You Now Here »

Telak! Cara Jokowi Menggebuk Pepo, Bangun Bendungan Di Pacitan!  (Read 67 times - 56 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 24,057
  • Poin: 24.136
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Telak! Cara Jokowi Menggebuk Pepo, Bangun Bendungan Di Pacitan!
« on: February 15, 2021, 08:32:44 AM »




W1R⊙:
Beda dong.....satunya kerja kerja melulu satunya buat album.....
Herannya sekarang ga sibuk malah ga buat album....masih nunggu ispirasi ya...... kan uda banyak kali baperan uda bisa satu album tuh.

F545150:
Kalo sekarang keluarin album sapa yg mau beli ? Yg beli cuma bawahan2 nya dan munafik2 yg cari muka aja ke dia...

T39uh T39uh:
Trmsuk nasgor..!?? ??? ?????

F545150:
Nasgor rasa prihatin...

»§«:
album belom ada judul ....
ehhh belom ada pembeli.

F545150:
Masih mangkrak di dapur rekaman.

zeffanya n zeevanka:
Single hits ' Tuhan tidak suka'
Nasi goreng
Katakan tidak pada korupsi
Kudeta
Koalisi dengan rakyat
......

F545150:
Lebaran kuda
Tidak elok
Prihatin

BigPapa:
puyeng, makanya bikin lagu

»§«:
jokowi mabok kerja, si pepo kerjanya mabok eeh ... baper .....
ehhh mangkrak ...

Paijo:
Padahal klo menjelang lebaran, baliho n bendera gambar ibas dimana2. Ngotor2i pemandangan banget. Pacitan udh seperti miliknya ibas, tp mosok bendungan yg bangun Pakde??

FAUZi:
susah kalau bangun bendungan, batas kemampuannya cuma bangun septik tank

Paijo:
Sekalian buat ngumpet klo dicari penegak hukum

F545150:
jd ingat mobil internet di jaman peppo yg sekarang mangkrak itu bikin ngakak...

Arya2:
Iya MPLIK minibus internet dongfeng pake parabola yg mangkrak jaman mentri bekatul dari fekaes....

Kasihan tuh kontraktor penyedia layanan setelah gak diterusin kontraknya

F545150:
Kontraktor nya kena kibul dan kena sogok apem kayaknya...

Amir Rima:
#Orang indonesia mudah ketipu tampilan luar orang....sampai-sampai 10th mnjabat nir prestasi msh di puja.

siBaling:
mungkin dulu terlalu serius pada pekerjaan sampai-sampai lupa membangun tanah kelahiran sendiri...(pekerjaan- baca:pencitraan)

Arya2:
Ide bagus nih
Ayok para kreator kreatif bisa dibuat pusat interaksi dedemit....
- paket tour horor satu malam
- paket keluarga camping outdor horor
- paket menginap keluarga
- paket ritual gaib dan pengamalan ilmu goib
- paket konsultasi penyembuhan dukun,
- Pusat Praktek paranormal tolak bala, santet, pelet, ngepet, mencret
- paket uji nyali, uka uka
- kafe resto horor
- UKM kerajinan barang2 keperluan supranatutal, mistis, perdukunan
- convention hall supranatural untuk pameran horor, eksebisi alam ghoib, seminar supranatural, konser horor
- Supermatket pesugihan; tuyul, buto ijo, babi ngepet, kandang bubrah,
- moda transportasi terpadu kawasan yg bertenaga ghoib
- studio experience untuk; buat film horor, sinetron azab, album lagu ghoib, sandiwara radio misteri, youtuber misteri
Bisa mendatangkan lapangan kerja baru dan pusat pertumbuhan ekonomi baru

Alex R.:
Sebetulnya Pepo ingin membangun bendungan di Pacitan tapi merasa tidak enak karena bisa dituduh mendahulukan pembangunan kampung halaman. Jadi pada waktu itu Pepo menyiapkan perencanaannya tapi pelaksanaannya diserahkan kepada presiden berikutnya sebagai bukti kesinambungan pembangunan. Beliau bersyukur karena Jokowi ternyata benar-benar mewujudkan rencana beliau. Seharusnya SBY juga ikut meresmikan karena beliaulah yang berpikir keras dalam perencanaan sedangkan Jokowi hanya tinggal mudah  melaksanakannya.

FAUZi:
TOP comment of the week :)

HolyGanZ:
Setuju, bahkan AHY pun harus ikut karena dia juga berpikir setiap diajak pulang mudik bapaknya.

»§«:
yg penting pepo sudah ada niat di hati.
punya niat kan sudah termasuk kerja, ya kan?

Khodam Inca:
600M hanya dapat bendungan? 2,5T dapat bangunan CANDI, sebagai penambah koleksi candi-candi yang sudah ada.

Kehadiran Candi Hambalang dapat bermanfaat sebagai sumber pariwisata 'religi', penataan energi mistis, pengendalian rasa takut terhadap makhluk astral dan pariwisata horor dengan pemberdayaan dedemit lokal.

nihayatur rohmah:
Demit panci

»§«:
candi hambalang = peninggalan sejarah agama cikeas, bukti kejayaan dinasti mangkrak.

Yong Hin:
Kebo jalang

IsakItlay:
Aneh 10 tahun ngapain aja... ? cuman buat bendungan seharga enam ratursn M aja koq hrs nunggu jokowi...

Maharta Yasa:
Tunggu balasan Pepo, Pepo akan melaunching album terbaru di Stasiun Balapan Solo. ????

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Telak! Cara Jokowi Menggebuk Pepo, Bangun Bendungan Di Pacitan! Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/telak-cara-jokowi-menggebuk-pepo-bangun-ltY6KsrbcB

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: