You Now Here »

Internal Demokrat Curhat Ke Eks Panglima Moeldoko, Harusnya Agus & SBY Malu Bukan Nuduh!  (Read 97 times - 102 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 24,059
  • Poin: 24.138
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Arijanto Notorahardjo:
Kok gak minta tolong Joe Biden sebagai sesama Demokrat? ??? ??? ??? ???

Snipersiantar:
Kelasnya jauh bingits..
Ibarat kapal induk SS Nimitz dengan rakit dari batang pohon pisang.
????☕? ??? ????

Jay:
Tetangga sebelah sy ( maaf bkn rumah tpi kos²an) mau curhat am pak Dhe katanya dia masih jomblo terus gk kawin². Sy dengarnya langsung tepuk jidat. Urusannya ap am presiden?? Maaf saya jg gk ngerti....

WelehMachihLearn2Joke:
coba kenalan dulu sama cewek dari negara khazaztan (negara asalnya si dayana).. ya siapa tahu aja jodoh..

Snipersiantar:
Masih mendingan tuh tetanggamu bung..berarti Pak Jokowi dianggap mumpuni siapa tahu bisa ketemu jodoh, lah si pangeran ini..malah langsung main tuduh.
??? ??? ??? ??? ????

Paijo:
Kawin atau nikah?

Jay:
Kawin jg blm mas....nikah jg blm. Kan puyeng kita hadeechh

B-Over:
1 Kader Aktif: ini murni urusan elu, gus
1 Kader Non Aktif: ini juga masih murni urusan elu, gus
1 Kader Yang Diberhentikan: elu bisa buka boroknya ke media kenapa dihentikan
1 Mantan Kader Yang Sudah Keluar: elu juga bisa buka broroknya ke media kenapa orang ini keluar
1 Adalah Moeldoko: kalaupun memang bener tuduhan elu, gus... seberapa kuatnya pengaruh Moeldoko kalaupun KLB diadakan seluruh anggota Bemokarat tetap dukung elu...

Sesimpel itu mikirnya, katanya tentara tapi ngatur strategi perang macem gitu aja elu ngga mampu, cengeng loe gus.. Bocaaah

WelehMachihLearn2Joke:
makjleb.. kalau seandainya itu gue, gue udah ngungsi ke luar negeri aja, saking malunya

Snipersiantar:
????
Ilmunya masih tanggung..
??? ??? ??? ??? ????

B-Over:
Nah, itulah..!

Bossi Thian:
apa keuntungan untuk JKW seandainya demokrat bisa "dikudeta?"

Snipersiantar:
Memang konyol..maklumlah selevel mayor mau mengatur barisan jendral selevel sang pepo.
??? ??? ??? ??? ????

Bossi Thian:
Tetap sang jenderal yg megang setir, mayor sebagai pelaksana ????
Kalo cocoklogi sy sbg awam, seandainya Ahy diberi wewenang ketum 100% , mkn dia bs membw perubahan untuk demokrat.
Tapi, biasanya sih buah jatuh ngak jauh pohonnya, kecuali dibawa pergi ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ???
Karena sy yakin sebagai seorang purn mayor ngak mungkin ngak punya jiwa kepemimpinan yg kokoh.
Pdhal politik "playing  a victim" sudah ngak laku lagi. Wat can i say..mungkin hanya bermain jadi victim yg bs mereka lakukan.

BENZ GUN:
Kalo di depak jadi Ketum dan jadi Pengangguran mending  ikuti jejak Kolonel Sanders pendiri KFC ..... Jualan Kuliner Nasi Goreng Mayor AHY .... ??? ??? ??? ???

Snipersiantar:
??? ??? ??? ??? ????

Alex R.:
Biasa saja kalau AHY dikudeta sebagai Ketum Demokrat. Tommy Soeharto sudah ngalamin didepak sama Muchdi Purwoprandjono sebagai Ketum Partai Berkarya.

Snipersiantar:
Dia tidak mau yang biasa2 bung Alex..mau yang cetar, sampai melakukan "commander call" serasa di Pentagon karena ada serangan di White House.
??? ??? ??? ??? ????

Alex R.:
Demokrat dalam keadaan  gawat darurat sampai perlu melibatkan Presiden Jokowi, alamak cengeng banget yah....

Aganis:
Yah kalau memang memimpin partai saja belum s14p, apalagi memimpin hal yang lebih besar.

W1R⊙:
Hal biasa dipartai, dialami hampir semua partai....pergantian yang tidak mampu. Malah salahin orang lain.
Kalo ga mampu urus ya serahin saja sebelum ditekel.....itu saja kok repot....

Snipersiantar:
Sepertinya memang mau repot sih..
??? ??? ??? ??? ????

purajp:
KapaL Karam siapa Peduli.... ???

siBaling:
ternyata si anak mama berbakat juga jadi pelawak...hahaha

Beatty Syahrie:
sebenarnya kasihan juga liat sby dan ahy. harusnya ahy tidak keluar dari tni jika adiknya bisa di andalkan sby utk memimpin partai.
dan memang sepertinya si ibas tidak bisa diandalkan oleh sby. semuanya akan ada dipundak ahy.
sebuah beban yang gak bakalan bisa dia tanggung jika suatu hari nanti sby mati.

Herman Kusut:
Tuhan tidak suka Gus. Jgn Cemen, mending kolaborasi sama pepo, buat lagu seperti judul Bang Judika: Aku yg Tersakiti

Leo Vargaz:
Andi Arif ketakutan ganti ketum

Bang Rizal:
Harusnya minta tolong ke mas afif sbgai pakar mantan... Wkwk? ??? ????

Parganago Lumbannahor:
Anak sinqkonq.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Internal Demokrat Curhat Ke Eks Panglima Moeldoko, Harusnya Agus & SBY Malu Bukan Nuduh! Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/internal-demokrat-curhat-ke-eks-panglima-moeldoko-GLqyR5u76R

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: