You Now Here »

Ngakak, Tengku Zul Kaitkan Maaher Dengan Cerita Saat Tabrak Mati Ayam  (Read 88 times - 54 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 24,278
  • Poin: 24.357
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




F545150:
Ngga haram kah berfoto ria dgn latar budaya kafir ?

»§«:
kadrun milenial kekinian,
kadrun yg diserupakan dengan kafir.

??? ??? ??? ??? ᵃʲᵃ  ✅:
Bapaknya ayam pernah nabrak ayam ??? ??? ??? ???

»§«:
harap maklum, pemikiran si dengkul gak jauh2 dari ayam
hahahaaa

??? ??? ??? ??? ᵃʲᵃ  ✅:
Sampe² otaknya sekecil otak ayam

WelehMachihLearn2Joke:
otak ayam kampung

Tong kosong:
??? ??? ??? ??? somplakk? ???

silabo hatung:
.. yang lain masih terus di senggol senggol oleh tengku zul tapi kalo ahok, perasaan tak pernah ia colek lagi, lho. apa karena takut menerima karma seperti yang lain. sebab utang lamanya di ilc belom bisa ia bayar. ingat, kan waktu itu mengancam kaki dan tangan penista wajib dipotong potong ! .. doi sekarang sudah paham, ia kalah sakti dibanding ahok. hehehe

WelehMachihLearn2Joke:
kan udah tuman banget dicap gak baik.
jadi omongannya yg soal meninggalnya maheer itu ya omongan gak baik lah

Bobo Djowang:
Kenapa jadi inget film Warkop jadul ya, Om Indro nyupir sambil dengerin rekaman kaset bapaknya yang marah-marah, terus nabrak ayam.

lemonteh:
Klo nabrak ayam kampus paling juga gak koar2 bgitu... ????‍♂️...

........:
yg dimakan tiap hari am org ini apa ya?

WelehMachihLearn2Joke:
ayam

........:
ayam tiren ya

iam hêylêl:
yang sering terjadi tuh tabrak anjing..  tapi kok pindah ke ayam yah..  ahaha

Alex R.:
Kalian semua salah paham yang jadi pokok permasalahan bukan ayamnya tapi soal "unnatural death"  mahluk ciptaan Tuhan. Disitulah aumber kepeihatinan dan kemasygulan Ustad Tengku Zul. Kirain lagi sibuk rayain Imlek eh masih sempat juga beliau komentar rupanya ya.

Kadal Gunung:
bener, kita semua aja yg gagal fokus gara2 ayam, jadi ga bisa liat betapa mulianya ustadz zul, yg dia tabrak cuma seekor ayam itu pun ga sengaja, tapi beliau merasa sangat berdosa karena menghilangkan satu nyawa, lha polisi? diduga menghilangkan nyawa manusia malah adem ayem aja seakan manusia ga lebih berharga daripada ayam korban pak ustadz, sama sekali ga merasa berdosa, sungguh terlalu

Alex R.:
Itulah hanya orang yang soleh seperti Ustad Tengku Zul yang mampu menghargai semua mahluk ciptaan Allah.

Kadal Gunung:
makanya saya heran sama netizen, dikasih contoh yg luar biasa mulia bukannya berterimakasih malah menghujat, untung si ayam ga ikutan terhujat

»§«:
yaa unnatural death caused by unnatural a.k.a shameful disease

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Ngakak, Tengku Zul Kaitkan Maaher Dengan Cerita Saat Tabrak Mati Ayam Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/ngakak-tengku-zul-kaitkan-maaher-dengan-cerita-F156a8PPuE

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: