You Now Here »

Anies Ataukah Pandemi Covid 19 Yang Bikin Jakarta Tak Lagi Macet?  (Read 73 times - 48 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 24,057
  • Poin: 24.136
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




»§«:
si joker semakin memperlihatkan kedunguannya, membanggakan hal2 baik, yg kebetulan terjadi.

bayu:
kalau opini saya tetap anies yang saat ini berhasil kurangi kemacetan jakarta. karena perbuatan dialah yang membuat pandemi di jakarta tidak beranjak dari zona merah, malah cenderung memburuk. jadi pertahankan nies "prestasimu", semakin kau abai pada korban covid ini, lalu lintas akan semakin sepi, maka 1 "prestasi" dungu telah kau raih. ato saran saya nies... matiin aja mataharinya biar jam 2 malam terus, kan bisa sepi nies. selamat ya nies

Teddy Sanjaya:
Semua orang akan berkata siapa gubernur sebelumnya,aniskan sebagai penerima hadiah bukan sebagai eksekutor

F545150:
Yg jelas nih gubonta bikin pembangunan dan kemajuan bangsa jadi macet...

sam bodhiwan:
Harus diakui diploma yg digelar Anies sangat baik dia lulusan AS di uni bawah pohon korma juga sama dg DT sama uni2annya.hehe

3 Lintang Hapsari:
Gagal merusak stabilitas politik (FPI dibubarkan, demo omnibus law gagal, rizieq ditangkap) maka Amies skrg beralih merusak pertumbuhan eko DKI, merusak tata kelola pemerintahan, merusak infrastruktur peninggalan ahok contoh rptra qlue trotoar demi citra baru

Abu Delapan:
Pusing kalau membaca tentang anies, terserah saja bagaimana anies mengolah kata.

focalaria:
Ya betul, kalau pertumbuhan ekonominya negatif, udah pasti jalanan sepi. Nanti kalau pertumbuhannya 5 % ga macet baru hebat...

mbok Darmi:
Ide bagus tuh. Besuk2 pas udah normal, kalau DKI macet lagi tinggal sebar virus, terus bikin PSBB lagi. Pasti langsung turun drastis macetnya.

Bobo Djowang:
Ngaku2 yang paling berjasa mengurai kemacetan di Jakarta, hati2 nanti di tuntut sama Corona wkwkwk.

violet lavender:
kalau ada peristiwa bagus atau proyek besar selesai maka pejabat daerah yg saat itu berkuasa yg dapat nama, sudah lumrah saja. tapi kalau ada peristiwa jelek sejenisnya ya harus mau menerima juga, jangan mengatakan kalau ini semua akibat pejabat sebelumnya.
Soal Anies, saya rasa hanya warga Jakarta yg normal yg paham, warga daerah lain fokuz sama pejabat daerahnya masing2

Anggun Nidyanto:
anis tidak menjelaskan sebab macet menurun.karena dia tau sendiri macet menurun karena covid.mungkin para tamu yang mendengarkan anis pamer macet menurun,pasti tertawa dalam hati masing2.dimn2 karena covid ya macet turun lah.

hoetomo:
Sebenarnya ada sedihnya juga kalau sudah tidak lagi menjadi 10 kota yang tidak macet lagi.
Soalnya indikasi kota macet karena aktivitas ekonomi yang sibuk.

Alex R.:
Berdasarkan pengkajian Dinas Perhubungan DKI dan sudah disahkan secara obyektif oleh TGUPP berkurangnya kemacetan di DKI adalah 99,9% berkat kebijakan Pak Gub dan hanya 0,1% karena covid. Seandainya diberlakukan lockdown tentu pengaruh covid lebih besar dari 0,1% tapi karena Pak Gub sangat memperhatikan ekonomi rakyat dan hanya memberlakukan PSBB maka aktivitas masyarakat tetap berjalan normal dan tentunya berkurangnya kemacetan bisa dibilang murni sebagai keberhasilan kebijakan Pak Gub. Sudah sepantasnya beliau mendapat penghargaan internasional dari TUMI dan anehnya tidak ada sama sekali penghargaan dari dalam negeri, kenapa ya?

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Anies Ataukah Pandemi Covid 19 Yang Bikin Jakarta Tak Lagi Macet? Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/anies-ataukah-pandemi-covid-19-yang-bikin-jakarta-wcxcEy5Inq

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: