You Now Here »

Kayaknya Panik Berat, Densus 88 Akan Periksa Munarman Dalam Waktu Dekat  (Read 96 times - 52 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 24,278
  • Poin: 24.357
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Regina Maria:
Syukurlah.. negeri ini akan aman jadinya. Enak aja dia porak poranda negeri ini. Kalo bisa sekalian suruh dia dan gerombolannya gabung ke Timteng perang disana, mati kan nikmat ketemu 72 bidadari.

Kadal Gunung:
bidadarinya kok didiskon banyak? menurut tengzul ada 4900

Budi P.:
Kok ayy kangen ama ikan buntal ya....
Apa sekarang dikempit ama bininya sampai blokeken, biar gk like b0k3p lagi.

siBaling:
Munarohwati ini kalau pinter sih,  mending meniru bossnya, menyerahkan diri, daripada dihabisin bohir...meskipun di penjara, masih lebih aman dari pada di luar. bisa sewaktu-waktu dibungkam sama bohirnya. Bisa jadi malah dia sekarang malah ngarep banget dipanggil dan ditersangkakan...Kebayang kan gimana rasanya kalau tiap hari mules diare ...

Mr. Anonimus:
Suruh dia borong Bintang Tujuh aja...

Abu Delapan:
Man kaboor man, masa lupa cara kabor, dulu ente sudah pernah jalanin.

Teha Sugiyo:
jumpa lagi dengan fugitive p0rn, kisanak... hahaha...

silabo hatung:
kadang bingung juga. padahal tentang cerita munarman dan pembaiatan anak buahnya sudah lama beredar. ada foto dia, beritanya jelas .. dulu takut, sekarang berani atau gimana, sih ..

3 Lintang Hapsari:
Jawab : Dulu (periode pertama pak Jokowi) Siapa wapresnya? (Chaplin) Siapa menkopolhukamnya? (Wiranti) Siapa panglima ABRInya? (Gatit) Siapa wakapolrinya? (Sjarifuddun loyalis chaplin) Semuanya adl org yg bermesraan dg radikalis. Itu masalahnya

silabo hatung:
dikira masih zaman sby. ok !

Asido Hans Situmeang Fc-asn:
Wihh cantik kali nama nama mereka ya. Ohh iya iya mereka ini sangat mesra ketika itu. Kalau gak salah si maimunarramitha ini sempat masuk tv oon dgn adegan menyiram seorang bapak dosen yg ikut sbg nara sumber. Aihh aihhhh dartingisisologi deh

Celine Dionn:
Ohh ternyataaa bgitu

Kadal Gunung:
lha? wiranto juga toh?

3 Lintang Hapsari:
Sejarah pam swakarsa/fpi. Siapa inisiatornya? Menolak lupa, fpi pernah gruduk komnas ham yg wkt itu menyelidiki keterlibatan wiranti kasus trisakti semanggi

Kadal Gunung:
e buset sebegitunya, makasih infonya

3 Lintang Hapsari:
Sama2 sob

Snipersiantar:
Jangan kendor..
Gas poll !
??? ??? ??? ??? ????

Raymond Ambarita:
Begitu Rekening Bank Terafiliasi Dengan FPI DIBEKUKAN, Semua Ormas Underbow nya Menjadi Seperti Serpihan Kertas Petasan.
??? ??? ??? ???❤️? ??? ????

Bobo Djowang:
Kena juga batunya, nanti kalo diciduk teriak kriminalisasi Ulamalah, kriminalisasi Ummatlah, emangnya dia Ulama? Ummat yang mana?

Alex R.:
Kriminalisasi pengacara.

Alex R.:
Sebaiknya polisi mempertimbangkan segi kemanusiaan. Munarman sudah mengeluh rekening untuk perawatan ibunya dibekukan, nanti kalau dia sampai ditahan tambah kasihan nasib ibunya.
Pertimbangan lain peristiwa baiat itu sudah lama tolong polisi lupakan sajalah wong si Munarman juga tidak kenal dengan orang yang dibaiat. Kehadiran dia disitu juga murni hanya mewakili Imam Besar bukan atas kemauannya sendiri.

Freez5276:
Kalo Superman ada Lois Lane..
Kalo Munarman apa ya? <spoiler>PO</spoiler>LIS LINE?
????

Hades:
Waktu buat keributan dan persekusi dll dst dsb.... Dia ada mikir punya ibu yg sakit ? Dia kepikiran gak org lain jg punya ibu yg bisa sakit?
Ibarat bawa lari bini org terus dah bosan, dibalikin terus bilang khilaf....
Rumus dr mana tuh

Alex R.:
Tolong dilihat juga kegiatan sosial dan pemeberantasan maksiat yang pernah dilakukan FPI  jangan hanya dilihat ekses negatif dari sebagian anggota yang bikin keributan dan persekusi biar bisa lebih adil. Munarman sebagai pejabat tinggi FPI pasti punya banyak andil dalam berbagai kegiatan sosial FPI.

siBaling:
jadi menurut anda efpeak itu  berwajah dua? satu sisi malaikat, sisi lainnya setan?

Alex R.:
Seperti "Yin dan Yang" begitulah kira-kira.

Kadal Gunung:
gampang solusinya, ibunya sekalian ditahan bareng munarboy aja

Alex R.:
Tolonglah sedikit berempati atas musibah keluarga yang dialami Munarman seperti bikin kotak amal misalnya.

Kadal Gunung:
lha saya gak becus bikin begituan, makanya  sekeluarga munarboy ditahan aja biar munarboy ga kepikiran ibunya, bininya, kan enak fasilitas lengkap, makan gratis, penginapan dibiayai negara, sakit juga pasti diobatin

Alex R.:
Pelanggaran HAM itu namanya.

Kampret212:
supaya gak jadi pelanggaran, si emak disuruh ttd di atas meterai: "suka rela, tanpa paksaan dan ancaman, ikut anaknya nginap di bui." Pigai dijadikan saksinya juga

Kadal Gunung:
justru kalau tega memisahkan anak dari ibu yg sedang sakit itu yg melanggar HAM, memisahkan suami dari istri, tega kau mas, kumenangiiiiiis

Alex R.:
Munarman masih ada harapan untuk direhabilitasi. Lebih baik dibina diluar penjara saja dari pada menjadi warga binaan di penjara selain lebih manusiawi juga menghemat anggaran.

Kadal Gunung:
iya juga, kalo gitu ayo kita demo bebaskan bibib, dia kan udah bayar denda kasus kerumunan, kesian kali dikurung bagaikan lovebird

Kzl Gabut:
Tingkat % sob percaya kata² dia berapa?

komen ahh:
ibunya kalo meninggal jadi bidadari apa ditemanin 72 bidadara ya kira2

FAUZi:
bidadara ....

kan ada pramugara ... pasti ada bidadara

Niu Niu:
lha koq wuenak aja dimaafkan bgitu aja....itu komen khas kadrun. Klo kasian ama ibunya ya jaga sikanya jd org yg biasa aja ga usah neko2 kek preman.

Kadal Gunung:
sarkasme adalah ucapan ironi yang dimaksudkan untuk mengejek dengan mengatakan sesuatu yang berbeda dari yang sebenarnya dimaksud oleh si pembicara. Karena pernyataan sarkastik bertentangan dengan maksud pembicara, sering kali pernyataan tersebut sulit diidentifikasi dan biasanya mengandalkan isyarat verbal dari kata yang diucapkan.
biar ga usah susah2 nyari apa itu sarkas, sekalian belajar satir sama ironi ya

FAUZi:
belajar dulu soal sarkasme gih.........................

valhendry:
Setuju
Kasian munarman
Dia itu ksatria yang tersesat

Alex R.:
Iya barangkali masih bisa direhabilitasi.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Kayaknya Panik Berat, Densus 88 Akan Periksa Munarman Dalam Waktu Dekat Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/kayaknya-panik-berat-densus-88-akan-periksa-uemnKIS0rz

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: