You Now Here »

Miris! PKS Cela Risma Berdayakan Pemulung, Tapi ASN Berafiliasi Dengan HTI Malah Didukung  (Read 91 times - 96 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 24,057
  • Poin: 24.136
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Alex R.:
Pemulung tidak ada untungnya dari segi dukungan politik buat PKS tapi sementara eks HTI  & simpatisannya menyalurkan aspirasi politiknya lewat PKS jadi layak dibela. Padahal dari namanya keadilan dan sejahtera seharusnya PKS berada digaris depan dalam mensejahtetakan kaum miskin.

Bobo Djowang:
Siapa bilang? kalo gak ada pemulung, mereka gak bisa beramal.

«§»:
partai khilafah dan syahwat

Arif Soetanto:
Orang khilaf kok didukung

Partai khilaf selalu

«§»:
khilaf(ah)

«§»:
setelah menghancurkan gerombolan focong, target selanjutnya :
bubarkan partai sapi,
bubarkan majelis uang indokadrun

FAUZi:
Sudah jelas partai ini pengasong ideologi ikhwanul muslimin teroris dengan tujuan mengganti sistim negara dengan khilafah yang sejak awal seharusnya dilarang eksis.


Di Arab Saudi pun mereka sudah dilarang, juga di banyak negara lain, tapi disini masih diberi panggung....



Jadi siapa yang salah ?

«§»:
kadrun sebenarnya sudah benci saudi karena saudi bersekutu dgn amrik dan israel tapi kebencian itu ditahan mereka agar mereka masih dapat jatah cium batu item.
mana berani kadrun terang2an melawan saudi.

mungkin sebentar lagi mereka akan bikin kotak item utk disembah di turkey agar mereka tidak butuh saudi.

Paijo:
Memang banyak ASN simpatisan HTI PKS, bs dilihat dr gaya berpakaiannya.

Bobo Djowang:
Kalo PNS dan ASN yang terafiliasi kadrun dilarang, seharusnya parpol yang terafiliasi juga dilarang ikut pemilu.

3 Lintang Hapsari:
Dakwah PKS HTI IM itu "Untuk mewujudkan  khilafah global: Silahkan berpoligami utk memperbesar pasukan, silahkan berkorupsi utk menafkahi poligami sekaligus merusak negara dan bangun persaudaraan Islam antar negara utk mengkudeta negara bersama2 contoh qurban global, donasi palestina, uighur, dst

Love The Truth:
Partai Kelompok Set**

iam hêylêl:
btw ane setuju ASN dilarang beafiliasi dgn HTI dan FPI..  "PKI " versi Agama..

ahaha

Kadal Gunung:
b0k3p itu dakwah terutama buat  yg pengen masuk surganya tengku zul, biar ada referensi 4900 bidadarinya mo diapain

NightRouge:
Sebuah pembelajaran, apabila dilakukan tanpa praktek maka hasilnya akan kurang efektif dan cinderung cepat dilupakan oleh otak.
Upaya pemberdayaan pemulung maupun tuna wisma itu dapat meningkatkan taraf hidup mereka, sekaligus menaikan ekonomi rakyat dan negara tentunya untuk laju pembangunan demi anak cucu kelak.

Saya juga udah pernah kasih usulan ke pak gubernur Indonesia dan jagat raya kemarin pada komentar salah satu artikel penulis seword, itu kan ada tim TUGPP yang pendidikan tinggi dan gaji bejibun kenapa nggk dimanfaatkan aja buat pemberdayaan tunawisma? Kan Mayan buat elektabilitas apalagi udah ngebet jadi presiden juga tuh orang (dan tentunya nggk "ndas Kobong" pas ketahuan Risma kemarin... Wkwkw)

Kalau pak gub ngelakuin itu pasti langsung di puji-puji setinggi langit sama partai korupsi sapi itu. Tapi ya mungkin mereka juga takut kalau angka kemiskinan menurun sehingga mereka nggak mampu menggunakan kemiskinan sebagai kendaraan dan komoditas politik via janji indah, semu nan khayal.. janji rumah 0 DP, anti gusur, "keberpihakan" kan udh jadi buktinya.. wkwk

zeffanya n zeevanka:
Berlebihan itu relatif tapi memanusiakan manusia itu wajib.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Miris! PKS Cela Risma Berdayakan Pemulung, Tapi ASN Berafiliasi Dengan HTI Malah Didukung Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/miris-pks-cela-risma-berdayakan-pemulung-tapi-SCZ3wYpYNh

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: