You Now Here »

Nasdem Tinggalkan Anies, Pilih Konvensi 2021  (Read 97 times - 129 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 24,059
  • Poin: 24.138
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Nasdem Tinggalkan Anies, Pilih Konvensi 2021
« on: February 08, 2021, 12:30:19 PM »




??? ??? ??? ??? ᵃʲᵃ  ✅:
Menurut gue, perubahan sikap Surya  Paloh yang membawahi partai Nasdem bisa saja atas deal² politik atau bisa dibilang hitung²an politik. Hal ini terjadi pada pertemuan semua partai koalisi khususnya jubir dari tim kampanye nasional bertemu makan bakso bersama di istana beberapa waktu yang lalu.

Bisa jadi Jokowi melobi atau memastikan bahwa semua koalisi solid dan mendukung pemerintah. Disitulah Surya Paloh akhirnya memutuskan balik badan untuk mendukung rencana Pilkada dilakukan secara serentak di 2024. Jadi ini adalah mimpi buruk Anies dan pendukung²nya yang kecewa  Pilkada akan di undur pelaksanaanya.

silabo hatung:
cara paloh testing the water dengan berunjuk rasa memperlihatkan taji pengaruh yang dia pikir sudah bisa mencakar pdip .. namun dia salah mengkalkulasi dikira partai lain sudah mulai bersiap siap konsolidasi untuk 2024.. yang terjadi justru sebaliknya, koalisi pendukung pemerintah diduga akan melanjutkan kerja sama nya di pilpres yad. karena mereka sama sama untung mendapat jatah kue kekuasaan secara proporsional sesuai pendapatan suara. dan itu biasa bukan dosa .. perihal siapa capres/wapres akan dipilih dari hasil obyektif beberapa survei yang dianggap bonafide

Tri Hardiyanto:
Ha ha ha ha....dah gitu aja..m

Ari Kurnia:
Kalau soal Jago merangkai kata mending jadi motivator aja kaya mario teguh dulu, setidaknya masihh ada positifnya, sayang kalau soal it di politik malah cuma jadi untuk mennutupi kekurangannya soal kerjaan, cuma main kata2 sama pencitraan

WelehMachihLearn2Joke:
mau mereka pilih konvensi kah atau mau pilih konveksi kah atau pilih kontrasepsi kah, i don't care!
mereka dari dulu udah aneh2 aja sejak endorse yg aneh2

Alex R.:
Masih ada kesempatan buat Anies ikut konvensi Nasdem siapa tau bisa menang...

polisis:
Memang secara nasional, akan mengadakan konvensi untuk capres 2024.
Tetapi secara DPP DKI, masih ada iklan kemesraan dengan gubernur.. pernah liat ada iklan ketua DPP DKI dengan gubernur, lokasinya di koljem tol seberang mall Jakarta Utara..

Donny Rahardian:
Nasdem goyang kanan demi Pilkada, dan jadwal Pilkada berikutnya  msh 3 tahun lagi, harus pepet kekuasaan biar ada panggung dan posisi.

Iwan Kaswad:
mungkin gak plt gub Jakarta adalah Ahox?

polisis:
Ga mungkin, karena pasti hanya dipilih dr pejabat internal kemendagri..
Paling Sumarsono lagi seperti dulu..

WelehMachihLearn2Joke:
bisa2 bibirnya jadi vibrator lagi akhirnya mati berdiri di tempat tapi gak dalam keadaan khusnul khotimah

Pak Budi:

(click to show)


*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Nasdem Tinggalkan Anies, Pilih Konvensi 2021 Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/nasdem-tinggalkan-anies-pilih-konvensi-2021-Bv55192NZ5

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: