You Now Here »

Dalam Perselingkuhan, Tak Ada Yang Namanya Pelakor.  (Read 109 times - 72 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 24,279
  • Poin: 24.358
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Dalam Perselingkuhan, Tak Ada Yang Namanya Pelakor.
« on: February 20, 2021, 05:51:18 AM »




iam hêylêl:
buat tante tante yg bersuami.. miss u   ahaha

Tony Gede:
Waduuhhh.... ????‍♂️

Yanti Darlan:
Mas Toni klo di indo istri banyak ga masalah. Disuruh cari makan sendiri.... Ada soalnya yg begitu. Wong cuma penjaga kantor aka OB, istrinya bisa 4. Herannya koq pada mau ??? ?????

firman proindo:
Sihir rayuan agama Islam ????

Tony Gede:
Yang itu sya jg heran? ??? ??? ?????

Mr.BIG:
Perlu saya tambahkan juga. Seorang suami TIDAK akan berselingkuh or mencari cewek lain (janda/gadis) apabila si suami MERASAKAN KENYAMANAN dgn istrinya yg sah.
Dan sebaliknya apabila sang suami TIDAK MERASAKAN KENYAMANAN dalam berumah tangga dgn istrinya yg Sah maka bisa dipastikan akan terjadi perselingkuhan suaminya.

firman proindo:
Bisa karena pelaku ingin merasakan tubuh wanita, pria lain.
Bisa karena ketidaknyamanan.

Tapi sesungguhnya Faktor utama Seorang pria atau wanita berselingkuh itu dikarenakan dirinya masih laku. ????

Tony Gede:
I believe it goes both ways...

firman proindo:
Kalo si nissa alibinya dia sudah kawin siri sama ayus sejak lama. Jadi Allahnya agak bingung menentukan apakah dia zinah, selingkuh atau bukan..

Kalo kasus gisel sama nobu mereka tidak kawin siri

Ingatlah bahwa dosa mesum, selingkuh bisa ditebus sedikit demi sedikit dengan banyak beribadah dan beramal kepada Tuhan.
Lucunya disini bukan Tuhan yg menjadi korban dari perselingkuhan.. dan Kita menganggap bahwa memohon minta maaf ke Tuhan jauh lebih baik dan lebih penting ketimbang mohon maaf dan ampun kepada orang yang telah menjadi korban...

Celine Dionn:
Komen terbanyak hari ini di artikel om tony deh keknya.. Bahas perselingkuhan jadi rame.. wkwkwk

Tony Gede:
Oh iyakah???

Bagus deh... Dri kmren artikel saya sepi komentar soalnya.

Sekalinya bahas masalah receh gini, malah rame? ??? ??? ?????

caroline wong:
Tidak bisa direbut kalau tdk mau direbut.

Tony Gede:
Betul.

It takes two to tango.

Paijo:
Lebih rrrrr tuh gimana mas Tony?? Haha

Tony Gede:
Lebih bergetarrrrrrzzzzz.... ??? ??? ??? ???

Alex R.:
Pihak wanita yang disalahkan itu sudah tradisi sejak manusia pertama Adam dan Hawa saat Adam menuduh Hawa merayu dia untuk ikut makan buah terlarang. Selanjutnya Hawa menyalahkan syaiton iblis yang membujuk. Dalam kasus Nissa Sabyan iblis tidak suka dia menyanyikan lagu relijius sehingga diserang dan  dibujuk iblis jadi pelakor.
Kesimpulannya si Nissa tidak bersalah karena dia hanya jadi korban tipu muslihat iblis. Tolong hentikan hujatan terhadap dia yang sebetulnya butuh dukungan untuk mengalahkan pengaruh syaiton iblis.

Tony Gede:
Kok jadi belok ngomongin Nissa Sabyan ya?

Saya rasanya ga nyebut nama sekalipun di tulisan saya? ??? ??? ?????

Affifa Noor Fatemma:
Untung Aja keduanya gk ngomong khilaf. ??? ????? Atau kena godaan setan. Ini Kan biasanya mereka YG ketangkep tangan lg selingkuh ???? ngomongnya kilaf tergoda setan
#savesetan

»§«:
lah, emangnya ada pelanggaran hukum? utk apa bilang maaf?
agama nya aja gak melarang ....
paling juga sebatas cerai dgn istri tua dan kawin lagi.

Tony Gede:
Itu kalau kasus korupsi biasanya sih... ??? ??? ??? ???

Han:
Bedanya kalo korupsi duit udah masuk jadi bisa ngomong khilaf. Kalo ini ga bisa ngomong khilaf karena masih pengin diulangi terus wkwkwk

Freez5276:
Lho inikan juga sudah masuk keluar..

Han:
Kali ini setuju dengan Bung Tony. Dalam perselingkuhan, dua belah pihak punya andil.

"Mungkin si cewek idaman lain itu awalnya kelihatan lebih segala-galanya dari sang istri. Kelihatan lebih muda, lebih singset, lebih montok, lebih bahenol, lebih wangi, lebih merdu, lebih rrrrrrrrrr...."

Dan durasinya juga maunya lebih lama. Sementara prianya satu etape sudah ngos2an mesti istirahat dulu. Apalagi energi masih harus dibagi dengan istri tua. Jadinya si cewek idaman lain itu juga nyari yang lebih kuat, lebih perkasa, lebih tahan lama, lebih nge-joss...

Tony Gede:
Lah?  Kok jadi kebalik...

Han:
Apa yang ditanam itu yang akan dituai. Sementara roda kehidupan selalu berputar wkwkwk

Tony Gede:
What goes around comes around.

hoetomo:
Tetapi ada yang sekaligus dua lho.
Ini aliran segitiga sama sisi.

Tony Gede:
Ini ngomongin perselingkuhan atau adegan pilem b0k3p ya? ??? ??? ??? ?????

FAUZi:
hafal juga rupanya si om

Tony Gede:
??? ??? ??? ???

FAUZi:
misalnya si cowok sebelum nikah ternyata adalah pria pleboi.  Yang sudah pengalaman menaklukan jutaan cinta, menyeret banyak wanita jatuh kedalam pelukannya.


Mulai dari yang tua, muda, maupun yang almarhum.


Yang masih single, yang udah janda, atau setengah cerai.


Yang kaya, yang miskin, maupun yang dagang bakso.


Juga yang perempuan, setengah perempuan, maupun laki.


Semua sudah pernah dilahap sama si cowok ini.

Kecuali yang huruf miring dan tebal, om toni kayaknya nyindir ayyyy nih

tapi memang dulu sebelum berumah tangga, menaklukan 'binor' = prestasi lho

Tony Gede:
Yang dagang bakso juga termasuk? ??? ??? ??? ?????

FAUZi:
perlu foto kenangan ? pedagang bakso di Yogya, ayu banget malah menang dari banyak artis cantiknya, sayang sudah bersuami, cuma nggak masalah malah makin menantang... kan bukan untuk di ambil alih cuma pinjem pakai om (istilah kami waktu itu - sewa lepas kunci)

Pas ketemu 20 tahun kemudian ... (dalam hati), duh untung dulu cuma (istilah sekarang FWB, dulu ONS), mungkin kurang perawatan kali ya...

Tony Gede:
Untung cuma one night stand?

Kurang perawatan? Knp? Udh ga cantik lagikh?

FAUZi:
ha ha kayaknya gt om........... jangan lupa Mercedez Benz S series saja kalau tak dirawat akan buruk jadinya

Tony Gede:
Hahahaha? ??? ??? ?????

JempolKejepit:
Niat keduanya baik kok, hanya ingin hidupnya lebih sejahtera.
Cuman, spt layaknya tukang obat kumis yg selalu berkumis, org yg jualan agama itu pantesnya hidup seperti jualannya. Masih banyak kok profesi laen yg org maklumi kalo kita banyak berbuat dosa, misalnya bandar togel, penyelundup produk impor, penebar paku di jalan, atau jadi mafia tanah.

Tony Gede:
Keduanya?  Siapa nih ceritanya?

Saya nggak nyebut nama siapapun di artikel lho... ??? ??? ??? ???

JempolKejepit:
Si cowok dan si cewek lah bang... Dua2nya cuma pengen ngerasain yg lebih baik dari keadaannya sekarang.

Tony Gede:
Kayaknya banyak cara buat ngerasain yg lebih baik selain selingkuh deh.

Cari kerjaan baru yg gajinya lebih gede, atau buka usaha baru.  Atau belajar memasak, mencuci,menyetrika, menjahit, dsb.

Atau bikin koperasi pekerja, koperasi nelayan, koperasi simpan pinjam.

Apapun.

??? ??? ??? ???

»§«:
jika syahwat sudah bicara, susah utk menolak.

katakan tidak pada(hal) selingkuh !!!!!

Tony Gede:
Senapannya musti disetel dan dikalibrasi.

Biar nembaknya ga salah sasaran? ??? ??? ?????

harriz salim:
Kalo dibilang punya istri empat dibilang bego maah...ga setuju...anggota dpr  yg punya istri empat...masa dibilang bego...soalnya empat2nya dibawa masuk satu kamar....wkwkwkwkwkwkwkwkwkkkk....kalo yg ngumpet2 bolehlah dibilang bego...karena mana enak diumpetin...

Tony Gede:
Bego, soalnya ngurusin istri sebiji aja susah.  Ini malah kepingin empat.

Bill Gates yang tajir melintir aja istri cuma sebiji, kok kita yg kagak kaya sok2an pingin empat.

»§«:
kaya sedikit, otaknya pengen kawin lagi.

Tony Gede:
Nah itu.

Bahkan ada yg sampe korupsi cuma gara2 kepingin kawin lagi.

Di:
Selingkuh itu Nikmat, katanya orang-orang yang sudah pernah melakukan.
Nikmat jikalau tak ketahuan. Kalau Ketahuan, sembunyi lagi biar Nikmatnya terulang kembali.

»§«:
aku janji tidak akan selingkuh.
jika aku selingkuh, aku akan bikin janji lagi.

FAUZi:
selingkuh itu - selingan keluarga utuh

Tony Gede:
Buseeeet.....

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Dalam Perselingkuhan, Tak Ada Yang Namanya Pelakor. Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/urusan-hati/dalam-perselingkuhan-tak-ada-yang-namanya-pelakor-dmmGbnHcal

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: