You Now Here »

Pelaku Pasar Muamalah Itu Pengkhianat Negeri  (Read 86 times - 92 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 24,059
  • Poin: 24.138
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Pelaku Pasar Muamalah Itu Pengkhianat Negeri
« on: January 30, 2021, 08:00:52 PM »




HolyGanZ:
Tunggu ada korban baru bergerak,
Ingat kebun kurma syariah, rumah syariah.
Jangan2 aktor intelektualnya sama?

Brian:
Semakin terang benderang bahwa sudah sepantasnya diberlakukan penangkapan massal kemudian diikuti pembuangan massal atau pemusnahan massal thd makhluk2 seperti di artikel ini.

Tidak perlu lagi dialog dan pendekatan lembut.

WelehMachihLearn2Joke:
maksa tapi halus penggunaan  dirham di pasar muamalah = jadi muak-malah

Ari Kurnia:
Depok kan emang daerah kekuasaannya pks, belom lagi mereka berhasil menang Dan menuju periods ke 4 dari basil pilkada kemarin, patut diwaspadai Dan diawasi penuh partai2 Dan pejabat2 yg seperti it, kalau ga bisa merembet ke wilayah yg lebih luas lagj

Samhudi Odie:
Benar bang..!

WelehMachihLearn2Joke:
kadrun menggerus terus eksisnya rupiah dan pancasila dan kedaulatan nkri dengan cara mereka fitnah presiden kita pki cina, dirikan kampung telors, asbun kriminalisasi ulama soal rijik, maksa jilbab di sekolah negeri dll
ujung2nya mungkin jadi diktator berkedok khilafah.

mau mirip kek orba. diktator berkedok senyum pembangunan harta 7 turunan

Juan:
betul, apa bedanya sama Erdogan yg mau berkuasa seumur hidup, dan ayatollah di Iran yg melebih presiden?

Bobo Djowang:
Mata uang syar'i, sepatu syar'i, sendal syar'i, nanti juga akan ada motor syar'i yang aman dikendarai dengan menggunakan busana syar'i, karena gak bikin bajunya nyangkut diroda.

Kadal Gunung:
motor haram, buatan kafir itu, nabi dulu naek onta atau kuda, buat yg pake baju sya'ri mending onta aja deh ga bakal nyangkut

zeffanya n zeevanka:
Depok depok...nasib!u apes bgt. 4 periods gini2 aja...

Iman Sukarno:
di Indonesia banyak yang sedang mabuk Agama... termasuk yg bernama zaim saidi... tingkah lakunya ampyuuunnnn rasanya pingin di JEDOTIN ketembok orang model ginian... WOI,,, pusat Islam itu Arab Saudi menggunakan Reyal/SAR sebagai alat tukar broh...., dan klo Loe belanja ke Arab Saudi menggunakan pecahan Rp.50.000 dan Rp.100.000 perak  LAKU sob...malah untung selisih kurs klo Loe belanja... cobain aja....... atau Loe tanya ama yg sudah Umroh atau Haji....., anehnya politikus pe ka es yg kepilih malah Ngocol mo bikin kampung Turki segala.... ampyuuuunnnn... mending FOKUS menangani Pandemi Covid-19 dehhhhh...

UletBulu:
maksa banget,ga sadar apa kalo dia makan,minum,tidur buang kotoran dll,dsb itu di Indonesia????bodoh yang akut

Jay:
Menunggu bom waktunya meledak....

Rsjr:
Kalau saya milih lbh ketinggalan dompet sih di banding HP krn biasa mantau saham sama forex apalagi sahamx gamestop..... ??? ??? ??? ???

TUgiyo:
Asal ga ketinggalan celana saja masih bebas ????

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Pelaku Pasar Muamalah Itu Pengkhianat Negeri Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/pelaku-pasar-muamalah-itu-pengkhianat-negeri-JereX5qc8l

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: