You Now Here »

Cadangan Devisa Indonesia Tertinggi Sepanjang Sejarah, BEM Indonesia Apa Komentarmu?  (Read 123 times - 31 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 24,370
  • Poin: 24.449
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Love The Truth:
kalo benar ini dari Mahasiswa...Maka sangat meyedihkan masa depan Indonesia... ????

??? ??? ??? ??? ᵃʲᵃ  ✅:
Dress code:  putih, bawahan hitam. Mau ngelamar kerja apa mo demo...?Sekalian bawa map isi CV yang lengkap ya... 

BEM = Bᴀʀɪsᴀɴ Eᴅᴀɴ Mᴀʜᴀsɪsᴡᴀ isinya mahasiswa pekok semua cuma buang² duit ortu buat kuliah tapi belajar di jalanan sembari teriak² gak jelas (tapi itu termasuk KKN yang dosennya bisa ngasih nilai A+)

Donny Rahardian:
Sri Mulyani is the best

Deni Afandi:
udah saatnya dicokok tuh BEM...bersama PKS...saya berharap Pak Jokowi sedang merapatkan barisan jadi sekali angkut bukan hanya BEM saja tapi petinggi2 PKS

joko noto:
UI kan letak-nya di seputaran Depok, sdg Depok kan di Kuasai PKS, wajar lah mereka berontak & tdk senang dgn Pak Jokowi, karna sejak Pak Jokowi berkuasa PKS hancur2an, sayap kanan-nya HTI sdh jadi ormas terlarang, belakangan konco seperjuangan nya FPI juga sdh di larang di NKRI, maka-nya PKS benci banget sama Pak Jokowi

Bobo Djowang:
Kalo benar ini bukan hoax dan benar2 dari BEM maka tidak ada yang tersisa dari BEM kecuali pekoknya, kalo benar kualitas pendidikan kita seperti ini, berarti seperti kata Pak Beye (bukan Beye Habibie) "Saya Prihatin"

Debrodjo:
Hasil indoktrinasi HTI-FPI digerakkan ... waspada dan harus diantisipasi.

Johan Mulyadi T:
BEM, kencing saja belum bisa lurus, mau sok turut campur urusan negara.

phuensum:
Ga bakal paham soal DEVIsa, krn sudah jadi DEVIL, yg ada cuma kebodohan krn benci,  dengki.
Ga sadar seleksi alam tetap berjalan (survival of the fittest).

Firman Nugroho:
Yaelah bem yg dulu2 giliran jadi pejabat ya korup.. apa hebatnya.

Skrg2 koar2,giliran dpt kesempatan ya ngerampok uang rakyat.
Nggak jaminan.

Aganis:
Mungkin mereka mau ikut-ikutan demo yang terjadi di beberapa negara lain. Biar kelihatan exist.

Arumanis:
hahaha..gua udah curiga ajakan nya pake takbir..dimana mana basmalah dulu..dan takbir bukan sebagai kata kata halo untuk mengajak...siapa yg bikin kesucian takbir dipakai untuk orba?gua karungin

Klap Hwonyla:
Segarang itukah oknum mahasiswa2 ini klo berhadapan dg dosen penguji skripsi ?

Simon Mariana:
Manusia2 tulul calon pengangguran dan pengantin bunuh diri. Karena otaknya kebanyakan nonton b0k3p dan membayangkan bidadari sorga.

Alex R.:
BEM hanya berusaha tampil naik panggung mengisi kevakuman kelompok anti pemerintah sejak ketiadaan FPI.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Cadangan Devisa Indonesia Tertinggi Sepanjang Sejarah, BEM Indonesia Apa Komentarmu? Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/ekonomi/cadangan-devisa-indonesia-tertinggi-sepanjang-mYU7FA4HBv

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: