You Now Here »

Sebut Kristen Dan Katolik Pro Setan, Yahya Waloni Muslim Yang Arogan  (Read 89 times - 109 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 24,034
  • Poin: 24.113
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Bapake Maria:
Padahal di katolik ada upacara setahun sekali mengulang janji baptis, salah satu janji tersebut adalah menolak setan dan segala perbuatan setan.

Yang lain ada tidak???

B-Over:
Jangan seperti itu, om.. Tuhan tidak suka

Snipersiantar:
Tentunya YW tahu itu..tapi demi kesenangan jemaahnya, maka lebih baik pura2 tidak tahu dan ngawur total.
??? ??? ??? ???

Paijo:
Tren mualaf:
Karena murni hidayah
Karena nikah
Karena ga punya uang seperti felix kwetiau dan waloni ini, yg akhirnya jualan agama agar dapur tetap mengebul.

??? ??? ??? ??? ᵃʲᵃ  ✅:
Yup bener, inyong selalu janji baptis setiap tahun.

HIR HODOK:
Ada ajaran yang mengurai manusia dalam kategori 'keistimewaan' yang benar-benar TIDAK ISTIMEWA:

1. Paling istimewa: .............
2. Istimewa: Pengikut Nomor 1
3. Kafir: Tidak dimasukkan ke dalam golongan nomor 2
4. Kafir: ...........
5. Kafir: Dimasukkan ke dalam golongan binatang

Rasisme dan arogansi memang ada dalam ajaran ini. Masalahnya pengikut ajaran ini bukan orang2 ksatria yang mau mengakui ajaran yang salah. Paling bisa bilang oknum.

??? ??? ??? ??? ᵃʲᵃ  ✅:
Nah kalo kasus kayak gini partai² yang menghujat AJ auto MINGKEM...!!

Snipersiantar:
Tentunya partai2 itu punya keinginan bicara soal cangkem ngawur e YW itu..tapi demi ketenangan umat, maka mereka memutuskan tidak bicara.
??? ??? ??? ???

??? ??? ??? ??? ᵃʲᵃ  ✅:
Oh begitu toh... ok lah berarti fix hanya karena menghindari kegaduhan maka auto mingkem utk membela kaum minoritas.

Sementara agama mayoritas di lecehkan baru buka suara untuk menghindari kegaduhan.

Memang adil kaum.mayoritas itu...

Snipersiantar:
???? ituuuu !
☕☕☕☕

Andy Kam:
Si Yahya ini penista agama,  ngerasa paling bener....
Kalo tercyduk paling juga mewek mewek minta maaf pake metarai bilang khilaf....

EastMan:
Umat Kristen dan Katolik nggak seperti para mabok agama yg dikit" lapor, memberi label kafir pada mereka yg beda agama, jadi santai aja...... Keimanan yg diyakini beda kok, kenapa YW yg sewot? heheheheeee.....

Indisen:
Penistaan agama bukan delik aduan, harusnya polisi bisa langsung tangkap.

Gw ga bela agama, cm meningkatkan kalau tanpa keadilan suatu negara susah maju..

Widya Anggraini:
koreksi "mengingatkan".

Jesse Sihombing:
Yg minoritas sudah maklumlah, dilaporin juga, ya gitu2 ajanya. Hanya saya sih menghimbau para pendengarnya, gak usah didengerin, kalau sudah hina agama lain, langsung ditinggalkan aja, TAPI MUNGKIN GAK YA.

Puguh Wahyu Santoso:
Kristen dan katholik pro setan? Kenapa yg kesurupan setan takut dg doa² katholik/kristen bahkan disembuhkan?
Mereka yg kristen/katholik tdk pernah menuntut atas penghinaan yg terjadi karena tau ada uu yg mengatur? Perkara uu yg ada tdk bisa menjangkau itu urusan penentu kebijakan dg Tuhan dan pada saatnya baik pelaku dan penentu/pelaksana kebijakan (uu) mendapat ganjarannya.
Hal lain adalah apakah dg disebut kristen/katholik pro setan dapat melemahkan iman org yg beriman? Tentu tidak malah makin kuat krn sdh ada nas yg mengatakan "jika engkau mengikuti AKU pikullah salib, karena hanya AKU lah jalan kebenaran dan hidup"
Maka jika hukum/uu tdk bisa menjadi panglima keadilan lebih baik sumeleh saja agar pranata kehidupanlah yg akan menghukumnya. Umat kristen/katholik fokus kpd karya nyata sbg ejauwantah perintah imannya "iman (cinta kasih) tanpa perbuatan adalah mati"

Stevanes Ariffin:
Loh, yahya waloni itu ngaku islam apa islam beneran sih??

Bossi Thian:
Ngak heran sih, karena udah dipesan jauh2 hari, sama Tuhan Yesus Kristus, kalo pengikutnya akan dibenci oleh karena namaNya.
Sebab terang tidak akan pernah bersatu dalam gelap. Dan terang akan menerangi kegelapan.
Kegelapan, menutupi apa yang bisa terlihat, tetapi terang; menyingkap yang tidak terlihat.

Cocoklogi:
Si yahya ini, waktu masih kristen, mkn kecewa atau shock (dan mengartkan alkitab semau dia) yang bunyinya kurang lebih kayak gn: "kalo ingin mengikutiKu (Yesus Kristus) tingalkan semua harta bendamu"
Sma halnya kayak Yudas, yg (mungkin)membayangkan Kristus datang dengan kuda perang dan berkostum baju perang besi lengkap dengan pedang untuk memebebaskan orang Yahudi dari romawi, lha kok malah nunggang keledai.

Hahahahha makanya sekarang dia, waloni, bilang kristen pro setan? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ???

Christian Immanuel:
"sudah sewajarnya umat Kristiani dan Katolik marah dengan ucapan Yahya Waloni."

Ya kalau yang ngomong orang biasa ya mungkin bisa marah... Masalahnya yang ngomong badut. Anggap aja angin lalu.

Yang harusnya marah itu adalah umat Muslim, karena demi ketenaran jadi mengaku2 mantan pendeta. hihihii. Padahal udah banyak yang memberi sanggahan valid bahwa Yahya Waloni itu cuma scammer belaka.

Sejarah hidupnya saja hoax. Apalagi ucapannya?

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Sebut Kristen Dan Katolik Pro Setan, Yahya Waloni Muslim Yang Arogan Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/sebut-kristen-dan-katolik-pro-setan-yahya-waloni-G87CFogMKJ

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: