You Now Here »

Mati Kutu, FPI Diduga Terlibat Terorisme, Semua Bakal Diciduk  (Read 100 times - 105 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 24,059
  • Poin: 24.138
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Mati Kutu, FPI Diduga Terlibat Terorisme, Semua Bakal Diciduk
« on: February 03, 2021, 08:44:29 AM »




ivan:
mantab ini...hrs di habiskan sampai ke akar akarnya...
jgn cm buat main2 klo udh berurusan dengan terorisme

Kei:
Iya kapolri baru diuji dalam hal ini

WelehMachihLearn2Joke:
iya. situasi lebih mencekam. jadi deg2an nih apakah kapolri berani atau tidak...

Kei:
Kalo kapolri nya takut2 kayak kemarin ya udah bubar urusan wkwkwk

Stevanes Ariffin:
Diteliti juga mrk mrk yg selama ini bela FPI, mau anggota DPR keq, mau pelawak keq, sikat semua.

WelehMachihLearn2Joke:
terutama ikan buntal yg beracun itu

Bobo Djowang:
Kalo sudah begini, tunggu apa lagi, ayo sikat habis semua yang berpotensi untuk mengacaukan NKRI.

Ari Kurnia:
Atau bisa juga rek mereka dimanfaatkan oleh para koruptor untuk tempat pencucian uang mereka dari basil korupsi supaya tidak terdeteksi

WelehMachihLearn2Joke:
sepandai pandainya tupai melompat ke arab, akhirnya jatuh ketahuan teroris juga...

Agus:
Pangeran bewok lagi caper merasa dikudeta tapi konyolnya Jokowi yg disalahkan, selain itu juga sengaja memantik kehebohan dengan menyerang Abu Janda. Koq si mantan tentara bikin strategi konyol begitu ya? Takut ketahuan jadi bohirnya fpi?

Kei:
Mantan tentara cuma pangkat letnan wkwkwk

Jay:
Bohirnya kapan ni...??

Kei:
Segera

WelehMachihLearn2Joke:
iya harus segera nih

kalau tidak... bisa2 sampai lebaran kuda

Kei:
Pasti para bohir keciduk karena semua sumber dana kan jelas dari siapa aja kemana aja

«§»:
pasti akan ketahuan bohir2nya.
apakah polisi mau menindak bohir?
demi keadilan, bohir harus ditindak.
demi ketentraman (tidak gaduh), bohir dikompromikan.

apakah polisi berjuang demi keadilan atau ketidakgaduhan?

Kei:
Tergantung kapolri berani atau gak gebuknya

valiant:
salah satu bohirnya Jusuf Kala Jengking .... semoga tua bangka bau tanah bisa di gayung

WelehMachihLearn2Joke:
gayung aja hehe..

enak ya jadi bhohir zaman now paling hukumannya cuman digayung. dulu waktu orba pastilah diganyang dia

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Mati Kutu, FPI Diduga Terlibat Terorisme, Semua Bakal Diciduk Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/mati-kutu-fpi-diduga-terlibat-terorisme-semua-XpLFVstZOo

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: