You Now Here »

Pernyataan Polisi Soal Penyakit Malah Membuat Keluarga Maaher Tercoreng  (Read 167 times - 37 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 24,369
  • Poin: 24.448
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Stevanes Ariffin:
HIV itu adalah komorbid fatal bagi penderitanya yg kena covid. Dan, HIV itu termasuk informasi penyakit yang dilindungi oleh UU kesehatan. Jadi, kalo polisi mengumbar seseorang dengan identitas jelas sebagai penderita HIV, maka polisi bisa diperkarakan...

»§«:
aids?
gonorrhea?
sipilis?

Wuranto:
Mengkritik statemen polisi tapi malah bikin artikel ini ditambah dengan HIV HIV HIV...

»§«:
kadrun pengen melempar taek kebo tapi keciprat di muka sendiri

MasErik Bhe:
...hahaa... bagus lah, biar dia tu gak dikultuskan siapa-siapa....

Hotma Tigor:
Inilah indo, semua serba abu2..tdk secara tegas hitam atw putih..apa yg terjadi pd soni menunjukkan kebenaran n fakta tdk bisa ditutup2i..walaupun ditutupi dgn jubah2 agama n ayat2 suci, pd akhirnya bau busuk tercium jg..semoga rakyat indo tersadar atas peristiwa ini, jangan pernah percaya pd preman2 berjubah agama

Sendiri Lagi:
Penjelasan polisi justru membuat rumor Maheer kena HIV/AIDS menjadi seperti bola liar. Mantul kesana-kemari. Anehnya, kadrun malah auto mingkem. Isu Maheer disiksa, diracun, dll tenggelam oleh isu Maheer AIDS. Bah !.

Ari Kurnia:
Buat para pecinta hoax ama gorengan Baru pasti bakal nemuin bahan Baru Dan ngambil kesempatan emas Ini
Dijelasin sama ga dijelasin sebab muasalnya meninggal sepertinya tetep aja salah dua2nya ya?

C Jon:
Yg tahu kelakuan si Soni baik sebelum dan sesudah jadi ustadz tahu penyakitnya. Makanya jadi orang jangan sok suci kalo kelakuan masih penuh syahwat birahi entah dgn lawan jenis atau sejenis.

Agus Oloan Naibaho:
polisi apa polusi? wah jika benar gaswatlahhhhhh

Paijo:
Lion king?

Ndemik:
Yang perlu diklarifikasi adalah dia itu ustad apa ustad-ustadan..

firman proindo:
Jadinya Khusnul khotimah alias meninggal dunia dalam keadaan yg sangat hina

F545150:
Hiv kale... krn nyodomi 800 laskar...

KittyKatz:
sudah diberitakan meninggal karena penyakit TB Usus, kok.

»§«:
jangan vietnam .... karena vietnam itu lebih kejam daripada vietcong.
gak mungkin ustat terkena penyakit terkutuk itu.
lagipula bukan sembarang ustat, tapi juga anak ideologis dari seorang cucu nabi, maka otomatis dijauhkan dari penyakit memalukan itu.

sekali lagi, jangan vietnam seorang ustat yaaa ....
cucu nabi sudah divietnamkan terlibat chat mesum,
ustat pun divietnamkan terkena penyakit najizz itu .... sungguh terlaluuuhhh

»§«:
aneh ...  kadrun koq menggoreng kematian sesama kadrun.
fadahal kadrun bisa dafat akses inpo dari istri si soni, kenafa menuduh folisi?

Donny Rahardian:
Sakit Kulit Parah di ..... namanya penyakit apa ?.....

Freez5276:
Panu yg korengan..

»§«:
oplas

Lanina:
Panu

»§«:
koreng

DW_15:
Penyakit yang bisa mencoreng nama baik keluarga.

Ya seputar penyakit kelamin? ???
Positif thinking aja mungkin dulu suka main di puncak Bogor ????

»§«:
bukan suka maen ....
tapi suka dipermainkan ....
kan dia itu agak melambayyyy

Alamakkk:
Terlalu sensitif? Penyakit memalukan? Mungkin terkena penyakit PANU? Ditambah komplikasi dengan HIV.

MasErik Bhe:
...buat kematian orang seperti dia, aku "no comments" azaa....

xenakis2:
'pliz,....commento'  sewaktu orang itu  menjalani kehidupan di masa lalunya aja masbro


awikwikwikwik

Kampret212:
ya mestinya kepolisian lebih bijak dalam menjawab: info ttg penyakit seseorang bersifat konfidensial, jika ingin tahu kepastiannya bisa langsung menanya pada keluarga.

Gak perlu bilang info sensitif segala.

lemonteh:
Jangan HIV dong mas penulis, terlalu memalukan itu. Bagaimana jika diganti dgn penyakit lion king saja.. ??? ??? ??? ??? ????

»§«:
kadrun king

lemonteh:
Kurang gagah hehehe...

»§«:
lah
"lion king" nya aja udah ompong, meringkuk di rumahsakit ummi

andrea:
Dr pd menimbulkan fitnah,ea mendingan di buka klo bisa.
Saya yakin keluarganya sdh di kasih tau dulu sblm polisi konpers.
Klo tdk di buka psti jd bahan ocehannya kadrun,kampret,monaslimin, baliholimin.
Apa mau polisi di pojokan dg penyakitnya Maher...?klo gak percaya ea silahkan,yg penting konpers jujur dan sesuai fakta.
Dg tulisan ente di atas jg bikin kluar makin tercoreng boss.

afarinah:
Malu karena tentara Allah?

»§«:
aah kalo waktu itu belom ada istilah tentara auwoh, tapi satpol pp nya auwoh.

Bobo Djowang:
Percuma juga jelasin ke orang yang gak mau tau, yang mereka mau tau cuma polisi salah dan harus disalahkan, itu aja.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Pernyataan Polisi Soal Penyakit Malah Membuat Keluarga Maaher Tercoreng Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/pernyataan-polisi-soal-penyakit-malah-membuat-DLh7VPe4d3

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: