You Now Here »

Apa KNPI Menganggap Pigai Belum Selesai Berevolusi, Sampai Melaporkan Abu Janda Segala?  (Read 82 times - 93 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 24,057
  • Poin: 24.136
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Panda:
Knpi sdh gagal paham soal
"evolusi"

Semarsays:
Yah bagaimanapun hendaknya memang di hindarkan saja menggunakan kata2 yg sedikit sensitif dan cenderung menimbulkan penafsiran yg kurang pas

Debrodjo:
Mungkin nanti si pelapor malah terciduk, karena dialah yg mencemarkan si pigai dengan mengubah makna evolusi menurut konotasi abujanda dengan evolusi menurut dia sendiri. Jika pigai cerdas, pasti segera melapor, kecuali kalau lebih senang atau bangga dengan versinya si pelapor.

Odank Sagala:
"wilayah Natalius Pigai berasal"
orang Papua juga meskipun berkulit gelap banyak juga yang tampan ditambah lgi dengan rambut maupun brewoknya malah terkesan macho, maupun cewe cewenya yang hitam manis, sesungguhnya yang rasis itu justru si medya itulah si kadrun berotak sungsang

MasErik Bhe:
....mbak Erika, knpi itu apa sih? masih ada ya? apa sih yang sudah dilakukannya untuk pembangunan manusia Indonesia yang seutuhnya? atau masih dalam proses belajar terus ya? kok belum banyak berbuat untuk Indonesia kita ya? (hemm.. maaf kalau bertanya karena belum tahu berita ter-update-nya......)

Erika:
Mas Erik... saya juga heran... hari gini masih ada KNPI yah... makanya abrasinya ga saya tulis.. yo ben lah yang penting media mainstream nulisnya ngono....

Donny Rahardian:
itu mantan ketua nya jadi wagub.

Johan Mulyadi T:
Iya, saya juga bertanya-tanya KNPI yang mana? Apa ada KNPI lain selain yang dibentuk oleh Abdul Gafur zamannya cing Ato? Kalau masih ada ya ga salah lagi deh, MUNGKINKAH disuruh jadi martir oleh .............. ??? Tak perlu bertanya, tau sendiri ajah.

Semarsays:
KNPI skrg ada 2 kubu mas, sdh pecah dan saling klaim itu

Arif Soetanto:
Evolusi akhlak

Odank Sagala:
sesuai engan teori darwin

WelehMachihLearn2Joke:
evolusi mah gak kasar gak kotor..
malah jadi merek rokok evolusi..
kalau pakai pikiran aneh macam tadi, mungkin rokok bisa merasa terhina fisiknya..
wah komisi yg aneh ya..

lebih gawat itu kalau kadrun menfitnah orang itu pki padahal islam 100% tapi kok belum terciduk2 ya? gak adil nih

XxX:
Kalo saya lsg ketawa terhibur... mungkin pemikirannya disangka monyet kali ya... teori evolusi charles darwin kkkkkk

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Apa KNPI Menganggap Pigai Belum Selesai Berevolusi, Sampai Melaporkan Abu Janda Segala? Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/apa-knpi-menganggap-pigai-belum-selesai-berevolusi-UGG6HuUfFk

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: