You Now Here »

Susi Pudjiastuti,Mochtar Ngabalin, Zeng Wei Jian, Najwa Shihab, Ferdinand Hutahean, Jonru  (Read 44 times - 67 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 24,025
  • Poin: 24.104
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




........:
ZWJ it org gerindra skrg, selain bela jkw tp dia jg selalu ngangkat nama kader kader gerindra yg lain, tp dia bnyk rahasia rahasia perpolitikan di indonesia ????

susi dah jelas krn hutang! Ferdinand si emg dulu sempet lawan jkw krn mmg masalah partai, tp sepertinya skrg dia ganti haluan politik mungkin panggilan nurani atau bs jg dia mungkin ngerasa habitatnya ga tepat krn pd dasarnya dia minoritas!

next najwa ga sepenuhnya jurnalisme ini ikatan etnis jg abud dan klan baswedan ????

Kolik2000:
Setiap orang berhak beropini, ini negara demokrasi

Opini Tadeus:
#PERDANAX...seperti biasa...ancoorrrr ????

Kolik2000:
Selamat ya

Saya pertalite aja

The Dark Knight:
Artikelnya bagus.
Saya cuma mau koreksi satu hal:
Let’s the fun begin,
Ini seharusnya Let the fun begin

Kolik2000:
Sekali lagi, ketauan bahasa Enggres saya, ancooooorrr

Tony Gede:
Kirain saya doang komentator yg Grammar Nazi....  ??? ??? ??? ???

Sita W:
Jadi nama-nama di atas nggak ada yang bener-bener menyentuh hatimu Kak Kolik? Berarti sesungguhnya Kak Kolik itu bukan tipe 'pria setia' tapi 'pria sulit' ????....satu-satunya nama yang sangat berkesan dari seluruh tulisan di atas adalah...Aldebaran? ???

Snipersiantar:
Pria sulit tapi setia? Pria sulit setia?
Biar mbah Kolik dan Tuhan saja yang tahu..kita cukup rumor aja.
??? ??? ??? ??? ????

Kolik2000:
Pria setia itu sulit

Sita W:
Pria setia tapi sulit? ??? ????melu ngeluuu akuuuu

Snipersiantar:
??? ??? ??? ??? ????

Tony Gede:
Bukan pria sulit.

Tapi embah-embah ribet...

Sita W:
??? ?????....nah ini misteri yang belum terpecahkan, kenapa beliyo dipanggil Embah?

Tony Gede:
Dipanggil embah soalnya di antara penulis Seword, dia termasuk yang paling uzur. ??? ??? ??? ???

Kolik2000:
Ini rumor yang berbau hoax

Awas, meterai udah naik

Kolik2000:
Pria sulit setia

mbahkung:
Aq mumet moco tulisanmu lee
wong2 yg luntur
jelas ketok asely ne
kok
mbok anggep
pie kuwi

Rosita:
RI Panca Sila, pemaaf, semua akan dimaafkan.. no worry!!

Heppy Ysyz:
Jujur idolaku di seword adalah nafys,,,,
Tapi,,,,
Kolik kulik juga pasti aku baca dan pasti melu ngelu bar moco,,

Bhuuuakakakakkkkk

Kolik2000:
Waduh

Saya kalo dibandingin Nafys ya jauuuuuuuhhhh


Tq sudah menyempatkan ngelu

nkri_nkri:
"Masih jual seprei apa nggak ya?"

Bukannya dia terakhir saya liat bisnis investasi ala MLM alias Ponzi Scheme.
Malah ada foto polwan yg dapat hadiah mobil dari dia, entah gimmick atau bukan.
Sepertinya sedang berusaha menarik uang sebanyak2nya dari para kadrun.
CMIIW.

Kolik2000:
Tq, imponya

Penggemar ya?

FAUZi:
Pemulung miskin, jomblo tua dungu si RG lupa di sebut Om ?

Kolik2000:
Sengaja

Kadal Gunung:
coba samoyednya ditanya mau ngga sama RG, paling ngga belom pernah kawin kalo yg ini

FAUZi:
mana mungkin samoyedku menurunkan harkat dan martabatnya dengan sudi berdekatan dengan level RG begitu om

Affifa Noor Fatemma:
YG jelas mas Anis pasti nyapres. Tapi YG Saya takutkn kl mbah wowo sepiring berdua ma mas Anis.
Mbah wowo itu biar macan Asia, tapi kl udah disuguhi kursi presiden JD hello Kitty.   JD YG sy takutkn kl mbah wowo duet dgn Anis. Sementara saat ini  blm Ada figure leader selevel jokowi. Pdip mungkin masih takut ngusung pk ganjar.
Hah. Mumet kl Mikir negara. ????

Kolik2000:
Kalo mumet, minumlah C*mbantrin

Snipersiantar:
Mbah kolik..bisa toh nama2 itu disingkat (budaya kitalah)..jadi semua nama bisa jadi judul.
"SP, AMN, ZWJ, NS, FH, RH, AF, KKG, DS, SU, MMD, RS, dan Jnr" pasti cukup..tapi kenapa cuma nama?
??? ??? ??? ??? ????

Kolik2000:
Nanti dipikir saya salah ketik, karena udah uzur

mbladus ah:
Mbah "PEKOK" koq tidak ada?

Snipersiantar:
Mbah Kolik mungkin malas mengomentarinya..tidak masuk kategorinya.
??? ??? ??? ??? ????

Tony Gede:
Malah ngebingungin... apalagi kalau ditambah yang ini... SMLKTK

Snipersiantar:
Mbah Kolik memang ahlinya ngebingungi..judul tulisan cuma nama2 orang, yo piye bung Tony?
Tapi strategi jitu memancing untuk membaca isi tulisan..cerdasss cadass!
??? ??? ??? ??? ????

Kolik2000:
I luv u too

Tong kosong:
Six pack? ??? ??? ?????

Kolik2000:
??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ???

Six love

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Susi Pudjiastuti,Mochtar Ngabalin, Zeng Wei Jian, Najwa Shihab, Ferdinand Hutahean, Jonru Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/susi-pudjiastutimochtar-ngabalin-zeng-wei-jian-CeTFw5o53L

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: