You Now Here »

Setuju Sama UAS! Jangan Kamu Caci Maki Orang Yang Menyembah Selain Allah  (Read 68 times - 34 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 24,034
  • Poin: 24.113
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Stevanes Ariffin:
Mencaci orang yg menyembah selain Allah itu dilarang, tapi mencaci agama lain selain Islam khan dia ga omong...

Anwar bunawar:
jadi boleh dong saling caci mencaci agama orang lain, jadi ga berlaku istilah penistaan agama dong...

Stevanes Ariffin:
Menurut si UAS ya begitu.. sepanjang yg dimaksud agama lain itu bukan Islam. Buat dia mah boleh aja dan ga perlu minta maaf juga.

HIR HODOK:
UAS tau ...kaumnya lebih mengedepankan agama allah swt daripada allah itu sendiri

Jack Jersey:
“Mencaci orang yang menyembah selain Allah tidak boleh, kenapa? Karena kalau kamu caci orang yang tidak menyembah Allah nanti mereka akan balas mencaci Allah tanpa ilmu dan akan terjadi konflik yang luar biasa,” jelasnya.

''Allah'' itu kan ''Tuhan'' ,suka2 merekalah tetapi apabila mereka mengetahui bahwa ada salah pengertian terhadap arti Tuhan yg maha Esa maka mereka akan tersungkur semua!

katakanlah bahwa segala sesuatu yg hidup  adalah eksistensi dari dirinya sendiri.Begitulah DNA yg ada pada diriNYA,oleh sebab itulah mengapa manusia itu adalah gambaran yg terbaik dari diriNYA.

ustadz sayyid habib yahya

HIR HODOK:
kata "ilmu", dalam pernyataan UAS, bersayap

Brian:
Tidak boleh mencaci orang yang menyembah selain Allah, cukup katakan saja "di dalam salib ada jin kafir"

Hafiez Sayid:
UAS...kalo ustqdz atau ulama sejati seperti habib lutfi tetap konsisten dari dulu sampe sekarang...nah die...halahhhhh

B-Over:
Manusia ini memang mumafiknya ngga ketulungan. Sekarang balik kanan cari aman.

»§«:
Jangan Kamu Caci Maki Orang Yang Menyembah Selain auwoh
tapi si nabi yg mengeluarkan ayat ini malah melawab ayat nya sendiri dgn mengeluarkan ayat lain yg menghina dan mengancam orang yg menyembah selain auwoh.

selama masih ada ayat2 perang dan ayat2 kebencian, agama zombie ini akan menjadi sumber kehancuran manusia.

»§«:
ayat ini kan dikeluarkab di mekah, ketika masih lemah karena pengikutnya sedikit ...
tap setelah kabur ke medinah dan berhasil punya pengikut banyak, dikeluarkanlah ayat2 perintah menghina dan bunuh kafir.

benar2 standar janda.

harriz salim:
Kata pepatah silahkan anda mau menyembah batu tp jgn lempar batunya kp orang lain , silahkan anda mau nyembah keris asal jgn tusukan kerisnya kp orang lain , silahkan anda bebas menyembah kp Allah  , biarkan orang lain juga bebas menyembah apapun asal tidak metugikan orang lain

Simon Mariana:
Ga percaya keluar dari dalam hatinya. Paling2 promosi biar bisa dapat istri yang cantik. Biar si otong bisa beraksi kembali.

harriz salim:
Putih , mulus , bohay , toge pasar , standarisasi dr uas

Bobo Djowang:
Harus kita akui bahwa semua agama pasti menganggap apa yang disembahnya adalah paling benar

Apakah ini juga yang menyebabkan orang, terutama di Eropa untuk memilih menjadi agnostic atau atheis? karena terjadi konflik antara logika dan keimanan mereka.

HIR HODOK:
Saya juga bertanya-tanya nih oOM, ada apa dengan UAS?
Apa jin salib menghampiri dia, atau selama ini jin salib menghantui dia?

F545150:
Lha trus sodara2 sealumni 212 sampean yang nyembah baliho ? Knp sampean tdk caci maki uwas...

harriz salim:
Balihonya udah raib makanya uas mau jd lbh bener.... sambil nunggu sayembara ada putri bawa satu sepatu kacanya sapa tau uas punya pasangannya

silabo hatung:
ada yang bilang seribu kata kata tak ada artinya bila dibanding dengan satu tindakan nyata. apalagi cuman beberapa kata ??? ????? wrwrwrwrwr

iam hêylêl:
wah.. mau menentang nabi di bocah.. ahaha

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Setuju Sama UAS! Jangan Kamu Caci Maki Orang Yang Menyembah Selain Allah Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/setuju-sama-uas-jangan-kamu-caci-maki-orang-yang-KqOl7L0pIm

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: