You Now Here »

Masker Oh Masker. Part 1  (Read 58 times - 55 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 24,034
  • Poin: 24.113
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Masker Oh Masker. Part 1
« on: February 14, 2021, 08:50:18 PM »




Tong kosong:
Wakk..kkk..kk pengalamanmu bikin perutku six pack,sob? ???

Tony Gede:
Makasih, makasih.

Kalo suka ceritanya, mohon dishare.

BTW, udah baca Part 2-nya?

Kolik2000:
Lucu bangeeeettt, bisa buat materi stand up

Gaya bahasanya lucu, diksinya asik

Top deh

Tony Gede:
Thank you....

Tumben mampir, mbah...

BTW ada sambungannya yang part 2.

Di:
Kalo bisa buat sendiri, kenapa mesti beli Om?! Istri suruh buatin

Tony Gede:
Masalahnya, istri nggak bisa ikut ke sini. Waktu mau dibawa ke sini taun kemaren abis dia pulang ke Indo, udah keburu lokdon.

Di:
Njlimet juga ye urusannya?
Hehehe...

??? ??? ??? ??? ᵃʲᵃ  ✅:
Lah kenape ente kagak periksa² dulu dul, emang kagak curiga tuh anak jual masker cuman sebiji..? Wkwkwk... kagak ape² lah, itung² amal sekaligus merasakan bau khas anak PNG.

Tony Gede:
Namanya waktu itu udah kepepet.

Begitu beli, langsung saya serobot, lalu pake.

Ternyata maskernya kotor...  Duh...

??? ??? ??? ??? ᵃʲᵃ  ✅:
Kali aja itu masker nemu dijalan di pake sama orang yg kena kopit dibuang di jalan terus ganti masker yang baru. Perlu isolasi mandiri tuh di hutan biar gak nularin.

Tony Gede:
Entahlah.

Yang jelas, syukur alhamdulillah bahwa saya masih sehat2 aja sampe hari ini.

Mungkin karena buru2 cuci muka pake sanitizer abis kena benda haram tersebut... ??? ??? ??? ???

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Masker Oh Masker. Part 1 Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/humor/masker-oh-masker-part-1-yF586mdTVF

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: