You Now Here »

Mantap Pak Jokowi! SKB 3 Menteri Lepaskan NKRI Dari Jerat Felix Kwetiauw!  (Read 92 times - 110 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 24,057
  • Poin: 24.136
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




??? ??? ??? ??? ᵃʲᵃ  ✅:
Orang sebelah gak jauh dari kata radikal, people power, dan kudeta. Untung aja efpei udah dibubarkan, kalo nggak si pepo akan mengerahkan fasukan zombie untuk mendemo Jokowi agar Moeldoko dan beberapa menteri yang katanya ingin mengkudeta partai pepo  di pecat atau mundur.

WelehMachihLearn2Joke:
ow sungguh jika memang benar begitu, alangkah baiknya Tuhan sudah menyelamatkan indonesia secara ajaib

??? ??? ??? ??? ᵃʲᵃ  ✅:
Amin

Sita W:
Ini baru berita!! Saluut!!

Snipersiantar:
Daripada berita  kudeta-kudetaan itu..
??? ??? ??? ???

Sita W:
Kudeta?...udah lupa tuh? ??? ????

«§»:
kudeta = oper penumpang .... biasa terjadi ketika penumpang metro mini dioper (di-kudeta-kan) ke angkot.

metro mini yg terlalu sedikit penumpangnya tapi masih jauh ke terminal, maka biasanya penumpang metro mini dioper ke angkot.
begitu juga parpol yg terlalu gurem sehingga sudah tidak mungkin berpengaruh, maka sebaiknya kadernya dioper aja ke parpol lain.

Sita W:
Semoga ada yang mau nerima operan? ???

BritneyYang:
ke Bali mba Kalo lupa kudeta

Alex R.:
Alangkah bagusnya kalau Kepsek dan guru yang menanamkan paham radikalisme dipecat dari sekolah negeri.

Toleransi:
Saya agak keberatan kwetiau, makanan favorit saya dikaitkan dgn si pengkhianat bangsa, takutnya nanti lagi enak2 makan kwetiau, malah kebayang muka munafik, ilang nafsu makan jadinya

«§»:
makanya kwetiau harus pake saksang agar jadi halal

Snipersiantar:
Mantap..
Dan pastikan dijalankan di seluruh pelosok NKRI.
??? ??? ??? ???

Amir Rima:
# "....perbedaan itu harus dicintai" : kata2 mutiara bg nurani.....kata2 bangsat bg kadrun.
#Casingnya "tukang mebel" isinya suara nabi. Sebelumnya casingnya bak "bangsawan" dalemannya kadrun.
#Ucap syukur krn Tuhan kirim pemimpin si kerempeng

Rosita:
Di sekolah negeri beberapa daerah, gedung 2 nya dicat ijo...tuh appa artinya?

«§»:
orang tua yang protes itu, merupakan tindakan yang kurang iman.
bukan kurang iman tapi karena iman itu harus diwujudkan, baik dgn perbuatan atau dgn pernyataan.
bagaimana mungkin menyembah Tuhan sampe pake simbol berhala?

dan juga karena pelanggaran hukum, memaksakan simbol agama di institusi milik pemerintah.

«§»:
apakah skb 3 menteri juga membahas pemisahan antara pendidikan formal yg hanya di sekolah formal dan pendidikan agama yg hanya di sekolah agama?


jangan hanya kasus kerumunan covid yg menjerat toyib karena kadrun bisa menuduh kasus tsb hanyalah akal2an pemerintah. harus ditambah kasus penghinaan dan chat mesum agar si toyib tidak berkutik.

Stevanes Ariffin:
Mantulllll......

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Mantap Pak Jokowi! SKB 3 Menteri Lepaskan NKRI Dari Jerat Felix Kwetiauw! Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/mantap-pak-jokowi-skb-3-menteri-lepaskan-nkri-grQMu0gxps

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: