ketika Busana Dan Ayam Punya Agama  (Read 139 times - 90 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 24,389
  • Poin: 24.468
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Ketika Busana Dan Ayam Punya Agama
« on: January 30, 2021, 12:27:15 PM »




Givern Miricle:
dulu sering berdebat jika tak ada jawaban selalu orang bijak berkata "ayam dulu atau telor duluan?"
ini malah lebih kocak,  mana duluan yang beragama ?
TELOR atau AYAM ???

WelehMachihLearn2Joke:
tergantung siapa yg duluan pindah agama: telur atau ayam?

F545150:
Ayamnya beragama... yg punya ayam ngga berotak wkwkewkk....

Kadal Gunung:
yg punya ayam kafir, kan muslim dilarang bunuh muslim

Juan:
makanya, ndak bakal laku itu ayam kalo pada mikir mah.

Popeye:
Intermezzo..... Ada sebuah toko yang menjual peralatan sholat dan busana muslim lengkap dan toko tersebut sangat ramai stiap hari dan seluruh karyawannya muslim bahkan ada yang haji tapi.... sang pemiliknya non muslim... ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ????
Ssst... jangan bilang2 mui... ntar diharamkan.

HolyGanZ:
Betul juga, itu fakta.

Barkah Adi:
Sama tuh, kulkas "halal"... Opo maneh iki... Hahaha...

Popeye:
Tau ga kenapa kulkas, cat dan mesin cuci dihalalkan..? Kalau sampai  tahu alasannya pasti mengumpat ... " juancuuuk!!" Atau " edan.. atau gila lo ndro atau... ga punya otak!!!!".
Hayo apa saja alasannya....
1. .....
2. .....

Barkah Adi:
Udah mau bangkrut produsennya...

Popeye:
??? ????? hanya karena takut part part tertentu hasil produksinya sumbernya hasil dari cu**an

Barkah Adi:
Atau, ada part yang mwngandung lemak *abi? ????

Popeye:
Itu juga alasan lainnya sob...
Saya tau karena saya biasa supply kebutuhan pabriknya

Barkah Adi:
????

Juan:
ngeri banget, denger suara ngaji bisa bikin ayam makin gemuk, dagingnya lebih enak? lantas gimana efeknya ke manusia? berarti diet saya gagal terus karena dengar suara ngaji?

Ju Kamto:
Pantasan , timbangan saya tdk turun pdhal sdh diet ,  makan hanya sekali tiap hari rupanya ada dengar suara ngaji

Wilefhas62:
Syarat menjadi Kristen salah satu yg penting adalah dibabtis, dengan demikian binatang tidak mungkin bergama Kristen, karena tdk mungkin ada pendeta yg mau membabtis binatang. Lantas agar binatang dan pakaian menjadi  ISLAM apa ya syaratnya?

Cahkene:
Sstt... Ada katanya jin keristen

Parlindungan Panggabean:
Menjadi benar kata Buni Yani : apapun yang diberi label islam akan laku untuk dijual.
Dapat diartikan makna islam direduksi menjadi trik dalam menghadapi persaingan.

NightRouge:
Semenjak pilkada 2017, agama memang direduksi sebagai bahan jualan aja, ntah itu untuk politik, ntah bisnis, ntah branding, semua menggunakan nama agama sebagai penglaris...

Heppy Ysyz:
Ketika telor menetas langsung di syahadatkan mungkin,,,,
Ato ketika ayam akan betelor baca syahadat dulu,,,

Aku kok malah ngelu,,,,,,

WelehMachihLearn2Joke:
Mungkin masih akan sering kita lihat berita2 intoleran yg terjadi di indonesia
karena indonesia sudah lama dikadalin sejak era reformasi

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Ketika Busana Dan Ayam Punya Agama Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/ketika-busana-dan-ayam-punya-agama-6R4ppfd1sI

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: