You Now Here »

Sungguh Terlalu! Gak Kapok Pakai Narkoba, Ridho Rhoma Kembali Dicyduk Polisi  (Read 128 times - 127 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 24,369
  • Poin: 24.448
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




WelehMachihLearn2Joke:
Cukup, Roma, Cukup !!!

Snipersiantar:
Tidak Ani..
Walau Tuhan tidak suka, tapi aku suka Ani..
??? ??? ??? ??? ????

»§«:
TAKDIIRRRR

Tong kosong:
Sungguh terwelu? ???

San Ken:
Daaan di saat yang sama Inul nonton beritanya di TV sambil senyum senyum sendiri.

Firman Nugroho:
Sungguh ter ela eluuu..
Kata Kang Haji..
Ini hrs dilarang bikin album,ya bang..

Keledai pun tdk mau 2X kejeblos lobang yg sama.. ini udh 2X pulak.

Ridho emg,sungguh ter ela eluu..

»§«:
pasti si babeh juga make barang tuh

F545150:
Kena karma... Itu sich... sok2 an ngurus orang lain salah salah satunya ngurusin inul... heh padahal anak nya sendiri sungguh sungguh terlalu...

»§«:
inul yg jauh di mata bisa kelihatan fantatnya tapi anak sendiri make narkoba.

Lanina:
Itu foto waktu resmi di tahan yak? Agamis skalee..., bikin terharu

Dien Bahar:
KARMA tidak pernah BERDUSTA  !!!
selalu ada saatx datang menagih buah kata2 & perbuatan buruk (Munafik)
kepada siapa saja ,,, bisa diri sendiri
bisa Keluarga atau bahkan Anak
keturunan kita sekalipun, bisa terkena azabx (akibat perbuatanmu)
Perbuatan sombong sok sucimu ,,
Perbuatan Bodoh & Picik Nalarmu ,,
Perbuatan meng-hisab orang lain  ,,
seakan Kebenaran hanya milikmu ,,
Tapi Karma kembali menampar keras kesadaranmu, bahwa kau sebenarx hanya sepercik pesona irama musik dangdutmu diatas sana ,,,
hanya penghibur semata sebenarx
tidak punya arti apa2 ,,,

Odank Sagala:
nasehatin orang pinter, eh... anak sendiri malah nyabu.... malu dong sama gelar haji

Alex R.:
Sebaiknya semua pihak menahan diri untuk tidak langsung menuduh kesalahan ada pihak si Ridho yang hanya jadi korban. Pertama kesalahan ada di pihak BNN dan polisi yang gagal menghentikan peredaran narkoba. Kedua bagaimana mungkin seorang yang sudah direhabilitasi bisa kumat lagi. Artinya proses rehabilitasinya yang perlu dievaluasi dan diperbaiki.
Berdasarkan pertimbangan tersebut seharusnya si Ridho dibebaskan dikembalikan ke orang tuanya dan dijamin Bang Haji bisa merehabilitasi anaknya lewat nilai agama mengingat beliau seorang yang sangat relijius.

Suti Dorf:
Iya ya. Yang salah adalah lembaga berwenang yang menetapkan ekstasi masuk dalam golongan narkoba. Padahal seharusnya itu masuk dalam golongan multivitamin.
Karena hampir tidak mungkin anak dari seorang yang sangat religius dan menjadi polisi akhlak  bagi orang lain malah anaknya sendiri tidak menunjukkan akhlak.

Pasti ada yang salah dan yang salah pasti bukan roma atau ridho.

Alex R.:
Inilah akibat pemerintah hanya fokus pada pembangunan infrastruktur dan mengabaikan revolusi akhlak. Hal yang lebih parah lagi ada tokoh yang ingin memulai revolusi akhlak malah ditahan, sungguh membingungkan...

»§«:
berarti ridho bertujuan baik yaitu utk membongkar ketidak becusan lembaga rehabikitasi bnn yg tidak bisa merehab pemakai narkoba, buktinya yaa si ridho ini.

ayoo bnn mana suaramuuuuu

FAUZi:
ya sukurin saja deh........... memang aku ga suka blas dengan orangnya dan lagu nya...yang bukan terdengar seperti lagu tapi seperti orang ngeden pas mules..

beda kelas dong dengan andrea bocelli atau andre rieu atau il divo

»§«:
yaa gitulah dangdut katrox

Lanina:
????... , enakan nonton Inul ketimbang pak haji muna

»§«:
apalagi kalo si haji yg nonton inul .... bisa kepengen kawin unlimited lagi hahahhaaaa

Babi Berisik:
Wah calon Ketum partai keluarga autokudeta nih

Panda:
Namanya ga cocok ridho.
Lebih baik Di ganti
Atau emang rela Di bui lamaaaaa

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Sungguh Terlalu! Gak Kapok Pakai Narkoba, Ridho Rhoma Kembali Dicyduk Polisi Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/sungguh-terlalu-gak-kapok-pakai-narkoba-ridho-pYGGCfxUFi

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: