You Now Here »

Polisi Harus Tangkap Bandar Dirham  (Read 128 times - 94 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 24,370
  • Poin: 24.449
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Polisi Harus Tangkap Bandar Dirham
« on: January 31, 2021, 08:26:27 AM »




prasetyonegoro:

(click to show)


Victor Drummond:
Turki mulu, lupa apa Turki bukan Arab, tapi Europe..

Kadal Gunung:
cuman pengen doang masuk eu tapi ga disetujui, tetep dianggap asia

Felix lai:
Karena Turki saat ini lagi goncang perekonomiannya makanya maksa mau masuk ini eropa.
Negara" yang masuk uni eropa akan dibantu oleh negara eropa lainnya jika kesulitan ekonomi seperti Yunani dan Polandia.
Makanya akhirnya mau gak mau minta china yg bantu perekonomiannya.

«§»:
juga turkey maksa mau masuk nato agar turkey dibelain eropa ketika turkey bermasalah dgn suriah dan israel

........:
wkwkw Turki bukan europe! ????
bangsa turki it bangsa asia kecil! awal bangsa Turk it asalnya dr asia tengah dan utara, tau bangsa Hun nomad nah it seetnis dgn bangsa turk dan bangsa ini terhubung dgn bangsa Xiongnu dan mongol di utara china sana, bangsa nomaden gemar berperang
ciri khas wajahnya ya kek org mongol zaman skrg alias ras mongoloid!
cuman mrk akhirnya campur baur dgn kulit putih dan arab yg tinggal di wilayah turki modern skrg jadilah turki modern zaman skrg! jd bangsa turki modern skrg beda bentuknya dgn REAL Turks zaman dulu! di hadith nabi setau saya pernah dibilang muka spt dihantam perisai alias rata hidung pesek muka rata, dan dsbt oleh penafsir hadith sebagai bangsa Turks!

nah turki modern jg ga pernah masuk bangsa eropa! turki masuk NATO, it murni politis utk menghadang soviet zaman dl! skrg ad wacana turki masuk eropa tp kan ditolak am konservatif eropa! ga pernah masuk european union sob! krn dr faktor sejarah etnis it beda! dlm bahasa jg Turks it secara bahasa mirip mongol serumpun altai tungusic

Victor Drummond:
My bad om, maksud nya kiblat Turki yang lebih condong ke Barat/Europe tapi malah dipuja kaum kadroon.

??? ??? ??? ??? ᵃʲᵃ  ✅:
Kata pengelola pasarnya bilang dinar dibuat dengan emas asli dan dibuat di PT Antam. Berarti BUMN ini menyokong program ini atau pura² tidak tahu..?

«§»:
berarti mereka oon ya.
sekeping dinar yg (katanya) emas asli ditukar dgn rupiah, gak mungkin sesuai dgn harga emas pasaran.
apa mungkin beli barang di pasar tsb pake coin seharga emas asli?

??? ??? ??? ??? ᵃʲᵃ  ✅:
Mungkin emas campuran gak mungkin murni kayak medali di olah raga aja

Felix lai:
Beda sob antara PT. antam dan emas dalam mata uang yg diproduksi sendiri.
PT. Antam ada ijin dan sudah pasti dalam pengawasan BI , tapi yg dipasar itu apakah ada ijin nya? Kadar emasnya apakah sesuai ? Siapa yg melakukan pengetesan kadar emas nya ?.
Ini baru bicara soal UU , kalau bicara soal ke arah khilafah bisa lebih dalam lagi pembahasannya.
Intinya mata uang boleh disimpan sebagai koleksi atau tabungan tapi tidak boleh digunakan utk transaksi jual beli barang kecuali tukar mata uang ke Rupiah.
Bayangkan jika Glodok jakarta itu yg setiap hari perputaran duitnya triliunan itu semua transaksi dengan mata uang asing , sebentar aja Indonesia Collapse sob.

??? ??? ??? ??? ᵃʲᵃ  ✅:
Lha, orang pengelola nya pasar muamalahngomong gitu koq di Kompas TV. Masak gw ngada²..? Tanyain PT Antam knp bisa bocor. Atau si pengelola bohong aja..?

Brian:
Si "pengelola pasar" nya kemungkinan besar emg lagi taqiyya om.

Makhluk itu bisa jadi mau membelokkan tuduhan ke negara

??? ??? ??? ??? ᵃʲᵃ  ✅:
Ya makanya, si mahluk tsb pasti ngeles mengkambing hitamkan Antam. Emang kaum² kyk gitu jago kalo taqiyya

Zulkifli Harahap:
Kataksnlah pd 1982 harga dinar setara Rp.29.750  dgn harga emas Rp.7 ribu/gr. Jika harga speda motor 29 dinar yg setara dgn Rp.850.000, dgn hsrga dinar saat ini Rp.3.893.000, dengan ciri khas dinar yg tanpa inflasi,harga sepeda motor hari ini = 29 x 3.893.000 = Rp.112.897.000. Jadi keuntungan penjual sepeda motor = Rp.87.000.000!

Mahal juga tiket ke surga ya ...

Donny Rahardian:
Kalau togel pake dinar dan dirham haram gak ?

Lanina:
Cuma gold plating tuh koin nya, coba tes

Peace of Sheet:
Semoga mereka tobat dan pake gesek timezone aja dah, orang2 yg nyusahin bener..

Felix lai:
Yang namanya transaksi menggunakan mata uang baik asing maupun mainan atau buatan sendiri itu ada aturan nya.
Buka jasa money changer saja harus ada ijin dan bahkan Indonesia sudah melarang melakukan transaksi dengan mata uang asing sejak mungkin sekitar 10 tahun yang lalu.
Karena dulu ketika saya menjual barang ke pabrik" bisa menagih pembayaran dalam mata uang asing karena lebih stabil dan pembelian barang import itu juga kami bayarnya dengan mata uang asing.
Coba aja bayangkan jika seluruh transaksi di pusat perbelanjaan barang" import tsb boleh menggunakan mata uang asing, sebentar saja jamin Indonesia Collapse.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Polisi Harus Tangkap Bandar Dirham Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/polisi-harus-tangkap-bandar-dirham-z9hGT4hQmH

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: