You Now Here »

Penghina Presiden Jokowi Sekaligus Penghina Agama Kristen Ini Harus Diciduk!  (Read 80 times - 98 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 24,034
  • Poin: 24.113
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Roedy Siswanto:
Siiip bung , Anda memang baik hati dan suka membuat orang jadi terkenal sampai polisipun mendatanginya ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ?????

ngadiman:
wkwkwk bocah goblok .. alamat dia itu gak sampai 1 kilometer dari polres

Domenico:
paling jawabnya,
akun saya dihack sob

Alex R.:
Tidak sengaja, hanya iseng, minta maaf, tidak akan mengulangi perbuatan, tanda tangan diatas meterai, selesai urusan. Jokowi orangnya pemaaf dan ajaran kristen juga selalu memaafkan jadi tidak perlu diperpanjang masalahnya. Tidak perlu merepotkan polisi apalagi sampai ke pengadilan hanya merepotkan jaksa dan hakim dan belum tentu dia mampu bayar pengacara.

phuensum:
Urusan menghina dari sisi agama ga perlu diperpanjang dan reaktif.
Wong dari dulu sejak jaman Nero sudah biasa dipersekusi diumpankan dan dicabik2 singa lapar, ada juga  yg jadi pupuk.
Urusan spt ini biarlah jadi tanggung jawab pribadi si ableh ini.

HIR HODOK:
Orang-orang bodoh yang merasa pintar karena bela agama akan semakin terekspos di era Internet.

BELA NEGARA KESATUAN REPUBLIK INDONESIA, BUKAN BELA AGAMA

Love The Truth:
Ini Penghinaan yg sungguh Luar Biasa....Semoga Cepat ditangkap dan segera dihukum yg berat, Tidak ada tempat buat Intolerant act... ??? ?????

Agie:
Materai 6000 masih jadi solusi favorit. Disitu letak kelemahan kita yg bisa jadi tidak akan memberi efek jera.

Sardijanto Djoemairi:
Kurang tuh. Sekarang kan pakai meterainya 10000

«§»:
koq bisa sebegitu tolol menyebarkan hoax provokasi pake nama identitas asli?

FAUZi:
itulah maka saat mencoba melawan saat ditangkap, ditembak dengkulnya langsung mati, karena otaknya di dengkul

«§»:
lain kali mereka pindahkan otak mereka ke fantat
hahahahhahaaa

Oen:
Kenapa hanya ane yang ditangkap , orang lain bilang Tuhan Yesus siapa bidannya dan disalib ada jin kapirnya koh bebas kaga ditangkap huhuhu

3 Lintang Hapsari:
Pak polisi siber, tolong telusuri siapa ortunya. Jika ASN, pecat saja ortunya.

NightRouge:
Saya mau bikin kopi dulu buat bung Nafys yang udah bersusah-susah backup gambar supaya bisa diakses oleh pengguna jaringan t*lkoms*l.. ??? ?????

F545150:
Ngga usah cyduk langsung aja di dor seperti 6 orang tolol di jalan tol...

UletBulu:
semoga polisi tangkap orang ini,nama dan perbuatannya tidak sesuai....

WelehMachihLearn2Joke:
kayak... "sekali tepuk 2 kasus dapat"
1 hina presiden
2 provokasi sara

oh ya di ketikannya itu "kardus" lho. bukan "kudus"

Teha Sugiyo:
mantap. semoga cepat tercyduk...

Bobo Djowang:
Ingat ini mungkin baru puncak gunung es, masih ada banyak lagi yang begini, gas pol terus.

Sita W:
Sukaaa Bung Nafys? ??? ??? ?????...yang 'kurang ajar' begini memang harus diajar !! Biarkan hukum berbicara dan Bung Nafys yang jadi perantara...jangan berhenti Bung, tetap semangaat demi NKRI? ??? ????

........:
mana nih kadrun ga mati mati

Peace of Sheet:
Umat kristiani mah selow2 aja.. Kita harus mengampuni seperti Bapa yang juga maha pengampun.. Jadi mari kita maafkan saja bocah ini, ok?

Tapi sih proses hukum jalan terus ??? ?????

zeffanya n zeevanka:
Happy Sunday manteman? ??? semoga kita semua diberkati hari ini dgn kesehatan. Makasih buat infonya bung Nafys. Gbu. Oya buat MR dpt salam Dr Tuhan Yesus kpn2 jumpa darat yaa? ???

Rsjr:
Kalau kejadianx di balik saya jamin siap lagi nasbun....wkwkwkwk....

........:
ga akan bung bohir nya ga ad jalan biayain demo plg demo kecil kecilan

Nawadi Zheng:
Dijamin pasti lebih terkenal setelah diulas Bung Nafys melalui Seword ini ??? ??? ??? ??? ????

Blusukan Jakarta:
Tidak jelas nih anak, pintar buat aplikasi bisnis, tapi juga share penghinaan kepala negara. Waduh, bodohnya gak ketulungan.

Muhammad Bakir:
Wadduh untung saya tinggal di batulicin

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Penghina Presiden Jokowi Sekaligus Penghina Agama Kristen Ini Harus Diciduk! Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/penghina-presiden-jokowi-sekaligus-penghina-agama-BZpeCvGQet

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: