You Now Here »

Yahya Waloni VS Anjing  (Read 82 times - 57 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 24,057
  • Poin: 24.136
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Yahya Waloni VS Anjing
« on: February 15, 2021, 04:34:09 PM »




FAUZi:
Bajing*an busuk ini sungguh layak segera dibunuh dan di jadikan pakan ternak,

Anjing jauh lebih terhormat dan bermartabat dari sebagian manusia dan khususnya gerombolan kadal gurun, dan apalagi bajing*an goblog sok ngustad ini..

Kalau ada yang daytang ke rumah dan anjing2 ku memperlihatkan rasa tak sukanya 99% pasti orangnya tidak benar, entah mau nipu, entah mau meminta sesuatu, entah punya maksud  apa, beda dengan kalau anjing2 ku menerima dengan baik tidak memusuhi, 99% niat dan orangnya baik..

Dan walont* ini menajis najiskan anjing yang sesungguhnya dirinya sendiri yang najis menjijikkan

*mau cari John Wick dulu suruh bunu8h si walont* ini ah

Anwar bunawar:
""banyak orang yang memberi panggung pada orang-orang baru""....karena banyak orang senang mendengar apa yang diinginkan telinganya, yang yang diinginkan hati dan pikirannya

"Karena akan datang waktunya, orang tidak dapat lagi menerima ajaran
sehat, tetapi mereka akan mengumpulkan guru-guru menurut kehendaknya
untuk memuaskan keinginan telinganya. Mereka akan memalingkan telinganya
 dari kebenaran dan membukanya bagi dongeng."

KLOP cocok dengan apa yang dinubuatkan oleh Injil

»§«:
begitu bencinya dgn agama lain sehingga ngebet banget mencari orang yg baru keluar dari agama lain utk mencari pembenaran atas agama ngaco yg sedang dipegangnya.

ivan:
begitulah...pada mabuk agama...
maka beragamalah dengan ilmu pengetahuan

??? ??? ??? ??? ᵃʲᵃ  ✅:
Kalo gue boleh milih antara anjing dan si waloni, gue akan pilih anjing. Kenapa..? Karena anjing tidak pernah menyakiti agama orang lain. Anjing selalu setia kepada tuannya, sementara si waloni setia kepada iblis... itu aja sih kenapa gue pelihara anjing dari semasa gue kecil.

ivan:
jgn menghina iblis bang....hehehe

FAUZi:
boleh tahu nama anjingnya saat om masih kecil ?

Santun:
waloni

»§«:
gilleeeee hewan jadi korban kekejaman dan kebencian agama .... seakan-akan tidak cukup manusia saling bunuh demi agama.

lagipula, auwoh mana yg sebegitu konyol nya menciptakan hewan yg najizz? kenapa diciptakan dan kenapa gak dimusnahkan aja?
utk ujian?
koq auwoh suka nya menguji, mempermainkan manusia.

apakah ada orang tua yg sengaja meletakkan racun di meja makan dgn tujuan menguji anaknya apakah akan memakan itu racun atau tidak?

Stevanes Ariffin:
Kalo si yahya waloni terkubur reruntuhan, misalnya... apakah dia hanya mau dilacak pake kucing??

Blusukan Jakarta:
Waloni mensetarakan diri dengan Anjing?   Padahal dalam hal kesetiannya tidak ada seingus-ingusnya.

Parganago Lumbannahor:
Mudah"an dia udah lupa dengan nikmatnya rica-rica RW.

Arijanto Notorahardjo:
Orang yang dengan sengaja menabrak/membunuh anjing hanya karena najis adalah biadab, pengecut dan psikopat. Ada yang salah dengan pemikirannya, terlepas dari apapun status atau posisinya di masyarakat.

Anwar bunawar:
anjing binatang yg lucu

»§«:
anjing dibenci, kucing dipuja.
kucing hanya menjadi pencuri. ...
tidak pernah anjing mencuri.
kucing adalah berhala yg disembah bangsa firaun yg lalu dijadikan hewan kesayangan nabi onta.

ivan:
sepakat dengan penulis....hrs e umat islam yg sdh mulai lhr procot beragama islam bs mengajari si waloni...la ini malah belajar kpd org yg baru islam...kan pekok nama e

»§«:
gpp, bisa jadi ada orang baru yg tiba2 menjadi superman agama.
yg penting adalah menilai esensi perkataannya bukan seberapa baru atau lama dia jadi anggota.

ivan:
betul bang....yg sdh mulai lahir aja msh ndak karuan....cm sbg logika sederhana aja

F545150:
Bukan vs tapi =

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Yahya Waloni VS Anjing Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/yahya-waloni-vs-anjing-xjuBikE4US

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: