You Now Here »

Sumatera Barat Gagal Dalam Membedakan Jilbab Arab Dan Kerudung Minangkabau !  (Read 105 times - 62 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 24,370
  • Poin: 24.449
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Tony Gede:
Namanya walikota kadrun bebal, otaknya di dengkul.

Ya kayak begini sudah.

Yang penting keliatan eksis, sok2 bela agama.

Padahal isi pernyataannya tolol semua.

Panda:
Nama sang walikota nya tidak mencerminkan isi Otaknya.
Genius. hmhmhm
Lanjutken aja deh.

Lanina:
Ini ‘jenius’ lokal, maka nya bgt

Leonard Teguh Halim:
Kalo di dki kan jkt58, kalo sumbar apa ya? ????

MasErik Bhe:
kalo sumbar ya "sesumbar" alias gadang karengkang, cuman berani omong doang tapi gak berani tanggung-jawab ke negara kita, NKRI kita? Coba deh tu walkot datang menghadap pemerintah Pusat di Jakarta dan tantangin kalo berani semua Menteri2, kalo perlu tantangin juga Kepala Negara, bisa2 di-cut itu jabatan kamu. Lha yang melantik walkot itu siapa? Jadi keinget peristiwa pemberontakan PRRI?Permesta...   :(

»§«:
sepertinya harus diubah singkatannya.
seperti kalimantan utara disingkat kaltara, bukan kalut.

sumbar harusnya surat hahhaaaa

PRRI adalah pki nya orang sumbar.
begitu dengar PRRI, semua orang sumbar akan ketakutan, bersembunyi.
bagi orang sumbar, dituduh PRRI sama seperti dituduh pki.

Paijo:
Jd betul kata Puan Maharani

MasErik Bhe:
....iya lah, sukaknya "sesumbar (berkata sombong)", mana bisa orang gitu dibilang Pancasilais?  :)

Aan Widjaya:
Tiru kerudung Yenny Wahid saja, koq repot amat sih.

Kapal Selem:
Tahun 90an, siswi sekolah di Sumatera Barat bisa dikatakan tak ada yang menutup kepalanya. Kenapa sekarang harus diwajibkan, lalu menolak SKB 3 Menteri.... (th 90an masih orisinil, banyakan kandang kerbaunya dr pd Kandang Sapi).

Johan Mulyadi T:
Yang membuat miris adalah orang Minang malah tidak menghargai budaya asli nenek moyang mereka, sejak dulu kita melihat kecantikan dan keluwesan wanita2 Minang dalam kerudungnya sehari hari, sekarang mau digantikan dengan gaya berpakaian Timur Tengah? ???? Opo tumon.

MasErik Bhe:
...hahahaaa... siwalkot itu memang bodoh banget apa berlagak bodoh ya? kayaknya sih berlagak bodoh... hati2 lho, walkot, ntar bodoh beneran buat selama-lamanya lho... Jan lo bakilah "kok takuruang bialah di lua", bisa-bisa tacampak-an angku salamonyo dari dunia urang awak sedunia... Barajalah jo Buya HAMKA nan arif bijaksana tuu....

FAUZi:
Sebaiknya dibuat kamp khusus untuk indoktrinasi dan pemahaman Pancasila serta UUD45,

Sebelum otaknya otaknya lurus kembali tidak boleh dilepaskan, dan kalau dalam kurun waktu tertentu tetap tak bisa lurus maka dilenyapkan saja


Pola dan sistim kamp di Xin Jiang untuk kelompok muslim radikal disana sangat tepat diterapkan disini...

vango 77:
Parah gagal fokus atau rugi bisnis, pejabat yang bela hal yang salah kemungkinan ada bisnis disitu, kalau peraturan diterapkan dia bisa rugi besar! Coba periksa saya yakin pasti ada kaitan bisnis

Alex R.:
Kearifan lokal atau pemaksaan oleh walikota?

F545150:
Kalo menurut si yoyok walonte yg bodoh2 kayak gini ngga boleh masyuk islam...

»§«:
halaah nonsense !!!!
seperti antum gagal membedakan gw dan fauzi? ??? ??? ?????

iam hêylêl:
kalo nikah dobel kerudung?  ahaha

Andy Kam:
Kasihan ortu nya udah kasih nama Genius tapi tetap aja oon...alias bebal
Gagal paham atau paham nya gagal yaa....

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Sumatera Barat Gagal Dalam Membedakan Jilbab Arab Dan Kerudung Minangkabau ! Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/sumatera-barat-gagal-dalam-membedakan-jilbab-arab-mrtL9PxbUX

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: