You Now Here »

Kala Rocky Gerund Kena Sliding Takcle Politisi PDI Perjuangan  (Read 126 times - 130 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 24,370
  • Poin: 24.449
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Kala Rocky Gerund Kena Sliding Takcle Politisi PDI Perjuangan
« on: February 08, 2021, 08:50:07 PM »




Prihatin Prihatini:
RG kalo di tiktok in...cocok kira2 yg ada sound yang krg lebih nya : Bang kau kira burung kau hanya untuk kencing ???

silabo hatung:
baik pria maupun wanita jika tidak menikah yang hanya merasakan keindahan bercinta dengan berfantasi, memang sering berperilaku aneh .. salah satu kejadian yang bikin geli adalah ketika berjumpa dalam suatu pertemuan di lokasi yang ia bukan tuan rumah, sebagai sesama tamu, bisa bisanya beliau menawarkan ayo, dik makan padahal tidak ada acara bersantap ? .. kaget juga apa yang mau di makan. maklum aja. namun tetap dihormati. ia orang baik tidak seperti si roger banyak orang menyumpahi !

Panda:
Global?
Ngurus lokal aja ga becus kog mau global
Tuh yg cerita nya mau meng global dgn ajang F e. sdh abis 1 triliun
Dapet nya gombal iya.

GEAR:
: wah ini baru benar...

Aryk:
orang luntang-luntung nggak jelas nggak usah direken........

marziano:
kenapa malah bahas personal gerung yang masih jomblo? apa hubungannya? konyol banget nih penulis artikelnya cuma bisa nyerang personal doang, kalo kehabisan argumen lebih baik diem aja

??? ??? ??? ??? ᵃʲᵃ  ✅:
Ada masalah buat loe. Di komen² loe kayaknya elo sensi bgt ya kalo si gerung emang jomblo...? Loe jangan² si gerung sendiri atau loe pacar gelap nya..?

marziano:
gak ada masalah buat gue, lagian yg bermasalah sih pikiran lu, kehabisan argumen lu malah nuduh lawan bicaranya yg aneh aneh, malu maluin ah

??? ??? ??? ??? ᵃʲᵃ  ✅:
Ngakak sambil koprol gue
Hahaha.... jomblo halu kok di bela kenapa serang pribadi.. Sekarang kasih dong pembelaan dengan argumentasi kenapa si gerung jomblo, jangan cuap² mangap² marah² di sini gak jelas, cong...

Agus Oloan Naibaho:
yah jelas donk..mungkin karena masalah kejombloannya itu makanya matanya picek, matanya rabun dan bisa jadi juling tidak bisa melihat yang baik dari pemerintah, karena kaum hawa bisa membuka kaum adam yang hatinya tertutup oleh iri dan dengki...begitulah kura-kura marziano..

marziano:
hah? "mungkin karena masalah kejombloannya itu makanya matanya picek" ???? saya tanya apakah prasangka bisa divalidasi dengan kata "mungkin" ???

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Kala Rocky Gerund Kena Sliding Takcle Politisi PDI Perjuangan Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/kala-rocky-gerund-kena-sliding-takcle-politisi-8jSrJKHOkK

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: