You Now Here »

KPK Memprovokasi Kematian Maher, Ada Apa? Apa Ada?  (Read 92 times - 44 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 24,370
  • Poin: 24.449
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
KPK Memprovokasi Kematian Maher, Ada Apa? Apa Ada?
« on: February 12, 2021, 12:26:05 PM »




»§«:
mungkin ini bisa menjadi "pintu masuk" (atau pintu keluar?) utk menendang si mata dajjal keluar dari kpk.

Tong kosong:
"Cerdasnya" si nopel membuka jurang u terjun? ???

Bobo Djowang:
Orang yang dari sononya sudah kelihatan berafiliasi ke FPI, HTI, dan kelompok radikal lainnya seharusnya mendapatkan pengawasan khusus walaupun pejabat KPK sekalipun, tidak boleh mereka merasa kebal hukum.

Brian:
Perlu mendapat pengawasan khusus, cap khusus dan dikebiri hak-hak nya dalam politik, ekonomi dan pendidikan.

Sudah tidak perlu lagi pendekatan lembut dalam menghadapi makhluk2 seperti NB dan yang sepemahaman.

F545150:
Ada udang di balik sarang walet...

Popeye:
"Menutup sebelah mata, pura-pura tidak tahu bahwa tidak ada hubungannya antara kasus penghinaan dengan penahanan saat sakit."

Matanya memang sudah tertutup ( picek ) sebelah akibat disiram air yang katanya keras . ????

Dd mj:
Ciri khas klan buasedan, politisir mayat. Anus buasedan yang paling sering politisir mayat untuk kepentingan pribadinya. Sedangkan nopel buasedan baru ketahuan sekarang, akhirnya tidak bisa disembunyikan kalau klan buasedan selalu 'haus' akan mayat untuk dipakai sebagai alat propaganda ataupun pansos.
Satu hal lagi kemiripan dari 2 klan buasedan ini, yaitu yang satu suka 'lepas tangan' dan yang satu lagi suka 'tutup mata'. Intisari persamaan kedua kata sifat tersebut adalah 'demi keuntungan pribadi' dan 'kerugian bagi masyarakat'

BENZ GUN:
Kenapa Novel bisa bwrtahan di KPK sampai saat ini ... Ada Apa ? Apa ada ....Bohirnya ?

Rasmehdi Amsari:
Mengapa jabatan Novel Baswedan seperti abadi dan tidak tergantikan?

FAUZi:
Sekalian memanfaatkan momentum mengalihkan isu agar sepupunya si onta yaman satunya terlepas dan dilupakan soal Formula E, Pohon Monas dll

Syahrul Mufidho:
Kayaknya tergadai murah sekali harga dirinya.
Bahkan lebih murah dari sekedar nasi kucing
Kok tega ya menggadaikan keimanan demi hal yang sifatnya ga sampai 6 jam tapi efeknya malah jadi bangkrut amalannya

Protonindo:
Koq gak ada yg bisa pecat dia ?
Jabatan nya sampai kapan ?
Apa se umur hidup ???

Surromenggala:
Apakah termasuk perbuatan KRIMINAL kalau seorang penyidik tidak memproses kerabatnya yang terindikasi KORUPSI?

Firman Nugroho:
Woii.. bubarin kpk..!!!
Anggotanya aktor2 kadruunn...

Bubar bubaarr...

Regina Maria:
denger berita dia mau mengudurkan diri dari KPK ya bang ? kok sampe sekarang nggak jadi2. Ada apa ? Apa ada ?

Niu Niu:
Sy berdoa semoga DALANG dr semua kegaduhan di negeri ini akan segera kepleset dan bertekuk lutut di kaki Jokowi. Kalo si SN aja yg terkenal licik dan licin aja bs ditekuk, jd dalangnya ini pun pasti bs. hanya nunggu momem yg pas, Klo udah ga ada dalang, wayangnya jg akan diam. Si NB dan si AB ini hya wayang.

Lanina:
sob nya tdk bisa tertib kan atau sanksi pegawai nya? Aneh amat?

welly kamal:
Melihat setiap aksinya, percuma juga pergantian pimpinan kpk tapi masih belum juga melakukan pembersihan sarang kadrun, taliban dan india. Maka banyak kasus besar dibiarkan, apalagi soal sang sepupu.

Hafiez Sayid:
Nggk tau diri dia jg dr polisi malah nuduh kepolisian...parah

Agus:
Kenapa ya cuma penyidik kok lebih exist di sosmed dibanding komisioner2nya

At Heist:
".....Menutup sebelah mata, pura-pura tidak tahu bahwa tidak ada hubungannya antara kasus penghinaan dengan penahanan saat sakit........" ---> kalau yg ketutup mata yg satunya, yang bermasalah masih mending. Lha kalau mata normalnya yg ketutup?Wkwkwkwwk

iam hêylêl:
satu kadrun mati, yg lain kejang kejang..   semoga bisa nyusul.. ahaha

Anwar bunawar:
utk mengalihkan perhatian dengan tujuan untuk menutupi sesuatu yang hendak disembunyikan

Stevanes Ariffin:
KPK udah jadi Komisi Provokasi Kadrun sob...

Arif Soetanto:
Punya pengalaman pribadi menyiksa tahanan

3 Lintang Hapsari:
Menyedihkan NB ini. Diberi kesempatan hidup ke2 oleh Allah lolos dr covid, ternyata hidupnya masih saja diisi dg zikir fitnah

Wanda Bagus Sebastian:
Menutup sebelah mata, pura-pura tidak tahu bahwa tidak ada hubungannya antara kasus penghinaan dengan penahanan saat sakit.
Kalaupun matanya gak tutup, perbedaannya gak sulit, kok, kayak teka-teki TK/PAUD. :)

»§«:
memang mata nya cuma sebelah

firman proindo:
Ini bukti bahwa novel tidak perlu dibela lg oleh netizen

HIR HODOK:
Quote:
"Menutup sebelah mata, ....."
Oh....pantas ngak bisa 'melihat' persoalan. Tanpa menutup sebelah matapun, matanya yg satu kan ngak jelas lagi melihat?

Jay:
Sebelas dua belas sama junjungannya...

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel KPK Memprovokasi Kematian Maher, Ada Apa? Apa Ada? Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/kpk-memprovokasi-kematian-maher-ada-apa-apa-ada-VuSm1lEm56

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: