You Now Here »

Andi: Jendral Gagal Kudeta Mayor. Untung Andi Berhasil Jaga Uang Negara  (Read 119 times - 124 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 24,370
  • Poin: 24.449
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Glent Lim:
Si kumis residivis korupsi itu udah berpolitik lagi ya

hoetomo:
Curriculum vitae :
Nama :......
Tgl lahir :......
Pekerjaan : berpolitik , berkuasa , korupsi

Rosita:
Suka!

Alex R.:
Kalau cuma si mayor dislentik juga langsung jatuh, tapi kan ada kerbau tambun yang terus menopang supaya tidak bisa jatuh.

FAUZi:
sudah dikorbankan sampai masuk penjara masih setia juga................... luar biasa

No Fear:
bukan dikorbankan kali ??
pasang badan gantiin pangeran , ngga gratis dong pasang badan.... gede kali $$nya

andrea:
Kuenya smpe sekarang gak abis" sob makanya masih menjilat ke dinasti Cikeas.

Barkah Adi:
Maling atau rampok ya gitu, kotor hati dan pikirannya.

Snipersiantar:
Bermain api nih orang..belum tahu sadar ya siapa yang dia singgung.
????☕☕☕

purajp:
Pada-Hal....Korupsi....mulut koruptor kok dipercaya

Stevanes Ariffin:
Satu lagi org demokrat yg ngga ngerti arti kudeta.

Firman Nugroho:
Koq kudeta ndro..
Kan partai dgn masa depan zonk pemilih di 2024 mau diselamatkan..
Malah dibilang kudeta..

Gak yakin di 2024 dpt 4% suara..
Gak yakin saya..
Pake logika aja..
Udah partai korup, plus macam kerajaan ngelolanya.

Yakin aja amsiong.

andrea:
Andi si mantan narapidana ea...?menurut gue sih ngawur ocehannya,,jendral gagal mengkudeta mayor...?sangat jls sang jendral mmang tdk minat utk mengkudeta,klo si jendral mmang minat dan tertarik...saya yakin bakal lepas itu jabatan ketum partai dr tangan sang mayor dlm waktu dekat dan si jendral jd ketum partai nya.
Tp saya anggap wajar klo sang mantan napi itu terus menjilat dinasti Cikeas alnya dia sdh merasakan nikmatnya kue saat partainya sang mayor berkuasa 2 periode wlopun dia di krangkeng bertahun".
Jargon KATAKAN TIDAK PADA KORUPSI tp faktanya bisa kita lihat sendiri....elit" partainya masuk bui berjamaah gara" korupsi.

No Fear:
Andi siapa sih ??
yang eks napi koruptor itu ??
jiaaaahhhh. ..napi koruptor ngga usah di dengerin....

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Andi: Jendral Gagal Kudeta Mayor. Untung Andi Berhasil Jaga Uang Negara Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/andi-jendral-gagal-kudeta-mayor-untung-andi-52Fwffzmv4

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: