You Now Here »

Cuitan Akun Gus Nadir Soal Terawan Dan Vaksin, Miskin Literasi?  (Read 56 times - 68 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 24,036
  • Poin: 24.115
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Cuitan Akun Gus Nadir Soal Terawan Dan Vaksin, Miskin Literasi?
« on: February 18, 2021, 04:22:20 PM »




BritneyYang:
soal Vaksin nusantara setahu saya sdh Di buat / Di uji Coba sejak Pak Terawan Masih jadi Menkes,
mungkin skrg sdh uji klinis tahap 2
Di RS Karyadi Semarang.
Kita tunggu Aja, semoga lancar.
yg nyinyir yg kritik Mohon sabar
Pak Terawan ga terpengaruh.

Snipersiantar:
Yang jelas sama dengan bung Wisnutama, tidak lagi dikursi kabinet tapi masih tetap berbuat yang terbaik dan mendukung sesuai keahliannya..bukan bermain twitter.
??? ??? ??? ??? ????

Yanti Darlan:
Kalau memang Gus Nadir yg komen bener2 bikin kaget.... Mungkin saja dr. Terawan diresuffle sengaja utk lbh konsentrasi meneliti. Toh kita ga tahu apa yg terjadi sebenarnya.

Sukaryana:
Bisa jadi, karena yang memunyai alasan untuk meresufel hanya Bapak Presiden Joko Widodo saja.

Arif Soetanto:
Kalau pas jadi menkes bikin vaksin, pasti nyinyiran yg menerpa jauh lbh parah. Ga fokus jadi mentri, kolusi, korupsi, dll

Sukaryana:
Bahwa suatu kenyataan jika riset membutuhkan waktu yang panjang, tak bisa "ujug-ujug". Tahapan demi tahapan haruslah dilalui dengan sangat teliti. Seseorang yang melakukan penelitian tentu mencatat sekecil apapun kemajuannya. Baru setelah sampai pada titik yang diharapkan nyata, maka di situ laporan keluar. Nah proses yang panjang inilah yang tidak pernah diperhatikan oleh sebagian pengamat. Dia tahunya ujug-ujug ada demikian, lalu kemarin yang dilakukan oleh Jenderal (Purn). dr. Terawan waktu jadi menteri ngapain? Perlu diingat bahwa produk (dalam hal ini vaksin) yang baik butuh proses yang rumit dan waktu panjang.  Tingkat keamanan pun sangat-sangat diperhatikan, karena ini menyangkut hajat hidup banyak orang. Selamat bekerja, Jenderal. Cetak pula para ahli vaksin baru. Sungguh, bangsa ini menaruh pengharapan atas karya inovasi  Anda di bidang kesehatan.

Affifa Noor Fatemma:
Saya setuju ini.  Kesibujan maha sibuk nangani covid , tdk memungkin kn pk terawan focus ke penelitian vaksinnya.  Untuk orang mcm pk terawan ini hrs di beri ruang YG lbh lebar. Kita butuh orang orang mcm ini diindonesia

welly kamal:
Dengan terapi yg dilakukan Pak Terawan saja banyak yg protes termasuk IDI begitu juga ketika diangkat dan selama menjadi Menkes. Sangat mulia dan perlu kita dukung penelitian sang mantan Menkes ini.

Snipersiantar:
Curiga gue..jangan2 Gus Nadir terkontaminasi penulis Seword (bung Alex) nih.
Just a curigation..
??? ??? ??? ??? ????

Roedy Siswanto:
Terus terang pernyataan Pak Terawan soal vaksin ini membingungkan . Dia katakan individual ...apakah berarti vaksin untuk sob Manuel dan saya berbeda? Jadi setiap orang harus diambil darahnya , diteliti dan dibuat vaksinnya yg unik hanya untuk orang tersebut . Atau mungkin juga dengan penggolongan berdasarkan komorbid ? Faktanya vaksin ini baru selesai uji tahap pertama dengan sample 30 orang. Sekarang sedang menuju tahap kedua yg direncanakan dengan sample 180 orang . Jadi masih harus menunggu waktu yg cukup panjang untuk menyelesaikan tahapan uji klinisnya . Btw , kalau dibilang ini vaksin Dr.Terawan , rasanya kok kurang pas. Beliau adalah seorang intervention radiologist .....jauh urusannya dng Vaksin lho . Mungkin beliau yg nenginisiasi saat jadi Menkes.

xenakis2:
gus nadir


dia itu kebanggaan twitland, banyak pemujanya....
sempat di posisikan untuk dicalonkan menjadi menteri agama pada awal pembentukan kabinet jkw periode 2

mungkin karena kondisi tersebut membuat dirinya serasa 'lebih" dari umat manusia lainnya
sehingga cuit"annya sering merasa harus diperhatikan

hoetomo:
Kalau melihat hiruk pikuknya negeri ini hanya membuat kita sedih saja , sangat mudah untuk nyinyir.
Apalagi Tesla tidak jadi invest disini tetapi di India.
Apakah karena mereka tidak yakin akan mindset bangsa ini ??
India sangat jauh maju , orang2nya juga cerdas2 , tenaga ahlinya sangat laku di dunia.
Orang seperti pak Jokowi saja banyak yang memusuhi .
Benar2 tidak memikirkan nasib anak cucu.

Ndemik:
Cuitan Gus Nadir ini mmg kritis yg agak gimana gitu lho. Semua berawal ketika beliau digadang gadang jadi menag tapi malah pak jendral yg kemudian direshuffle pun bliau masih ttp ga dilirik. Ga tau knapa orang cerdas spt bliau malah ga dilirik Bpk Presiden, 2x ga dilirik malah Gus Yaqut yg dilirik...tak tau lah saya? ???

Affifa Noor Fatemma:
Saya Kira jokowi butuh orang yg teoat untuk sebuah jbtn mentri.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Cuitan Akun Gus Nadir Soal Terawan Dan Vaksin, Miskin Literasi? Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/cuitan-akun-gus-nadir-soal-terawan-dan-vaksin-wI9blKjd6V

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: