You Now Here »

Cak Nun Berhasil Turunkan Soeharto, Kini Akan Turunkan Lagi Presiden  (Read 63 times - 69 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 24,025
  • Poin: 24.104
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Njoto:
Mau sombong tapi tanggung... sekalian saja ngaku² kalo dia yg menurunkan semua presiden, dari yg pertama sampai keenam dan nanti yg ketujuh juga ????

Barkah Adi:
Wong dia klannya orba kok...

enzo:
Menurunkan suharto apanya? Gambarnya yang di dinding kali.....!

Freez5276:
Sudah di pastikan Presiden Jokowi akan diturunkan oleh rakyat pada tanggal 20 oktober 2024..

Tantra:
Ho.o, aku dulu juga nurunin Soeharto soalnya. aku ganti gambar Prof Habibie

Bobo Djowang:
Sekarang bukan jaman dulu lagi Cak Nun, bukan jaman yang apa kata Pak Kyai rakyat manut aja, sekarang masyarakat sudah mulai kritis, Jokowi bukan Soeharto waktu ketika menjelang dilengserkan banyak kehilangan pendukung, pendukung Jokowi itu lebih kritis, dan tidak mudah untuk dipengaruhi, walaupun oleh orang2 yang ngaku2 Ulama sekalipun.

Barkah Adi:
Betul betul betul..

Barkah Adi:
Gen bodoh menular, tanpa pandang bulu, siapa pun bisa ketularan walau sebelumnya bagus. Hahaha...

GEAR:
Kemarin kemarin kalah pamor sama Beib rijik , sekarang banyak yang mau ngorbit nih.. ndak usah sombong

Love The Truth:
Benar...Cak Nun setau saya selama ini Ok banget...Jangan berubah Cal Nun...

Jay:
Lgi berhalusinasi otaknya...

pengen komen:
lho..menurut yg sono yg nurunin dulu pak Am*n R*is...yg bener yang mana nih...

Panda:
Salah Semua.
Yg bener aktivis mahasiswa2.

Tantra:
dua-dua nya benar benar hanya merasa. Kalo Amien Rais pandai memanfaatkan situasi, hingga terkesan dialah tokoh yang paling berperan penting. Kalo Cak Nun, belum ada data apalagi fakta yang mengarah kesana. Maka klaim nya dapat dikatakan halusinasi seorang seniman

pengen komen:
ok lah...saya jadi MERASA lega....

Erick 73:
Ternyata Cak Nun masih dalam situasi ber proses, sikap dan pendirian dia selama ini ternyata belum begitu kokoh dan tergoyahkan oleh hembusan angin yang terus menerus berbisik ke telinganya yang mempertanyakan ttg kesetiaan dan pengabdian nya sebagai hamba dr keyakinan nya. Semoga menemukan jalan yang lurus.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Cak Nun Berhasil Turunkan Soeharto, Kini Akan Turunkan Lagi Presiden Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/cak-nun-berhasil-turunkan-soeharto-kini-akan-TbisD3IfkL

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: