You Now Here »

Ngakak! Respon Santuy Ferdinand Soal Ancaman Cak Nun Turunkan Presiden  (Read 111 times - 63 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 24,370
  • Poin: 24.449
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




supercat8:
Pansos ya begini ini, orang buta juga tahu dulu yg menurunkan Suharto adalah gerakan para aktivis dan mahasiswa, bukan dia.

Dengan perkembangan pesat Internet dan IT, show budaya macam punya dia sudah dianggap ketinggalan jaman dan tidak menarik anak2 muda. Jadi sepi job kagak seperti dulu.

welly kamal:
Aneh aku, kok gak bisa bedain dan merasakan era si koruptor abad 20 dengan Pakde Jokowi. Dulu sempat saya mengelompokkan budayawan ini sebagai juniornya Nurcholish Majid, Gus dur atau WS Rendra,  Taufik Ismail. Tapi kini beda begitu juga dengan taufik ismail yang anti Ahok.

Snipersiantar:
Faktor usia..
Faktor yang bisa melemahkan sistem nalar siapapun.
??? ??? ??? ??? ????

Teddy Sanjaya:
Dari dulu sampai sekarang yg saya lihat cak nun ini ular kepala dua,kaya artis minta diorbitkan sama pemerintah kaya jaman orde baru

MasErik Bhe:
....bagiku sinun-nun sableng itu sudah mati. Dia sekarang cuman jadi zombinya orba. Sori aja, aku memang gak sukak sama orang yang gak menginjak bumi dengan benar ini !

»§«:
itu kode ke jokowi agar jokowi berkenan merangkul dia.
"wowo aja dipeluk, si uno dicium .... minimal gw digrepe-grepe gitu."

nihayatur rohmah:
Nah... bemokarat aj dibuang apalagi... ??? ??? ??? ???

»§«:
bukan dibuang.
biasalah ketika ada cewe yg bohay ditembak cowo pasti jawabannya "kita jadi teman aja yaa"

»§«:
pentolan kadrun cemburu berat dgn wowo dan si uno yg beruntung menjadi "peliharaan"nya pemerintah.

supercat8:
minta disawer, dia kan jobnya sepi.

Tgh Wangsa:
ngarep digrepe-grepe padahal dilirik aja kagak,......wkwk

»§«:
kan bisa grepe2 sambil merem ... bilang aja lagi mati lampu.

Affifa Noor Fatemma:
Ngeri ini? ??? ????

Snipersiantar:
Ngga usah mati lampu..terang juga tetap merem loh, serasa membuat adonan donat.
??? ??? ??? ??? ????

Amir Rima:
Cek Nun mabuk k'tenaran....geli aja denger ocehan murahan

Snipersiantar:
Ibarat buku..dari dulu hanya tertarik dengan sebaris kalimat di alinea tertentu pada halaman dan bab yang kebetulan terbuka dan terlihat mata. Dimana terdapat juga kalimat yang tidak menarik bahkan busuk.

Bukunya sih..no way!
??? ?????☕☕

Givern Miricle:
masih saja ada orang yang bermimpi jadi presiden hanya dengan bermodal mulut tajam
entahlah apa jargon revolusi yang akan dia kobarkan

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Ngakak! Respon Santuy Ferdinand Soal Ancaman Cak Nun Turunkan Presiden Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/ngakak-respon-santuy-ferdinand-soal-ancaman-cak-aILmSGhqEx

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: