You Now Here »

Klaim Bendungan Tukul Rancangan SBY, Andi Arief Ditabok Berita Gunung Padang!  (Read 119 times - 59 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 24,370
  • Poin: 24.449
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Panda:
Ya mungkin aja bendungan tukul Di rencana kan era Sby / gagasan Sby
Tapi ya mentok di gagasan
Bisa juga ide buat ngembat anggaran.

Alex R.:
Tak kusangka komenku ditulisan Mbak Niha yang lain bahwa Pepo yang merencanakan bendungan Tukul dibenarkan oleh  Andi Arief.

nihayatur rohmah:
Keren ya om... jangan2 ikut baca komen seword? ??? ??? ?????

F545150:
Baru aja gue mo bilang... Ini pasti si AA baca seword dan dapat ide dari komen sampean tuch... wkwkwkkw

Alex R.:
Mudah-mudahan daku bisa direkrut jadi buzzer demokrat. Lumayan biar cuma dapat senilai UMR bisa nambah penghasilan dimasa pandemi...

F545150:
Plus bonus sakaw dan cewek di kamar hotel... wkwkwk..

Firman Nugroho:
Nobel silit apa yak..
Panci mas Roy,Century..
Situs purbakala Hambalang..

Mo kemana lagi..?

Yg namanya benar itu hanya putih dan gak bisa dicampur mix sama yg namanya salah.

Jadi abu2 dan cenderung hitam akhirnya.

Itu lah buah dari 1 hal yg namanya ----->>>>

KESERAKAHAN..

FAUZi:
Coba diangkat juga soal Blue Energy nya Joko Suprapto dulu itu mbak.... ada uang negara mengalir kesana nggak ?

valhendry:
Kak Niha
Please jangan bahas pepo n frens.
Kalo ga lama lagi ternyata jadi ilham untuk rilis album baru kan repot.
Aku ga suka lho kakakkk.... ????

nihayatur rohmah:
Hahaha... bisa2 album baru ntr dikasiu keterangan terinspirasi dr seword? ???

Amir Rima:
#Negara perlu "Buzzer Kebenaran" buat melawan Kadrun2, Mafia2 dan Kaum Munafik..

Wanda Bagus Sebastian:
Malah mundur kayak Abad Pertengahan, Rief!
#Let'sOnta

silabo hatung:
benar, keterpurukan berlanjutnya demokrat akibat elit dan terutama sby kurang cerdas. sebab, dengan menggunakan cara menyerang (pemerintahan) jokowi yang dianggap rakyat (jauh) lebih berhasil, sebagai modalitas, justru memancing reaksi keras dari publik waras guna menguliti begitu banyak borok mereka yang memalukan dan memilukan ! .. hambalang yang paling fenomenal dan duet anas dan nazar dengan e-ktp nya. belum century, mangkraknya puluhan proyek mahal di daerah, mekarnya hti/fpi sekaligus merebaknya intoleran dampak membiarkan pks cs, sang sekutu korban pengaruh transnasional, menancapkan secara sistematis, masif, terstruktur pengaruh di mana mana di semua lini strategis sebagai dasar persiapan jangka panjang menuju nkri era baru (namun kelam) nagari kadrun racikan intoleransi .. puji syukur alhamdulillah, sang al khaliq ora sare senantiasa bagi indonesia. amin !

Semarsays:
Masih ada tuh proyek beras unggulan, itu jg program unggulan sby yg malah zonk

Lapitu:
Ada lagi proyek blue energy 10 miliar, yg katanya bisa mengubah air menjadi bensin.
Akhirnya terbukti hoax.
Harusnya ditangkap KPK itu karena membuang uang negara.

HolyGanZ:
Akan makin banyak komen kalau Hambalang diselesaikan pakde..... ????

Blusukan Jakarta:
Kalau pak Beye merelease lagu berjudul "Bendungan Tukul" mungkin netizen percaya kalau itu memang idenya.  Kenapa tidak di publish lagu itu?

No Fear:
yang harus di"bendung" itu nyinyiran jongosĀ² pak prihatin juga sekalian rengekanĀ², tangisanĀ² boss bemokrat yg cengeng

katakan tidak tapi nyinyir terus !!!!
(iya kaliiii...., masa sih tidak ??)

Oen:
Terima kasih Andi telah melanjutkan menjadi ayah dari kandungan pacar ane yang baru satu bulan , Contoh yang baik buat ane melepaskan tanggung jawab wuahaha

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Klaim Bendungan Tukul Rancangan SBY, Andi Arief Ditabok Berita Gunung Padang! Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/klaim-bendungan-tukul-rancangan-sby-andi-arief-6eKNnI9oma

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: