You Now Here »

Tengku Zul, Jangan Jadikan Islam Sebagai Olok Olok Terkait 4900 Bidadari !  (Read 133 times - 106 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 24,389
  • Poin: 24.468
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Juan:
yg saya bingung dan tidak masuk logika tuh gini:
1. Tengku Zul membuat statement yg 'nyeleneh' soal Islam.
2. non-Muslim menertawakan, mencibir, dan mempertanyakan keabsahan statement itu. bahkan ada Muslim yg menentang statement Tengku Zul.
3. kok Tengku Zul dibiarkan begitu saja? padahal bukankah dia sudah membuat malu agama dan sesama umat?

??? ??? ??? ??? ᵃʲᵃ  ✅:
Jawabannya gampang:TIDAK ADA SATUPUN ULAMA atau UMAT yg melaporkan dia karena membuat statement spt itu.

Makanya gak heran dengan statement atau tafsiran dia, kita yang non muslim jadi dapat pengetahuan tentang Islam yang sebenarnya yg ujung2nya menjadi bahan olokan.

Kadal Gunung:
kalo dah jadi bahan olokan trus yg kena pasal penistaan siapa nih

Juan:
hehehe baru saya mau komentar begitu. si Zul dibiarkan ngaco, tapi giliran diolok-olok, malah dituduh penistaan. ibarat rumah kebakaran, yg punya rumah diam saja, tapi giliran dikatain "eh bodoh, rumahmu kebakaran!", dia nuntut penghinaan dan pencemaran nama baik...

??? ??? ??? ??? ᵃʲᵃ  ✅:
Harusnya yg tafsir dulu jangan yg mengolok² dj tindak

Jack Jersey:
saya yakin pasti dia terperanjat apabila dia mengetahui bahwa nenek moyangnya adalah wanita yg selalu dia hina dan akhirnya dpt kadal beneran bukan bidadari ????

ustad sayyid habib yahya

??? ??? ??? ??? ᵃʲᵃ  ✅:
Kan si dengkul misinya emang agar islam diolok². Makanya gue demen kalo dia mencuitkan hal² yg berbau agama biar dia tambah menafsirkan lebih banyak lagi soal islam ala dia.

Wanda Bagus Sebastian:
soal 4900 bidadari, hahaha, demenlah tuh.

??? ??? ??? ??? ᵃʲᵃ  ✅:
Iya salah satunya itu yg paling epic wwķk..

«§»:
penasaran gimana caranya si dengkul bisa dapat angka 4900.
mungkin dia menafsirkan perkataan Yesus : "tujuh puluh kali tujuh puluh kali"

Jack Jersey:
Begitulah kaum superior yg selalu menghina wanita.

ustadz sayyid habib yahya

??? ??? ??? ??? ᵃʲᵃ  ✅:
Bisa jadi pas dia buka CP sebagai inspirasi. Btw, dapet piala citra lagi nih ane. Makasih kakak @reza buat pialanya... ??? ?????

«§»:
karena menurut ustat syam (salaj satu host acara iezlam itu in*ah), kenikmatan tertinggi di syuurga adalah hubungan s3x.

gileee yee ... hidup dan setelah hidup pun syahwat mulu yg dipikirin.

??? ??? ??? ??? ᵃʲᵃ  ✅:
Kenikmatan dunia dan kenikmatan syurga

Jack Jersey:
mungkin emaknya lelaki kali.
fantasinya banyak sekali.

Givern Miricle:
kadang heran juga ada yang mengatakan bahwa di surga ada pesta seks
logika saya bertanya apakah ini berarti penyakit kelamin beserta aids yang mematikan itu berasal dari surga

Ki Mupeng 212:
Pdhal hakikat menuju keabadian itu dilalui oleh Ruh bukan jasad. Sementara Ruh tsb harus suci dan disucikan.
Lah koq byk ngustad malah mikirin selangkangan doang ya ?

W1R⊙:
Kalau anda kafir dilarang komentar agamanya Zul..... hehehe
Minimal bang zul....agama kafir lain ga ada yang menggambarkan surga sebagai tempat seks dengan banyak pasangan malah sampai 4900 bidadari.
Bang zul numpang tanya apa 4900 bidadari punya bang zul nanti bertamu ke tegangga sebelah ga? di surga.

Parlindungan Panggabean:
Pernyataannya menyingkap apa yang ada dipikiran si Tengkul, yaitu mesum dan mesum terus. Coba dibayangkan si Tengkul berasyik masyuk dengan 4.900 bidadari, sementara para istri2nya (entah berapa) masing2 dikerubutin oleh 4.900 brondong, dengan saling mlototin ahh.. ahh.. ohh no.. ohh yess..
Ayam aja nggak gitu jugalah Tengkul..

zeffanya n zeevanka:
Gile lu ndro? ???

lemonteh:
Nikmat di sorga adalah apa yg sngt di gemari oleh masing2 individu.
Tengkuzul ini suka sekali akan ayam.
Ahaaa..., silahken di goyang ngebor tuh Zul ???? 4900 ayam babon... ??? ??? ??? ??? ????.

silabo hatung:
memang, semua yang tersembunyi   pada zaman mendekati akhir akan dibuka. menjadi terbuka. termasuk kemunafikan ekses dari libido !! karena akan ada (saja manusia) yang (iseng) membuka. dan, internet lah biang keladi utama .. dari sejak zaman baheula, kelakuan terlarang dan dianggap munafik (artinya, di depan publik sok suci bersih) macam yang dikerjakan riziek, gisel, juga ariel. atau fadli (kalo dulu dalam ngintip mengintip minimal orang mandi, bukan nonton lalu nge like macam si nyinyir), dll. itu sudah biasa dan selalu digemari, namun sampai mati akan tetap rapat tersembunyi. yang tahu mereka sendiri, malaikat kubur dan sang maha tahu. aman, koq. hehehe .. makanya, kalau tak ingin dipermalukan oleh kemunafikan diri, sekarang mesti pintar pintar lah ! .. wkwkwkwk

Deni Sangkala:
Doikan ngakux ulama padahal org SINTING

Muhammad Bakir:
Anjay 72 aja g habis2 dengkulzul? ??? ??? ?????

Simson Manurung:
Lucuuu..... Tidak malu dia

Bobo Djowang:
Ini karena Kitab Suci di interpretasikan dari sudut pandang kaum Adam, oleh kaum Adam dan untuk kaum Adam.

Nawadi Zheng:
Tengkuyungzul gak cepetan en buruan nyari bidadari2nya ya? ??? ?????

«§»:
gak perlu nyari, katanya sih auwoh sudah sediain makhluk2 ghoib bidadari di syuurga .....
percis seperti germo penyedia hookers aja hahahaaa

Protonindo:
Apakah di sorga aktifitas nya nge-s3x aja ???

ngadiman:
sejauh ini yg paling umum diketahui ngesex sob, kl orang nanam padi di surga blm ada referensinya

Bawang Merah:
Njirrr... ??? ??? ??? ???

ivan:
mo tanya nich....klo surga dan neraka ternyata ndak ada gimana??

ngadiman:
yakinlah neraka itu pasti ada, kl sampe gak ada kasian tengku zul mau tinggal dimana dia dan ayam peliharaannya

ivan:
wkwkwkwk..

Kadal Gunung:
yakin pasti ada, ayamnya di surga, tengku di neraka, kesian ayamnya udah bagaikan di neraka semasa hidup, masa mati mau di neraka lagi

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Tengku Zul, Jangan Jadikan Islam Sebagai Olok Olok Terkait 4900 Bidadari ! Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/spiritual/tengku-zul-jangan-jadikan-islam-sebagai-olok-olok-8bMQvcuRgE

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: