You Now Here »

Benang Merah Hasil Penyelidikan Rekening FPI Dan Pengakuan AHY Dikudeta  (Read 105 times - 103 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 24,059
  • Poin: 24.138
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




??? ??? ??? ??? ᵃʲᵃ  ✅:
Udah ketebak skenario busuk bemokarat. Sebelum diumumkan peranannya sbg pendana efpei dan menyeret nama si pepo, lagi² si prihatin memakai anaknya sebagai tameng dengan bermain politik bapernya yakni playing victim.

Udah bubar aja tuh partai, buka aja franchise nasi goreng di dalam dan diluar negeri. Siapa tau lebih menguntungkan.

phuensum:
Iklan lawas: Satu lagi dari mayor-a ☕☕☕

??? ??? ??? ??? ᵃʲᵃ  ✅:
Iklan itu berjaya bgt dimasanya... ??? ?????

No Fear:
nasi garong X ? katakan Ohh Nooo..., padahal Ohh Yesss !!?

??? ??? ??? ??? ᵃʲᵃ  ✅:
Menu Nasi Goreng spesial:

~nasi "gerung" rasa jomblo (telor 2 dan sosis 1 lenjer)

~nasi goreng "sabu-sabu" ala andi arief

~nasi goreng "super pedas" bonus cabe setampah

~nasi goreng " mangkrak" (utk menu ini jgn dipilih krn tidak akan jadi² pesanannya sampai lebaran kuda)

No Fear:
??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ???........ ??? ??? ??? ???

Tito Jakarta:
~nasi goreng "Lebay" yg digoreng di atas kompor milik Roy Suryo yg dulu diembat dari rumah dinasnya sbg menpora.

??? ??? ??? ??? ᵃʲᵃ  ✅:
Yup, nasi goreng ini dikhususkan bagi pelanggan yang lupa lagu Indonesia Raya supaya bisa hafal.

Snipersiantar:
~nasi goreng "prihatin" cita rasa nelangsa (cenderung pedas dan garing..berakhir dengan cegukan).
??? ??? ??? ??? ????

??? ??? ??? ??? ᵃʲᵃ  ✅:
Hahaha..sing loro ati ndak boleh mangan menu iki yo om... bahaya ??? ?????

Snipersiantar:
Betul..masih mending nasi goreng pete, racikan si SU.
??? ??? ??? ??? ????

??? ??? ??? ??? ᵃʲᵃ  ✅:
Su = Susilo udoyono?

Snipersiantar:
Pelaku wig dari pete saat pilpres lalu..
??? ??? ??? ??? ????

??? ??? ??? ??? ᵃʲᵃ  ✅:
??? ????? oh ok si wig pete

WelehMachihLearn2Joke:
~nasgor lockdown..

isinya: penuh drama lockdown waktu awal covid masuk tapi ketahuan ujungnya takut kursi partainya di lockdown orang lain

??? ??? ??? ??? ᵃʲᵃ  ✅:
Nasi goreng lockdown hanya utk menu anak² yang bisa berbahasa l̶i̶n̶g̶g̶i̶s̶ inggris

Gunawan Abdi:
Ibarat si pepo yg kentut trs tiba2 dia teriak duluan... :"Bukan... Bukan saya yg kentut!!" ??? ??? ??? ???

Dd mj:
??? ??? ??? ???

Snipersiantar:
??? ??? ??? ??? ????

Dd mj:
Alkisah petinggi paguyuban Bemokarat yang bernama AHaY, mengalami masalah dalam rumahnya yang sedang bocor gentingnya. Belio merasa gundah gulana dan resah gelisah karena tidak mampu menangani masalah bocor tersebut. Akhirnya, dengan doa restu dari Sang Ayahanda beserta para punggawa paguyuban Bemokarat, AHaY bersama dengan istrinya dan juga anaknya beramai-ramai mereka mendatangi kerajaan Nusantara. Mereka meminta Baginda Raja Nusantara untuk menindak salah satu pembantunya yang dianggap telah memecahkan salah satu genting rumah nya.
Walhasil... bukannya dapat pertolongan malah dapatnya buly-bulyan dari rakyat netizen Nusantara,"Walaaah genting bocor wae kudu datangi Baginda Raja, sekalian ngadu jualan nasi goreng ra laku nyalahin Baginda Raja wae?? Perr caper perr baperr"
??? ??? ??? ???

No Fear:
"....Kita tak tahu apa yang mereka hendak ditutupi dengan mengusung orang yang sedarah..."

kira² yg mau ditutupi ya asal-usul cara² pengumpulan "hartakarun" selama menjabat 2X ....

mau make sure kasus² "katakan tidak padahal iya"  tidak di selikidi ...sekilidi....selidiki.....

begitulah kuras-kuras

BENZ GUN:
Loh kok AHY ngadu pake berkirim Surat segala  ... Memangnya Jokowi itu Pakdhe mu apa ... ??? ??? ??? ???

HolyGanZ:
Dia masih anggap diri anak presiden..... ????

Senopati:
Aneh bin ajaib, kalau suatu partai bisa digoyang oleh 6 orang diluar partai. 5 mantan kader dan 1 non kader. Rapuh amat Demokrat kalau memang bisa gonjang-ganjing hanya karena hal ini.
Lebih masuk akal, kalau ada internal Demokrat yang tidak merasa puas dengan situasi partai yang menjadi "partai keluarga", khususnya mereka2 yg senior.

Parlindungan Panggabean:
Syahdan terkisahlah group arisan para banci yang diketuai oleh seorang pria brewokan berpenampilan gagah perkasa. Hobi sang ketua adalah senantiasa me-matut2 dirinya dihadapan cermin dimana saja dia menemukannya, mengagumi dirinya betapa dia sangat gagah dibandingkan anggota groupnya. Apakah itu yang terdapat disetiap ruang yang ada di rumahnya, di toilet umum, spion kendaraan diparkiran, bahkan tanpa sungkan bercermin di pangkalan ojek. Sampai suatu ketika bang ojek nyeletuk, mas.. ngaca mulu gak pernah ngorder.! Dia kaget tidak percaya berani2nya tukang ojek menegurnya hanya karena menumpang ngaca, padahal dia itu adalah ketua group arisan dimana tidak seorangpun anggotanya ada yang berani menegur apapun yang dilakukannya. Dengan hati yang hancur sambil berlinang air mata dia pulang kerumahnya. Sang istri dirumahnya sampai heran melihat sang suami menangis sesenggukan dengan wajah sembab. Apa yang terjadi daddy.? Dengan terisak dia menjawab, mom.. saya sedih dan sakit hati. Saya tidak terima ada anggota arisan kita nongkrong diwarung pangkalan ojek, ngobrol ketawa ketiwi bareng cowok ganteng macho yang kemarin ngeledekin saya anak memo karena memang waktu remaja saya masih disuapin makan dan dimandiin sama memo. Mendengar pengaduan sang suami, seketika sang istri menghambur keluar rumah. Dengan memasang wajah garang sambil mengangkat dasternya, sang istri ber-teriak2 menghujat menuju warung yang disebut oleh sang suami. Ketika diperjalanan dia kebetulan berpapasan dengan seorang cowok ganteng  macho yang heran melihatnya ngamuk2. Dengan ramah dan manis si pria ganteng mencoba menenangkannya dan bertanya, mungkin ada yang bisa saya bantu mbak.? Dengan sedikit rasa gugup sang istri menjadi tenang dan menjawab dengan ter-sipu2, ehh anu mas.. saya sedang latihan drama mas.. ngga papa koq mas.. Ehh nganu mas.. (sambil berkedip) barangkali kalau mas tidak keberatan, kita boleh tukaran nomor hp ngga ya mas.?
Kisah selanjutnya terserah pembacalah..

??? ??? ??? ??? ᵃʲᵃ  ✅:
Berarti suaminya cuma gagah doang tapi anunya gak bisa berdiri ya...Hahaha

Parlindungan Panggabean:
Mungkin bisa sih.. tetapi ngga berwibawa. Ya namanya juga dipaksa memimpin para banci, pegawai salon milik keluarga pepo memo.

Alex R.:
Intern partai ya beresin sendirilah mosok langsung ngadu ke Presiden, emangnya Presiden itu pos pengaduan urusan partai? Kalau tidak mampu menyatukan partai sebaiknya serahkan balik saja jabatan Ketum ke Pepo.

phuensum:
Lupa tatakrama negara..
Malah lebih afdol waktu nonton anak kecil teriak: Jokowi jokowi ada banjir.

Aganis:
Kok mirip kejadian 17 tahun yang lalu ya... Ada menteri yang merasa dirugikan oleh Presiden.

DW_15:
Dan akhirnya sang menteri jadi presiden 2 periode
Tapi jaman itu hp baru bisa sms dan telepon, dan medsos belum menjamur seperti sekarang

phuensum:
Persis !!!

HolyGanZ:
Terimakasih mbak, soal benang memang emak2 juaranya. Kali ini warnanya biru...

phuensum:
>> AHY mengungkap, gabungan dari pelaku gerakan ini ada 5 orang yang terdiri dari 1 kader Demokrat aktif, 1 kader yang sudah 6 tahun tidak aktif, 1 mantan kader yang sudah 9 tahun diberhentikan dengan tidak hormat dari partai, karena menjalani hukuman akibat korupsi, dan 1 mantan kader yang telah keluar dari partai 3 tahun yang lalu. <<
Siapa aja yaa?

??? ??? ??? ??? ᵃʲᵃ  ✅:
SBY jelaskan setelah lebaran kuda.

Wanda Bagus Sebastian:
#Prihatin
#Let'sOnta

Jay:
Ayo tebak²an siapakah nama² yg d sebutkan di atas Kader dan mantan kader Demokrat tersebut? Sy tidak tau atau sy yg kurang update...gk tau jga.

W1R⊙:
Kayaknya yg 1 andru si pemakai baru tangkap ke 2 sempak merah yang lain ga tau......hihihi....

Jay:
Jawabannya blm sempurna..... hadiahnya nyusul..heee

BENZ GUN:
Mungkin SI Poltak Raja Minyak itu salah satunya ....
Salah duanya pasti bukan kader yg diduga nilep uang donasi untuk Laskar yg tewas tempo hari .... ??? ??? ??? ???

Tito Jakarta:
Beda banget, memang, cara berpikir maupun memimpin seorang Pamen (perwira menengah) dengan seorang Pati (perwira tinggi), utamanya Pamen level paling bontot (Mayor) dengan Pati paling mentok (Jenderal bintang empat). Lihat aja ulah Agus HY yang pensiunan mayor dan Moeldoko yg jenderal penuh dan mantan Panglima TNI -- bagai bumi dan langit kan mutunya.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Benang Merah Hasil Penyelidikan Rekening FPI Dan Pengakuan AHY Dikudeta Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/benang-merah-hasil-penyelidikan-rekening-fpi-dan-zYs83FlPI8

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: