You Now Here »

Lagi, Penipuan Atas Nama Agama. WO Sarankan Siri Dan Poligami Anak  (Read 60 times - 42 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 24,034
  • Poin: 24.113
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




F545150:
Susah juga kalo mau bilang budaya arab bukan agama... sedangkan kitab nya aja di tulis hanya boleh pakai bahasa arab dan tidak boleh di pakai bahasa lain... ya ngga ?

Cahkene:
Jangankan kitab, doapun harus pakai bahasa Arab

F545150:
Jangankan doa... kalo kaget pun pakai arab " astagfiruloalazim ! "

Cahkene:
Astaganaga

F545150:
Mosyokoulloh

»§«:
mereka begitu karena nabinya begitu.
itulah agama buatan manusia, dibuat demi memuaskan syahwat manusia yg membuatnya.

btw, kasus ini sama dengan kasus syeh puji yg mengawini anak kecil. gimana kelanjutan kasus syeh puji ya?

Simon Mariana:
Tujuannya biar ga ada generasi pintar. Umur belasan kawin. Tinggal dirumah . Beranak banyak di baiat sekeluarga. Dipersiapkan buat jadi pengantin bunuh diri. Sudah bisa dibaca. Kartu mati. ..

»§«:
gak juga.
sayang kalo harus mati.
pasti ditujukan khusus utk memuaskan selangkangan.

FAUZi:
Sudah dipraktekan oleh para onta di puncak, Jawa Barat bukan ?

»§«:
iya tapi tidak ada wo di puncak.
cukup spontanitas warga menyediakan jasa s3x kontrak syarii.
lumayaannn .... dapet duit, dapet anak arab.

Paijo:
Dapet dirham

violet lavender:
tapi mereka kan memang masih hidup di abab 15  sedangkan yg lainnya sudah di abad 20 keatas, jadi harap maklum lah.....

iam hêylêl:
iklan berbau bangkai pedofil.. ahaha

Leo Vargaz:
Piye kabare, penak jamanku toh?

Amir Rima:
BRUTALLLL....!!!

TMP2020:
Maka nikah siri dan peluang poligami yang disarankan oleh WO Aisha Weddings itu, tidak sejalan dengan agama.


Masa sih...
 
(click to show)


firman proindo:
Di Lombok banyak anak smp udah dinikahkan secara siri
Dan itu dalihnya adalah ajaran Islam.

Alex R.:
Bisnis WO sepi karena covid perlu cari akal menaikkan omset lewat nikah siri dan pernikahan dibawah umur.

Barkah Adi:
Prostitusi terseubung?

Tong kosong:
Parah sekali☹

Brian:
Selama makhluk2 busuk pelaku & penganjurnya tidak ditindak dengan super keras atau minimal dihujat serta diolok-olok terus menerus, hal-hal seperti WO rasa "pedofilia" seperti ini akan terus terjadi.

»§«:
mereka adalah peneladan sunatuloh.
aisah zaman onta gigit besi ingin dimunculkan kembali di zaman now bersama dgn dinar dirham dan khilafah.

Jay:
Apapun klo sdh d kaitkan dgn Arabic org langsung percaya....

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Lagi, Penipuan Atas Nama Agama. WO Sarankan Siri Dan Poligami Anak Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/sosbud/lagi-penipuan-atas-nama-agama-wo-sarankan-siri-GaIQOy3d3Z

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: