You Now Here »

Menyebut Susi Kadrun Sungguh Terlalu  (Read 110 times - 99 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 24,370
  • Poin: 24.449
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Menyebut Susi Kadrun Sungguh Terlalu
« on: February 01, 2021, 12:52:31 PM »




Protonindo:
Kenapa bu susi gak komentari yg lain, Yang juga membuat gaduh dan rasis ? Misal si Jul, si zonk, si ompong, dll.. dll.
Jelas bu susi hanya cari pencitraan agar disebut pejuang toleransi. Jadi wajar kalo ada yang menyebut kadrunita/kadrunwati.
TULISAN ANDA GAK BAGUS? ???

??? ??? ??? ??? ᵃʲᵃ  ✅:
Penulis ingin terlihat NETRAL tapi SALAH KAPRAH

BritneyYang:
nah nurut bung Ayyas, ajakan Bu Susi utk unfollow akun Abu janda berlebihan ga?
soal nyebut Bu Susi Kadrun ya biasa Aja namanya netizen, secara knp bu Susi sewakan 20 bus utk demo? Kan berarti dukung Kadrun demo.
padahal dia Kan menteri wkt itu.
satu lagi knp Bu Susi diam Aja Sama akunnya tengkuzul yg Banyak juga rasis nya.

Wilefhas62:
Dalam Tulisan : "


Saya beranggapan Ibu Susi sama seperti rakyat lain yang cinta NKRI..... dst


Bahwa kemudian ada yang menganggap bahwa Ibu .........................., saya kira tidak seperti itu juga




Saya kira Susi juga tidak suka dengan aksi 212 dan 411. Namun beliau
mungkin juga tidak tega melihat peserta aksi dari berbagai wilayah
berjalan kaki ke Monas sehingga kemudian memberikan bantuan bus. Sekedar
 membantu meringankan kesusahan, bukan untuk mendukung Anies atau aksi
212."


Penulis terlalu banyak mengira-ngira,

Ki Mupeng 212:
Ketika sebuah tulisan hanya melihat dr satu sisi dan hanya berdasarkan perkiraan sendiri serta menjelekkan sisi lain tanpa mau melihat scr keseluruhan, kita sdh bisa menilai penulisnya seperti apa dan bagaimana kira kira. .

Sekian Kira Kira

Snipersiantar:
??? ??? ??? ??? ????

Goldberg:
Quote: "Saya kira Susi juga tidak suka dengan aksi 212 dan 411. Namun beliau mungkin juga tidak tega melihat peserta aksi dari berbagai wilayah berjalan kaki ke Monas sehingga kemudian memberikan bantuan bus. Sekedar membantu meringankan kesusahan, bukan untuk mendukung Anies atau aksi 212."

C'mon, sob, don't be so naive. Saya rasa kita semua tahu tujuan utama orang2 datang ke acara 411 dan 212 adalah untuk menghujat Pak Ahok dalam rangka "membela agama", nothing else

??? ??? ??? ??? ᵃʲᵃ  ✅:
Emang kenyataannya si susi KADRUN cenderung zombie koq, kenapa disangkal..? Bilang aja penulis itu kadrun gak usah malu²... Oh iya ya kadal kan bisa berkamuflase sama spt bunglon

Marcus Lo:
Analisa bung Ayyas kurang dalam, lihat dan analisa dari beberapa sudut. Termasuk dari sudah bawah dan sudut atas, akan ketemu analisa yang obyektif.

Abu Delapan:
Alangkah baiknya diam saja jadi tidak dituduh mencari panggung.

UletBulu:
saya pikir dan pikiran saya sendiri,penulis lagi bingung mau nulis apa....

Juan:
apakah gurita bisnis Susi ada yg terancam ditenggelamkan oleh BTP?

Anggun Nidyanto:
mungkin bu susi mau nyalon  di dki jadi wagub buat anis.saingi risma .susi ga perlu ngajak2 unfolow abu janda.unfolow itu yg radikal2..

WelehMachihLearn2Joke:
opini gue soal bu susi, gue gak pengen judge apa2 ya. lebih baik wait and see sambil check and recheck dulu. tabbayun is the best

Simon:
Ayyaas.... KadRun g suka wanita berjilbab?
Hhmmmm.... Titik Soeharto g jilbab tuh, Nana Shihab juga enggak
Tatoan?? Ada tuh anggota efpei yg tato an gambar cewek telanjang
Unfollow AJ? Lha, yg lebih parah dr AJ (narasi n ceramah2 biadab memecahkan NKRI) kok g ada seruan boikot?

slamet:
(beliau mungkin juga tidak tega melihat peserta aksi dari berbagai wilayah berjalan kaki ke Monas sehingga kemudian memberikan bantuan bus. Sekedar membantu meringankan kesusahan, bukan untuk mendukung Anies atau aksi 212.) Ini tulisan sepertinya membenarkan memfasiitasi musuh ahok untuk menyerang ahok.  Itu sama aja kasih musuh lu pisau untuk merampok rumah lu karena kasihan rampok nya gak bawa pisau. Admin e piye to

Juan:
setuju, saya akan lebih simpatik kalau penyediaan busnya itu hanya untuk perjalanan pulang kembali ke daerah. karena BTP sendiri menyediakan bus pulang kok.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Menyebut Susi Kadrun Sungguh Terlalu Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/menyebut-susi-kadrun-sungguh-terlalu-bkNbFZJ2Iz

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: