You Now Here »

(Beda Kelas Dengan Ganjar!) Pejanten Timur Jakarta Selatan Banjir, Plt Walikota Ngeles  (Read 81 times - 128 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 24,034
  • Poin: 24.113
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Snipersiantar:
Phenomena baru nih..sangkin capenya berkomentar yang realistis, mulai rame komentar yang sarkastis..semoga pembaca cerdas membedakannya. Lucu juga jika dipahami sebagai komentar kadrunistis.
??? ??? ??? ???

F545150:
Kadrunistis... kadrunista ! karena kadrun emang nista lagi hina

WelehMachihLearn2Joke:
jika gue berpikir menurut ilmu politik demangkrak, maka salahnya warga yg bermukim di tempat rendah. sudah tahu air sunatulah mau masuk ke bumi, tapi warga di tempat rendah mengkudeta tanah tempat meresapnya air. dalam hal ini gue harus minta klarifikasi pada penguasa awan hujan: "kenapa warga di sana kudeta tanah rendah?"

BigPapa:
ngerii kaliiii

si memble:
Benar2 salut atas solusi banjir yg out of the box dari sang gabener, setelah diumumkan dari toa 4 M warga akan dijemput dgn perahu karet yg tersedia di setiap rw ke tempat pengungsian dgn riang gembira. Dengan demikian walau kebanjiran kotanya, warganya tetap bahagia. ????

Simon:
Siapa bilang Jakarta Banjir? Lihat saja bulan Juli atau Agustus, atau musim kemarau, sungai2 g penuh air tuh..... Sinis amat sih sama Anis...
??? ??? ??? ??? ????

»§«:
itu tidak banjir hanya genangan air yg sedang ngantre menunggu melaksanakan sunatulloh nyerap ke tanah.

Freez5276:
Harus di denda 50M tuh air karena melanggar prokes dengan berkerumun sebanyak itu.. ????

Jesse Sihombing:
Jakarta tidak pernah banjir. Airnya salah sendiri sudah disuruh masuk ke tanah biar gak lawan sunnatullah eh gak mau airnya, biar aja entar masuk neraka airnya.

Alex R.:
Jakarta tidak pernah banjir hanya saja permukaan kali dan sungai kadang-kadang diatas batas normal di musim hujan. Masyarakat dan Pemda DKI selalu bersinergi dan siap mengantisipasi kondisi seperti ini dan menganggapnya sebagai siklus tahunan yang normal. Jadi tidak perlu jadi berita ya tapi Pemda DKI  maklum banyak pihak selalu berusaha mendiskreditkan Gubernur Anies dengan motif politik dibelakangnya.

BENZ GUN:
Loh..di Jakarta bukannya hanya ada Banjir Gelandangan saja seperti yg dikatakan Tokoh Papua Tempo hari ...

F545150:
Senyum nyengir nya kayak mau makan duit rakyat...

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel (Beda Kelas Dengan Ganjar!) Pejanten Timur Jakarta Selatan Banjir, Plt Walikota Ngeles Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/beda-kelas-dengan-ganjar-pejanten-timur-H9jfRtYVzE

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: