You Now Here »

Makin Ngawur! Yahya Waloni Larang Orang Miskin Dan Bodoh Masuk Islam  (Read 61 times - 60 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 24,053
  • Poin: 24.132
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




F545150:
Kalo bodoh ngga boleh masuk islam berarti termasuk si waloni sendiri juga ngga boleh jadi ustad..

........:
dia istimewa kadrun certified

Andy Kam:
Krn gak punya otak ya Bang?? 
Hihihihi

Snipersiantar:
YW itu tidak bodoh (terbukti bisa jadi ustadz secara instan dan sahih)..
Maka doktrinnya itu tidak berlaku padanya.
??? ??? ??? ??? ????

»§«:
anjing baru dianggap najis itu di era setelah Imam Syafi'i
tidak hanya nabi bahkan imam pun bisa bikin ajaran di agama.
semakin membuktikan bahwa agama ini adalah agama buatan manuska, buatan nabi dan buatan imam.

sebegitu mudahnya manusia bikin ajaran baru dan diklaim sebagai ajaran agama.

firman proindo:
Sahabat nabi Muhammad pelihara anjing, tapi Al-Qur'an dan masyarakat muslim  mengajarkan bahwa anjing haram
Kira2 siapa benar dan yg bisa dipercaya?
Al-Qur'an ,Masyarakat muslim, atau sahabat nabi Muhammad?
????

Anwar bunawar:
Kira2 siapa benar dan yg bisa dipercaya?


Hanya Tuhan Yesus Kristus

»§«:
gak jelas.
agama satu ini bisa berdasarkan dari ajaran manusia manapun (namanya juga agama buatan manusia).
siapapun orangnya bisa memnambahkan ajaran buatannya menjadi dasar agama ini.
contoh : perkataan dari si nabi, ali, umar, bahkan imam2 bisa dijadikan  ajaran agama.
akhirnya, tidak jelas mana ajaran langsung dari auwoh karena saking banyaknya ajaran2 tambahan buatan manusia.

Anwar bunawar:
ia bisa nambah nambahin aturan dan pemahaman dan ajaran sendiri sendiri sesuai maunya..... dan mmg dari dulu sdh bgt...

Amir Rima:
Waloni malu-maluin...tp cukup cerdik pingin klu mati masuk surga dpt 4900 asisten(ujar Zul). Klu ditempat yg lama gk ada bonus semacam.

Snipersiantar:
Di tempat lama malah di suruh "juallah harta milikmu dan ikutilah Aku"
Berat !
????☕☕☕

........:
hati hati ngutipnya! ???? mksd ayat it adalah keselamatan ga bs diraih dgn perbuatan saleh seseorang!
krn liat konteks ayatnya seorang pemuda berkata "Guru apa yang harus AKU LAKUKAN utk mendapat hdp yg kekal" Yesus jawab suruh lakukan jangan membunuh mencuri dll, pemuda it jawab sudah semua guru, aku mau sempurna APA YG MUSTI AKU LAKUKAN? makanya Yesus jawab kamu mau sempurna? Juallah segala harta milikmu bagikan pd org miskin dst!

nah sedangkan mnrt kristen keselamatan it berdasarkan IMAN, bukan krn udh melakukan sesuatu yg suci lalu kita diganjar surga! makanya Yesus cuman nyuruh jual harta ke SATU orang it saja, bukan ke org lain! bahkan bukan jg ke 12 muridnya ????

Snipersiantar:
Terima kasih bung..benar sekali bahwa keselamatan itu dari iman yang dilihat dan dipahami secara iman.

Hanya menunjukkan betapa tidak mudah berbuat seperti..sehingga banyak yang tidak kuat akhirnya minggat.
????☕☕☕

Julius DS:
YW seorang mualaf & dibaptis menjadi ustadz (guru agama) oleh umat muslim sendiri.

Kalau dia selalu mengolok² menghina umat Kristiani, memang gak kaget bagi umat Kristiani karena memang sudah tertulis jelas.

Dia tidak berani pakai ayat², karena memang tidak tahu baik dari kitab suci sebelumnya maupun yang terbaru.

Cahkene:
Bukan dibaptis

Ronindo:
Ya kalau dibahas kaum Muslim sih cocok aja, setuju banget dengan penulisnya.

Tapi heran kenapa youtuber2 Kristen terus membahas YM hampir saban minggu. Saya Kristen tp eneg banget ngeliatnya

Snipersiantar:
Pokoke..sekelas Gus Mus dan Gus Baha buat mereka kalah.
??? ??? ??? ??? ????

Iman Sukarno:
MUI wajib action menumpas si yahya waloni ini agar tak merusak akal Ummat

Snipersiantar:
MUI berani hadapi ustadz berotot YW? Beraninya cuma ke AJ..
Covid19 aja ngga berani menyentuh dia..kata dia sih.
??? ??? ??? ???

iam hêylêl:
khan dia miskin.. kok. bs masuk? ahaha

Snipersiantar:
Itulah hebatnya YW..ajarannya diberlakukan tidak-surut (berlaku setelah dirinya).
??? ??? ??? ??? ????

violet lavender:
kasihan ya umat islam punya saudara seiman model gini.... viral pula....

Anwar bunawar:
Amin

Snipersiantar:
Takdir !
??? ??? ??? ??? ????

........:
???? yg hrs dilenyapkan bkn walonte nya tp monaslimin nya! klo ga ad monaslimin ya ga ad walonte
krn pasarnya walonte ya jemaat monasliminnya!

Givern Miricle:
jadi  kalo yang sudah masuk dibagaimanakan ?
didenda atau diturunkan di tengah jalan ?
atau malah dibully !

Snipersiantar:
Ditabrak kali..dianggap najis, sesuai prinsip si YW.
??? ??? ??? ??? ????

P1000OEAN:
Mutlak kesalahan rekan Monaslimin yg mengangkat tinggi derajat manusia2 tidak jelas jadi pemuka agama...

»§«:
membuktikan pentingnya urgensi sertifikasi ulama

Snipersiantar:
Kesalahan bagi kita..tapi bagi mereka itu KEBENARAN yang sahih..
Takdir !
??? ??? ??? ??? ????

Bobo Djowang:
Gak ngaruh, non-muslim, mau kaya atau miskin lebih banyak yang tidak berminat jadi Muallaf.

HIR HODOK:
se7.... secara global, kekuasaan (politik) tidak ada di sana, pun ekonomi, iptek, inovasi, seni, dll....

HIR HODOK:
Quote:
"Pernyataan ini jelas ngaco dan menyesatkan, serta tidak sesuai dengan ajaran para ulama."

Mengikuti ajaran para Ulama, toh? Pantas ngak bergerak maju!!!

silabo hatung:
harus jadi pelajaran umat mana pun atas kehadiran seorang mualaf atau murtadin. baiknya jangan bergembira dulu. harus teruji sikap dan kelakuan baiknya sebab mereka adalah orang beruntung telah mendapat hidayah/karunia ! .. jika terjadi kebalikan. tidak bertambah baik, mengekspresikan kemarahan, kebencian dan kegeraman terkesan beringas, kasar, senang menjelekkan rumah lamanya. sudah bisa dipastikan kedatangan manusia macam itu tidak menjadi berkah. umat akan merugi dan nama baik rumah baru jadi rusak ! ..  yang lama justru merasa beruntung atas hengkangnya manusia titisan iblis tsb ..

Wen:
dia pengen kawin lg.. tp di agama kristen kan ga boleh.. jd dia mualaf, sekrng nabrak anjing ktnya haram.. mgkn dl malah dia suka mkn anjing

Simon Mariana:
Maaf bila memang dia dulu kristen , berarti sewaktu mengikut TUHAN ,dia sama sekali ga berharga di mata TUHAN sehingga TUHAN sama sekali ga mempertahankan orang ini. Karena kepercayaan kami, bukan kami yang memilih Dia, tapi dari sebelum dunia dijadikan Dia lah yang menentukan kita jadi umatNya atau tidak.

Anwar bunawar:
...maksudnya supaya saingannya jangan makin banyak......karena nanti order panggilan makin sedikit

Tong kosong:
Untung aku miskin? ???

firman proindo:
Surat almaidah ayat 4 mengatakan bahwa Dihalalkan bagimu yang baik-baik dan (buruan yang ditangkap) oleh binatang buas yang telah kamu ajar dengan melatih nya untuk berburu"

Binatang buas yg dilatih adalah anjing

Jadi menurut ajaran Islam :
- anjing haram dan najis
- Hewan buruan menjadi halal dikonsumsi setelah ditangkap menggunakan anjing ????

sahabat nabi melawan ajaran Islam dgn memelihara anjing
   versus
Ajaran Islam yg menganggap anjing najis.

Kira2 sahabat nabi itu masuk neraka gak ya? Karena melawan ajaran Islam

Bobo Djowang:
Kalo manurut logika, yang najis itu bukan anjingnya, tapi saliva yang mengandung rabies, jadi kalo dipikir-pikir, mungkin bisa saja hanya anjing yang terkena rabies yang najis, masalahnya yang bisa mengandung rabies itu bukan cuma ludah anjing saja, bisa juga kelelawar, atau bahkan kucing sekalipun, kalo anjing itu najis berarti kucing juga dong.

........:
yg saya dengar dr uztadz anjing it najis di liur nya, kalo kena tangan mmg hrs dicuci air tanah!
kita dilarang memelihara anjing KECUALI utk berburu!

Love The Truth:
Zaman sekarang (sebagian) para pemuka Agama bukan lagi Bagaimana membuat org menjadi lebih baik dan benar, Tetapi Agama menjadi tempat Tuk mencari Nafkah dengan cara menyiarkan Apa yg mau didengar ...jadi bukan lagi yg Benar tetapi apa yg mau didengar.

JempolKejepit:
Teologi kesuksesan kali maksudnya koko Yahya. Paham lama itu, agama gak menjamin kesejahteraan kok.

Panda:
Anjing dianggep najis?
Nah kalo banyak orang kaya Di Arab/Timur tengah pelihara anjing bagaikan anak nya hukum nya gimana?

firman proindo:
Melawan Ajaran Islam dgn dalil sahabat nabi juga pelihara anjing.
Menurut Islam :
- anjing binatang haram dan najis
- sahabat nabi pelihara anjing

Kesimpulan : sahabat nabi saja melawan Al-Qur'an karena memelihara anjing. Jadi knp takut dengan hukum haram dan najis yg diajarkan oleh Islam

........:
kata pa ust tergantung peruntukkan kalo melihara utk main main tdk boleh kl untuk berburu dan jaga rumah it boleh

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Makin Ngawur! Yahya Waloni Larang Orang Miskin Dan Bodoh Masuk Islam Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/makin-ngawur-yahya-waloni-larang-orang-miskin-dan-FTbXxRGwpX

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: