You Now Here »

Bu Susi Ditenggelamkan Abu Janda, Akhirnya Kabur Ke Laut  (Read 116 times - 104 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 24,370
  • Poin: 24.449
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Bu Susi Ditenggelamkan Abu Janda, Akhirnya Kabur Ke Laut
« on: February 03, 2021, 05:45:14 AM »




??? ??? ??? ??? ᵃʲᵃ  ✅:
Bu susi gak sadar kalau netizen di negara berflower ini banyaknya seperti pasir di laut dan bintang di angkasa. Sekarang tinggal merenung sambil memandang tenangnya ombak namun tidak terlihat derasnya arus di bawah air. Itulah yang dirasakan bu susi sekarang ini bahwa dia bukanlah siapa².

Sudah hukum alam apabila menabur dia akan memanen hasilnya. Baik dan buruk tuaian tergantung benih yang di tabur. Mengajak followernya utk unfollow AJ adalah kesalahan. Mungkin susi tidak tahu AJ dan hanya mendengar dan membaca sekilas mengenai orang ini. Makanya jari jemari lincah mengajak utk menenggelamkan AJ. Sayang seribu sayang, gelombang tsunami berbalik arah menuju ke posisi susi yang berdiri dengan jumawa di tengah pasir berbisik dan menenggelamkan semua masa lalunya....

Tong kosong:
??? ??? ??? ???

Ronindo:
Gue demen..."Seperti pasir di laut dan bintang di angkasa", jauh lebih banyak dr jumlah pesawat dan lobsternya Bu Susi yaq

??? ??? ??? ??? ᵃʲᵃ  ✅:
Bener pake banget, sob...
Itu hanya ibarat janganlah melawan kehendak alam semesta ini yang sudah diciptakan oleh Tuhan. Merendahkan hati lebih bijaksana dibanding jumawa karena  kekayaan dan kesuksesan yang sudah diraih.

phuensum:
Setuju sob: Need and always be humble.

??? ??? ??? ??? ᵃʲᵃ  ✅:
Yup, rendah hati dan mawas diri itu yang terpenting

Ronindo:
Amen

??? ??? ??? ??? ᵃʲᵃ  ✅:
Praise the Lord....

«§»:
banyak pasir di angkasa
banyak bintang di laut
tapi di medsos, yg banyak cuma robot ..... hahhahaaaa

phuensum:
Lobsternya aja banyak, uangnya juga buanyak dan bisa menerbangkan logam.
????️? ???️? ???

Johan Lawrence:
SEMESTINYA YG NASIONALIS DAN PANCASILAIS DIDUKUNG AGAR NKRI TDK SPT SURIAH, YG AWAL2NYA JUGA DIRECOKIN MEDSOS DAN HANCUR HANCURAN SEKARANG, JGN SAMPAI DEH NKRI SPT SURIAH/IRAK/LIBYA DLL YG GARA2 AGAMA DIHANCURIN. MIRIS

WelehMachihLearn2Joke:
setuju.
lebih setuju lagi jika diketik tanpa aktifkan caps lock

F545150:
Dewi laut koq tenggelamnya di gurun bersama2 kadrun...

WelehMachihLearn2Joke:
mungkin dewi laut mau evolusi habitatnya dari laut ke gurun tapi salah evolusi

«§»:
susi = kadal laut ..... eeh kadal tenggelam

Tong kosong:
????

Johan Lawrence:
RATA2 ORG YG BERBASIS DI JAWA BARAT MEMANG SUMBU PENDEK, DULU JUGA KEJADIAN  PP10 KEBANYAKAN  ORG CINA YG DIUSIR DARI DAERAH SONO.

HolyGanZ:
Mau cek ombak malah tergulung......

Indisen:
Mau aja ditunggangi kadrun, andaikan radikalisme berkuasa maka Susi adalah salah satu yang duluan kena penggal karena ga pakai jilbab dan bertato!!

Lihat aj skrg, setelah berhasil bikin kacau, berapa banyak Kadrun yang jadi follower setia Susi?

Radikalis itu anti semua hal, sama kaya liberal yang dukung Khomeini saat revolusi Iran. Setelah jadi republik Islam, mereka semua ditekan..

«§»:
susi hanyalah pembonceng.
skrg, susi gak mungkin nebeng lagi ke jokowi makanya si susi nebeng ke kadrun.

jokowi dijilat, kadrun dicium.
itulah opportunis.

WelehMachihLearn2Joke:
kupikir bu susi salah pilih target sasaran nih..

mirip kayak orang2 yg bilang lont* ke nikita itu mereka gak sadar salah pilih target cari panggung tapi gak sadar panggungnya reyot mau rubuh..

orang2 seperti nikita / abu janda itu trendsetter / influencer walau cuma rakyat biasa.
kalau bu susi jadi trendsetter / influencer itu prosesnya hanya terjadi waktu jadi menteri tapi setelah jadi mantan menteri harus hati2 juga agar gak salah sasaran serang dong

phuensum:
Mungkin mau melakukan: Test on the water, eh airnya bercampur cuka.

Ronindo:
tepat sekali

Grud:
ternyata segitu aja bu susi . . .

Jay:
Bagaikan gelas jatuh ke lantai....

Ronindo:
Pranggggg #$*#?!!

phuensum:
Tukang beling datang %&#&#[email protected]&

xenakis2:
sekarang di medsos
makin bamyak bermunculan
the other side of  madame blebebblebeb
futu'' dengan grup cendana, dengan wan aibon berita pailit, penyediaan bus untuk kaum togel mania

cek ombak yg berakibat tsunami mengobrak abrik smooa yg sudah dicitrakan

«§»:
mantan presiden
mantan menteri
mantan pacar ........

ah ..... apakah yg namanya mantan itu selalu ngaco?

«§»:
susi kualat.
ini adalah pembalasan dari roh2 kapal yg ditenggelamkan.
saatnya susan .... eh susi ditenggelamkan

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Bu Susi Ditenggelamkan Abu Janda, Akhirnya Kabur Ke Laut Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/bu-susi-ditenggelamkan-abu-janda-akhirnya-kabur-a1wRa9dSZA

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: