You Now Here »

Misteri Dayana Assembaeva, Gadis Kazakhstan Bertemu Youtuber Indonesia  (Read 140 times - 91 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 24,370
  • Poin: 24.449
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




bbhari:
Oalah... penulis seword juga kesemsem Dayana toh???  Aku juga sih.... heheh...

phuensum:
Suku bangsa campuran era Timurlenk.

WelehMachihLearn2Joke:
hmm kalau lihat realita pasti banyak benturan konflik bahasa dan budayanya.
daripada dayana, mending isyana lho.
hehe beda pendapat, boleh kan?

dito:
beda pendapat sih boleh tapi istri orang tuh sob wkwk

WelehMachihLearn2Joke:
haha iya sih.
sebenarnya gue cuma jadikan contoh wanita lokal asli Indonesia. bukannya mau embat istri orang haha

siBaling:
wanita itu diplomat ulung sob, bilang nggak cinta, tapi sebenarnya cinta setengah mati, bilang nggak sayang, tapi cemburuan,..kalau nonton video mereka yang part 1, saya terlihat, ekpresi Dayana saat menemukan pria idamannya...semoga sampai nikah dan jadi seleb di Indonesia..cuantiknya omaigat!!

firman proindo:
Kalo kulihat di YouTube nya rasanya kurang logis tiba2 si wanita ngajak nikah.
Apa karena netizen kita itu bodoh dan terlalu alay sehingga video YouTube fiki yg biasa2 aja gak ada gregetnya menurut ku menjadi trending?

WelehMachihLearn2Joke:
cantik superior yg bikin cowok merasa inferior. haha semoga pede2 aja. daripada jomblo forever?

Bobo Djowang:
Kazakhstan, Uzbekistan, Azerbaijan, pokoknya yang penting seimin, eh mereka seimin gak ya?

phuensum:
Digital alpha attraction between two ppl

firman proindo:
Kalo saya jd fiki yg modalnya ada sekarang juga saya ke Kazakhtan untuk jemput dia Tanpa ada drama,
Ajak dia ke Indonesia buat jalan berdua, ngenalin ke keluarga
Fiki naki cuma menunggu timing pas untuk menjemput dayana agar Youtubenya tambah ramai dan penghasilan dari adsense ??? ?????

Tapi dayana lebih baik mendapatkan fiki ketimbang para badboy2 diluaran sana yg pintar mendapatkan keperawan wanita sebelum menikah.. ???? toh dosanya bisa ditebus dengan ibadah di mesjid dan gereja ??? ?????

WelehMachihLearn2Joke:
dayana..?
kok jadi ingat sama isyana..?
(mungkin gue lebih suka produk2 indonesia? haha)

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Misteri Dayana Assembaeva, Gadis Kazakhstan Bertemu Youtuber Indonesia Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/media/misteri-dayana-assembaeva-gadis-kazakhstan-tiBrJkmkbZ

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: