You Now Here »

Kematian Maher Dimanfaatkan Kadrun Untuk Memfitnah  (Read 84 times - 36 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 24,057
  • Poin: 24.136
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Kematian Maher Dimanfaatkan Kadrun Untuk Memfitnah
« on: February 10, 2021, 12:52:01 PM »




Alex R.:
Iya pernyataan polisi malah menimbulkan tanda tanya dan bisa multi tafsir. Kenapa polisi tidak bikin konferensi pers menghadirkan keluarga dan pengacara alm. Ustad Maher sehingga wartawan bisa langsung bertanya kepada keluarga dan pengacara supaya terang benderang penyebab kematian sang ustad. Kalau keluarga tidak ingin penyakitnya diberitakan biar pernyataan tersebut keluar dari mulut anggota keluarga dan bukan dari polisi. Untuk masalah sensitif seperti ini polisi perlu lebih cerdas dalam berkomunikasi agar kasusnya tidak mudah digoreng atau jadi sumber fitnah.

ivan:
bagaimana dia mati adalah bagaimana dia hidup

bustamin hamid:
gak mestilah ... ada koq Nabi meninggal di bunuh / digergaji pula, masa akibat "hidup"nya ?

??? ??? ??? ??? ᵃʲᵃ  ✅:
Politisasi agama yang berhubungan dgn ayat dan mayat masih valid di lingkaran kaum mabok agama. Dari kadrun kelas bawah sampai tingkat elit membawa kematian si maheer sebagai perlawanan terhadap pemerintah. Sebut saja dari HNW, pengacara maheer, Tengku zul, sampai Novel Baswedan. Lucu saja kematian seseorang  yang sesama kaum selalu dimanfaatkan mereka untuk lebih populer lagi namanya alias masih suka panjat sosial biar masyarakat peduli dengan kematian tsb. Sayang disayang, ternyata persentase orang waras dan cerdas lebih banyak dari kaum yang masih miskin otak.

Sita W:
Kalo saya melihat pernyataan polisi itu sebagai bentuk 'kegeraman' karena difitnah terus, rasanya tidak mungkin sekelas polisi tidak tau bila statementnya tersebut justru membuka tabir, tapi setidaknya dengan adanya serangkaian kata itu publik terdiam, jadi mikir berusaha memecahkan teka-teki itu, bila Polisi cuma dibilang karena sakit titik, maka komanya pasti akan panjang☺️☺️

Syahrul Mufidho:
Ya intinya jangan reaktif lebay.
Menjelaskan ga masalah, tapi jangan sampai offside

Mike©-®BEYER:
'' You had to kill the conversation '' sepenggal bait lagu dr penyanyi legendaris

Mblandyang:
naaah,.  maher yo maher ..

gak perlu ngasih gelar ustad

silabo hatung:
sikap tegas memihak seperti yang dilakukan cak aliff dan penulis seword lain jauh lebih elegan. tentu dengan segala konsekwensinya daripada para tokoh yang kini pada (terpaksa? ) membuka topeng kenetralannya yang di umpeti (min.sudah lima bodi) .. ouw ouw kamu juga rupanya memihak, ya kamu ketahuaannn .. mengapa, sih selama ini kalian pura pura netral. malu, ya menjadi sebangsa kadrun. hohoho

Hari Maskud:
HIV ya serius nanya?

Claudy Knehans:
berdasarkan pengalaman bbrp temen, kalo ciri2nya penyakit kulit, tbc, pencernaan hingga berujung kematian, ini disebabkan penyakit yg belum ada obatnya itu..

Mr. Anonimus:
Akibat Intim Dengan Setan???

Freez5276:
??? ??? ??? ???

firman proindo:
Maheer Terkena Azab?

mbok Darmi:
Lha iya, sampai si Novel penyidik segala urusan pun ikutan komentar. Bukan soal sepele katanya.

Prihatin Prihatini:
Ya kadrun ber evolusi menjadi anjing penggongong yg hanya bisa mengongong lewat statement liar , udah ga bisa demo juta2 an lg ke monas , jg ga ada rekening penampung uang lagi untuk beli nasi bungkus 10rb an di warteg. Coba kalo bisa , pasti nuntut di bentuk nya TPF , lapor ke komisi Ham indonesia sampe ke pengadilan ham international deh.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Kematian Maher Dimanfaatkan Kadrun Untuk Memfitnah Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/kematian-maher-dimanfaatkan-kadrun-untuk-memfitnah-ruS9tQ1kLR

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: