You Now Here »

Sapu Bersih Intoleransi Ala Menag  (Read 88 times - 119 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 24,370
  • Poin: 24.449
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Sapu Bersih Intoleransi Ala Menag
« on: February 06, 2021, 08:58:14 AM »




??? ??? ??? ??? ᵃʲᵃ  ✅:
Kita dukung dan kawal terus program dari kementrian agama khususnya Gus Yaqut sebagai menteri agama. Jalan buntu yang selama ini tidak ada titik temu perlahan² di sibak demi terciptanya keharmonisan antar semua agama. Kita wajib bersyukur bahwa masih ada orang yang peduli terhadap cita² bangsa ini yang ber-Bhinneka Tunggal Ika agar tercipta kerukunan, keadilan, dan kedamaian antar suku, agama, dan ras.

Apresiasi pula dengan Mendagri dan Mendikbud yang bersinergi dengan Menag untuk menghalau intoleransi di dunia pendidikan. Tentunya ini adalah perubahan yang signifikan bahwa toleransi tanpa pemaksaan menggunakan atribut keagamaan di sekolah adalah tujuan kita sebagai bangsa yang menjunjung persaudaraan dalam kemajemukan. Apresiasi yang tinggi pula untuk Jokowi yang telah memilih mereka. Sepatutnya kita bangga dan salut memiliki mereka sebagai menteri yang bertanggung jawab untuk membangun negeri ini menjadi baik..

Sita W:
Langkah awal yang patut diapresiasi, mewujudkan asa di tengah keputusasaan...bila melihat langkah Menag, rasanya waktu 3 tahun terasa sangat kurang untuk membenahi semua, seandainya bisa diperpanjang atau tongkat estafet dilanjutkan orang yang mengerti arti toleransi, arti perbedaan dalam kebersamaan sekaligus sanggup mewujudkannya di tengah kita semua...Indonesia pasti bisa kembali ke pangkuan Ibu Pertiwi!

«§»:
ah, janji cowo semuanya sama.
janji maj kawinin tapi tetep aja begini begini mulu.
nah, cowo yg sekarang apa beneran serious atau sama dgn cowo2 lain?

Sita W:
Lha itu sudah terealisasi di langkah pertama, ditunggu langkah-langkah selanjutnya...cowo yg mau ngawinin beneran lebih banyak eeuuyyy? ???

«§»:
ah sampeyan gak ngerti maksud gw

Bobo Djowang:
Ingat, cukup Aceh saja yang dapat kompensasi, jangan sampai daerah lain juga ribut nuntut minta privelege seperti Aceh, kalo semua dituruti bisa jadi Indonistan.

WelehMachihLearn2Joke:
yup
auto indonistan

Tony Gede:
Kalau sepak terjangnya Gus Yaqut konsisten dalam memberantas intoleransi, maka dia wajib kita dukung selalu.

Salut buat Gus Yaqut.

«§»:
jangan percaya 100%.
utk awal2, panjer aja dulu 10% selebihnya dicicil ketika menteri agama berhasil melakukan gebrakan nyata demi minoritas.

Tony Gede:
Kita tunggu gebrakannya soal SKB 2 soal rumah ibadah

Tony Gede:
Makanya kan saya bilang klo konsisten? ??? ??? ?????

«§»:
jangan salahkan minoritas jika minoritas kehilangan kepercayaan pada menteri agama.
karena walau menteri agama bergonta ganti, minoritas tetap diperlakukan sebagai anak haram.

tapiii ...
.
.
.
jujur aja, skeptis dan pesimis masih ada pada menteri agama skrg ini. karena selalu di awal jabatan, menteri agama pasti akan bicara muluk2, mengumbar janji2, persis seperti si joker edan.
minoritas hanya perlu tindakab nyata yg mengakomodasi kepentingan minoritas

tapiiii ....
.
.
.
setidaknya mulai terlihat sedikit kepercayaan terhadap menteri agama yg skrg ini. yaitu rencana menteri agama utk menjadikan candi borobudur sbg pusat buddha dunia.
walau saya bukan orang buddha tapi saya ikut merasa ikut terwakili sbg minoritas.
tapi, sekali lagi ini baru rencana. kepercayaan penuh akan diberikan ke menteri agama ini jika rencana ini direalisasikan.
dan kami menunggu tindakan2 nyata lain dari menteri agama utk agama2 minoritas lain.
*kemudahan izin membangun tempat ibadah minoritas.
*kepastian keamanan dan kenyamanan minoritas dalam beribadah.
*mayoritas bersedia menahan diri tidak terlalu memaksakan penerapan agamanya yg merugikan minoritas (contoh : toa azan yg berisik, warung makan dipaksa tutup saat bulan puasa, tidak menggelar pasar kambing sapi di jalanan saat idul adha, tidak mengadakan pemungutan amal di jalan2 yg menyebabkan kemacetan dan membahayakan pemakai jalan)
*tidak ada diskriminasi dan persekusi dalam hubungan sosial terhadap minoritas
*peraturan2 yg tidak bersifat sara

zeffanya n zeevanka:
SKB 3 Menteri ??? ?????

Snipersiantar:
Siip..
Kita kawal..
????☕☕☕

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Sapu Bersih Intoleransi Ala Menag Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/sapu-bersih-intoleransi-ala-menag-I2eH4e7idW

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: