You Now Here »

Aisha Weddings Kalah Pintar Sama Kucing  (Read 72 times - 40 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 24,059
  • Poin: 24.138
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Aisha Weddings Kalah Pintar Sama Kucing
« on: February 11, 2021, 12:24:19 PM »




violet lavender:
mereka hidup di abad 15, sedangkan yg lainnya sudah diabad 20 ke atas .... gak heran kalau kalah sama kucing...

»§«:
wah kembali ke zaman firaun penyembah kucing.
koq bisa yaa agama memuliakan hewan yg disembah kaum firaun?

Jack Jersey:
disini bukan bicara soal kucing tetapi bagaimana keadaan wanita yg ditindas hingga kini
ngerti kamu yg dianggap sebagai objek.
ajaran siapa ini? man power?man superior?superman?batman?

ustadz sayyid habib yhya

»§«:
nyinyirin diri sendiri toh?
memprotes sesuatu yg harus diimani?

F545150:
Ya jelas pintaran kucing donk daripada kadal...

........:
pasti muka EO nya
1. JIDAT GOSONG balak 1-3
2. celana cingkrang
3. jenggot secomot di dagu
kalo ngomong Ane, antum, anta, ikhwan, akhwat!
kl promosi usaha bawa bawa ayat suci

ciri khas kadrun kan begitu

Erika:
wkwkwkkwkwkwkw... balak 1-3... emmené lu pikir jimat manusia itu kartu gapleh??? wkwkkwkw

Jack Jersey:
wanita selalu ditempatkan pada posisi yg ke dua padahal mereka berada pada  posisi yg pertama!
ini bukan omong kosong tetapi suatu kenyataan,

ustadz sayyid habib yahya

»§«:
gak lah, demi bisnis mereka rela diserupakan seperti kafir.
kalo penampilannya seperti itu, si anak kecil tsb pasti akan ketakutan.

Erika:
setuju... wkwkkwkw

»§«:
??? ?????

C Jon:
Kenapa kadal-kadal ini, ngga di politik, ngga di agama, mikirnya hanya sekitar selangkangan aja? Bilangnya ibadah kpd Allah Swt., tapi kenyataannya menyalahgunakan dan menyalah artikan ayat-ayat suci.
Dan masyarakat kita juga kenapa masih mau dibodohi oleh politisi, ulama dan pebisnis yg menjual agama demi syahwat fulus, kekuasaan dan birahi?

FAUZi:
Sama anjing juga kalah pintar kok mereka


Peliharaanku anjing, lumayan banyak, dan juga ada yang di steril,

Kalau penulis memberi nama TESA, singkatan tempat sampah, kesayanganku terrier besar yang galaknya tersohor sampai keluar kompleks panggilannya BeDoet (singkatan dari Bijna Dood  (belanda-hampir mati) karena waktu kecil hampir tak tertolong akibat komplikasi distemper dan parvo, tapi survive dan menjadi yang tergalak dari yang galak...



Dan yang paling mengesankan, kalau melihat orang pakai baju gamis, jilbab dan jubah2 panjang,  pagar  diterjang ................ entah dia benci banget melihat yang begitu, mungkin ketularan ...........

BTW, soal uas, sudah kutanyakan lagi ke samoyed ku yang putih, cantik dan mancung.... jawabannya nggak mau........

mbladus ah:
Isi otaknya cuman KAWIN...KAWIN..dan KAWIN...

lemonteh:
Jgn sampai si Tesa di bawa ke kawasan puncak Bogor dehhh, byk kucing2 liar dari ngarab soalnya.
Bisa2 pulangnya ganti nama jd Tesla... ??? ??? ??? ??? ????

Nawadi Zheng:
Haha.. ??? ??? ??? ???

FAUZi:
Dan punya anak keriting nggak jelas

»§«:
tessi

Nawadi Zheng:
Muka blasteran namanya tessi ? Omaigoottt ??? ??? ??? ??? ????

»§«:
tessi : diTEmukan di lokalisaSSI

lemonteh:
Boleh juga..., asal jgn Tes Tis atau Tes Tos.
Selesai di Test  ngajakin Toss ??? ?????️? ??? ??? ??? ??? ???

»§«:
ntar kalo nyonya udah pulang, kasih kode ke gw yaaa biar gw gak salah nyablak? ???

lemonteh:
Tenang aje sob...
Gaya bahasa doi beda, biasanya lbh kreatip, intuitip, intelek, hi lepel in the sky, dan core of the core. Lagian gw jg jarang2 nongol... ????

Nawadi Zheng:
Kalo kode togel hari ini bisa infokan gak sob?

lemonteh:
Gw hbs mimpi basah dan lengket nehhh.., Elw tafsir & utak atik angkanya sendiri aje sob... ??? ??? ??? ??? ????

»§«:
pasti nomor 4900 tuh,
pas langsung 4 angka

lemonteh:
Urusan angka jgn ma gw sob..., lngsng aja ke snipernya siganteng dari utara master suhu sob Zheng... ????

TUgiyo:
Coba tanya juga ke breeder2 yg biasa menghasilkan anakan berkelas, boleh ga kawin usia muda, saya yakin pasti dijawab tidak. Setahu saya hewan saja untuk menghasilkan keturunan berkualitas perlu waktu setelah melewati usia bisa sekedar kawin itu. Contoh yg saya tau ikan koi, ikan usia 1 thn juga sdh bisa kawin tapi peternak top kelas dunia di jepang menunggu sampai 5 tahun baru dikawinkan. Makanya koi kita yg asal2an usia kawinnya ga pernah menang sama koi jepang.

»§«:
akal sehat menolak tapi "iman" ngaco mewajibkan --> bentrokan batin di dalam setiap diri zombie.

katanya agama yg memuliakan akal sehat ....

»§«:
sadarlah wahai bani ismael .....
gak malu nyinyirin diri sendiri?

Grud:
harusnya malu, tapi koq ga sadar-sadar . . .
enaknya sekarang zaman internet, semua terbuka lebar.
tinggal kemauan per-orang saja untuk menggali informasi tentang kepercayaannya . . .

»§«:
susah, karena adanya ancaman sosial dan ancaman neraka.

Grud:
kalau di timur tengah diancam dibunuh . . .
beruntung yang lahir dari keluarga kafir.

»§«:
di timur tengah, ancaman sosial nya dibunuh.
di indonistan, diancam gak dapet warisan, gak diakui anak, gak bisa poligami,
dihapus dari akte lahir dan KK.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Aisha Weddings Kalah Pintar Sama Kucing Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/aisha-weddings-kalah-pintar-sama-kucing-33uGinyfPi

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: