You Now Here »

Bodoh! Deputi Penindakan KPK MInta Polisi Bijak Memaknai Pelaporan Atas Novel Baswedan  (Read 104 times - 61 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 24,370
  • Poin: 24.449
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Panda:
Orang hukum kog pura2 ga ngerti hukum?
Itu kan jelas intervensi namanya.
Emang kpk merasa "lebih" dari polri.?
Kapan NKRI bisa "hukum Berlaku untuk Semua warna negara, tanpa pandang Apapun"
Masak gara2 Baswedan Di bela seperti yg Di dki tuh.

»§«:
itu orang kpk bisa dicyduk dgn pasal obstruction of justice karena tugas polisi adalah memproses laporan dari masyarakat.

MasErik Bhe:
....saya pribadi tetap menuntut NB secara pribadi pempertanggung-jawabkan tingkah lakunya yg secara pribadi dilakukannya itu, bukan atas nama KPK. Gitu aja !

yusuf muhammad:
jadi paham kan, kpk ternyata jauh dari Profesional
disini yg dilaporkan novel sebagai individu dan bukan lembaga.

Snipersiantar:
Barisan ???? susah memang..
??? ??? ??? ??? ????

FAUZi:
kesimpulannya sederhana, atasannya si NB adalah kadal gurun dan taliban .... selesai

har tono:
Perlu Klarifikasi dari KPK, apakah serangan kepada Kepolisian itu memang resmi dari Lembaga Anti Rasuah KPK, atau dari faksi Taliban didalam KPK.

mbok Darmi:
Lagian, laporan itu tidak ada hubungannya dg tugas Novel. Ia mencuit yang bermasalah itu tidak dalam rangka menjalankan tugasnya sebagai penyidik KPK. Jadi atasannya tidak usah ikut campur.

Iman Sukarno:
Sedikit-sedikit Karyoto mulai BUKA KEDOK kelakuan Gerombolan Kadrun di KPK..... yang KONTRA akal sehat ... Bung Deny Siregar.... Eko Kuntadi ...... Mas Alif.......MARKIBONG...!!!!!!!!!!!

Iman Sukarno:
VIRRAL kan kisah ini, agar Rakyat tau Kelakuan GEROMBOLAN KADRUN di KPK, pantesan Laporan indikasi kejahatan anis baswedan gak pernah naik ke permukaan.... BANYAK Peredamnya

Sapto HP:
si deputi takut sama NB yang kadrun..

........:
kerjaan Firli ngapain aja woy? masa ga bs bersihin anak buahnya dr klan baswedan, dan taliban hello? kalo perlu pecat semua anggotanya gnt yg baru semua

Andy Kam:
Sesama kadrun kompak saling bantu...
Hihiihihi

Kalo KPK berani.... Urusin tuch Formula E di DKI.....

Arijanto Notorahardjo:
Semoga tulisan ini dibaca oleh Pak Karyoto agar beliau paham tupoksi seorang penyidik KPK untuk tidak mencampuri urusan instansi lain.

F545150:
Ini masalah personal koq jadi bawa2 instansi ? Kalo gitu... pejabat yg ketauan korupsi juga berhak donk di bela dan di bantu oleh atasan mereka pada saat mau di cyduk kpk...

Snipersiantar:
Mau menyulut cerita lama nih si Kar****....cerita viral cicak vs kadal.
??? ??? ??? ??? ????

»§«:
awalnya gw kirain kejadiannya bukan di indon karena biasanya polisi indon suka nego tapi koq gw mulai ragu karena ternyata polisinya bisa digertak oleh pejabat.
biasanya di amrik, polisi tinggal ngasih tiket tilang walau si pengendara ngomel babibubebo.

Di:
Yang benar mana, Kartoyo atau Karyoto???

Kok bingung yo aku...

Heppy Ysyz:
Kartoyono medot janji,,, yang benar,,,
Apalagi kalo yang nyanyi yeni inka    mantuuuuulllll

W1R⊙:
Jauh enakan Dyah Novia om.....

Di:
Hits yang penomenal, hahaha...

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Bodoh! Deputi Penindakan KPK MInta Polisi Bijak Memaknai Pelaporan Atas Novel Baswedan Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/bodoh-deputi-penindakan-kpk-minta-polisi-bijak-IwhEaediRe

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: