You Now Here »

Ayo Ngeles Lagi, Penyidik Temukan Indikasi Aliran Dana Dari Al Qaeda Ke Rekening FPI  (Read 93 times - 35 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 24,034
  • Poin: 24.113
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Alex R.:
Bendahara FPI tidak sempat meneliti satu demi satu darimana datangnya sumbangan. Kalaupun ada aliran dana dari luar negeri bukankah merupakan bukti bahwa Imam Besar bukan hanya diakui di Indonesia tapi sudah mendunia yang seharusnya menjadi kebanggaan kita semua. Sungguh ironis beliau sebagai tokoh Islam internasional yang mengangkat derajat Indonesia malah akan segera diadili.

andrea:
Ea sangat tdk mungkin klo tdk meneliti satu persatu,,trus bikin laporannya keuangannya gimna...?,,apanya yg harus di banggakan klo dpt aliran dana dr teroris...?di akui dunia cuma yg mengakui adalah jaringan teroris,apanya yg harus di banggakan..?
Kabur dr kasus hukumnya ke Arab bertahun" emangnya mengangkat derajat Indonesia...?
Makanya jangan berlagak pilon dg kasus" hukumnya rijieq,,klo mmang punya kasus hukum ea harus di adili itu namanya baru adil.

Alex R.:
FPI tidak perlu membuat laporan keuangan cukup kondisi kas organisasi diketahui oleh Imam Besar saja.
Yang penting FPI tidak pernah melakukan atau terlibat teror bersenjata di tanah air. Kalau razia itu wajar karena merupakan strategi FPI bersinergi dengan aparat menegakkan akhlak dan memberantas kemaksiatan.
Boleh saja HRS diadili tapi jasa beliau mengharumkan nama bangsa di dunia Islam perlu jadi bahan pertimbangan hakim dalam meringankan hukuman beliau seandainya beliau dinyatakan bersalah. Kalau terbukti tidak bersalah tentu beliau harus dibebaskan.

energisatria:
Bagusnya si Rizieg didakwa sebagai teroris dengan alasan menerima uang di rekening FPI dari teroris... Hukuman nya sangat berat ...

giri ikhsani:
Lewat akun Twitter @Uki23, dia menuntut pengakuan dari Jusuf Kalla.

"Buat sebagian, opini Pak JK diarahkan ke Pak Anies, buat sebagian lain diarahkan ke Pak Jokowi. Buatku, FPI sengaja diciptakan dan dipelihara pihak tertentu untuk jadi 'anjing penggigit' dan vote getter. Ngaku aja lah Pak JK," tegas Dedek Uki.

phuensum:
Sebenarnya sih elite sudah lama tau, tapi butuh waktu itu belum ada mayoret yg mengangkat tongkat berjambul merah.

giri ikhsani:
Jusuf Kalla menyinggung nama Imam Besar FPI Habib Rizieq.

"Begitu ada pemimpin yang karismatik, katakanlah karismatik, atau berani berikan alternatif, maka orang mendukungnya," kata Jusuf Kalla.

giri ikhsani:
"Kenapa masalah Habib Rizieq begitu hebat permasalahannya sehingga polisi tentara turun tangan, seperti hadapi sesuatu yang guncang. Kenapa?" ujar Jusuf Kalla dalam acara Webinar Kebangsaan Partisipasi Masyarakat Sipil dalam Membangun Demokrasi yang Sehat

Bobo Djowang:
Memang dari dulu FPI ini sudah bisa ketahuan bersimpati dengan teroris kok, cuma pemerintah waktu itu gak berani ngapa-ngapain, ini membuat FPI jadi besar kepala karena mereka merasa mendapat dukungan masyarakat, sekarang baru tau rasa mereka, jangan main2 dengan pemerintah yang sekarang, rasain lu.

Stefan Daniel:
Meskipun rekening itu dibuka untuk umum, paling tidak pihak FPI tau dari mana saja asal uang masuknya, ketika ada dana dari Al Qaeda seharusnya menolak atau melaporkan ke aparat, sama halnya ketika ada orang dikasih duit sama temannya yg hasil dari pencurian, ketika temannya tertangkap ia bisa diseret sama polisi juga, sama juga dengan FPI mereka tau Al Qaeda itu siapa? Mereka menerima uang dari Al Qaeda ya harus menerima konsekuensinya.

Arif Soetanto:
Dulu mau lapor ke ICCI
Pengadilan internasional yg sering mengadili kasus teroris
Kok ga ada kabarnya?

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Ayo Ngeles Lagi, Penyidik Temukan Indikasi Aliran Dana Dari Al Qaeda Ke Rekening FPI Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/ayo-ngeles-lagi-penyidik-temukan-indikasi-aliran-jOLfHzeK1q

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: