You Now Here »

(Lucu!) Roy Panci Suryo Sebut Aisha Wedding Adalah Operasi Kontra Intelijen  (Read 72 times - 49 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 24,034
  • Poin: 24.113
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




iam hêylêl:
setuju dengan RS, karena dia pakar foto p0rn0 ..jadi soal  saru saru  dia jagonya

ahaha

»§«:
mari kita kembalikan si roy ke profesi awal yaitu assessor b0k3p

........:
partai NYUNGSEP bnyk gaya sebelum menemui ajal!

Alex R.:
Bukannya operasi kontra intelijen oleh Sibuya untuk mengalihkan isu kudeta Ketum Demokrat?

W1R⊙:
Bang roy bangun sistem it super cahgih hanya dengan panci periuk dan peralatan dapur lainnya.....
Emang orang ini canggihnya pake banget...
Pantasan penguasa sebelumnya ngangkat makluk ini jadi kader partai dan jadi mentri.
Jadi kita sudah bisa menilai bagaimana kualitasnya mentri dan penguasa sebelumnya....

Jay:
Si panci man...

lemonteh:
Bisa jd benar jg nih bung Roy Suryo.. ????.
Hampir sj sy melupakan kasus panci bs menghilang tnp ada yg sentuh... ????

F545150:
Model gini pernah jadi mentri... pantasan ngga maju2..

Arijanto Notorahardjo:
Ahli Pancimatika ini ternyata punya bakat melawak juga.

Amir Rima:
Sprt ex bosnya di demokrot, si kumis panci ini otaknya gak beku

Tong kosong:
Kok bs orang sprti ini( si panci) bs jd menteri,duh malunya aku jd orang Indonesia☹

Heriyanto. ZA:
Lucu emang si anu ntu...

silabo hatung:
.. media sosial menjadi berkah bagi orang yang selalu heran mengapa prestasi indonesia di bidang apa pun begitu memalukan .. salah satu contoh konkrit dari begitu banyak contoh lainnya, yaitu orang selevel roy panci bin suryo gayung saja yang sudah dianggap tokoh nasional karena termasuk mantan jajaran elite partai pernah berkuasa, mantan menpora, mantan anggota dpr walau dari jalur pergantian antar waktu, ahli it (katanya) bisa begitu rendah literasi beranalisa suatu kejadian yang cukup sepele. sebab terlalu mudah ditelaah .. agar terlihat pintar dia bawa ke ranah (kontra) intelijen dengan berasumsi sebagai konspirasi ???? .. negeri ini akan mampu bergerak naik sejajar dengan para tetangga ciliknya, setelah generasi panci (korup), dungu (tak tahu diri), pecatan baperan (kerdil jiwa), penostalgia kejayaan masa lalu (kadrun), benar benar habis dari peredaran !!

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel (Lucu!) Roy Panci Suryo Sebut Aisha Wedding Adalah Operasi Kontra Intelijen Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/lucu-roy-panci-suryo-sebut-aisha-wedding-BAxG0EHc9M

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: