You Now Here »

Penangkapan Zaim Zaidi : Polisi Harus Hati Hati, Zaim Zaidi Bisa Melenggang Bebas!  (Read 137 times - 120 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 24,370
  • Poin: 24.449
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




FAUZi:
Maka daripada rumit, lebih baik di matiin saja mahluk seperti si zaim itu, bukan karena masalah emas atau dinar atau dirhamnya, tetapi karena semangat ideologi ke khalifahan yang dibawanya..dan itu tak bisa di obati

Lihat saja si abu bakar baasyir, samapi gaek begitu juga tetap berpegang pada ideologinya, lalu apa gunanya dibiarkan hidup ?

Sama saja dengan si zaim itu, mungkin secara strategi pandai dengan berkelit kesana kemari, namun semangat kekhalifahan yang di bawanya itu yang berbahaya dan sudah amat sangat layak untuk dimusnahkan

Hafiez Sayid:
Manis dimulut memutar kata mereka ini bahaya bagi msy awam

firman proindo:
Siapa terlena pastinya terpana, bujuknya,rayunya, suaranya yg meminta simpati dan harapan

Hafiez Sayid:
Pas banget sob...lagu ini buat yg menjual agama demi kepentingan mereka ????

silabo hatung:
mbak, di koin ada cetakan amirat nusantara .. makna nya jelas lho nanti akan kemana..

??? ??? ??? ??? ᵃʲᵃ  ✅:
Yang gue geli sambil ngakak, katanya amirat artinya pemimpin yang artinya pemimpin pasar muamalah. Nah kenapa pake bawa² Nusantara ya..? Emangnya semua warga Nusantara bisa bahasa arab...?Harusnya tertulis amirat Depok karena pasarnya ada di depok dan gak ada di Papua atau Bali misalnya.

Udah jelas orang ini punya ide yang nyeleneh dan dilarang. Mau investasi emas gak perlu dengan membuat koin jijay spt itu.

Erika:
Sy hny merujuk dari apa yg dibunyikan, tertulis dan tersirat. Kalau mau membesarkan dugaan... yo monggo... sy ga ikutan

Love The Truth:
selama satuan mata uang Rupiah dan semuanya melambangkan Indonesia ok, tapi kalo menjadi Dirham atau keturkey turkeyan , ini masalah besar....

Simon:
Sekecil apapun gerakan yg menuju radikalisme alangkah baiknya diberantas, dan ternyata gerakan pasar muamallah sdh merambah k Jogja, Makasar, n mgkn ada lagi, ini kan sama saja gerakan kecil2, kl tdk ada respon, akan mempengaruhi.
Maka sy setuju Pemerintah mengambil tindakan tegas, seandainya pun Zain bebas, minimal gerakan ini sdh tdk ada dampaknya lg

Arijanto Notorahardjo:
Si zaim koplak ini seharusnya tidak perlu diadili. Dicabut saja kewarganegaraan Indonesia nya. Lalu kirim dia ke Yaman, Afganistan atau Suriah.

Klap Hwonyla:

(click to show)


Oen:
Salahnya diberi nama Pasar Muamalaf  ,coba Bazar Muamalaf pasti aman aman saja , klo bazar kan uang ditukar sama kupon untuk dibelanjakan kaga melanggar hukum hehehehe

Simon:
Bazaar pun g ada yg tiap 2 Minggu sekali
Hehehe

phuensum:
Opini publik, apalagi netizen +62 sering kali tidak melihat esensi dari suatu fakta. Tidak melihat korelasinya yg dengan fakta lain (transaki dan perputaran uang).
Rencana (dan juga puluhan negara lain) yg akan menerapkan  transaksi digital non-cash inilah yg mereka khawatirkan lalu bermain petak umpet.  Memanfaatkan jargon-jargon masa lalu yg menghipnotis, mengartikannya jadi bagian integral  dan hakiki yg bersifat agamis.
Banyak org cerdas, cerdik bekerja disitu merajut relasi-relasi diantara fakta.
Let see what happen next.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Penangkapan Zaim Zaidi : Polisi Harus Hati Hati, Zaim Zaidi Bisa Melenggang Bebas! Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/penangkapan-zaim-zaidi-polisi-harus-hati-hati-6zYV4x3XTY

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: