You Now Here »

Kudeta Militer, Kudeta Partai, Kudeta Cinta  (Read 68 times - 76 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 24,025
  • Poin: 24.104
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Kudeta Militer, Kudeta Partai, Kudeta Cinta
« on: February 21, 2021, 08:11:29 AM »




F545150:
Kudeta selangkangan

FAUZi:
Dalam kasus perselingkuhan, pasti semua pihak salah

Suami salah karena tak puas dengan istrinya dan berselingkuh
Istri salah karena tak bisa memuaskan suami
Pihak lain salah karena menerima dan memanfaatkan keadaan

Maka pesanku bagi para wanita :

WAJIB mampu menjadi chef di dapur sekelas Farah Quinn... apa salahnya masak sambil pakai lingerie atau cosplay kan ? dan hasil masakannya juga wajib sangat enak

WAJIB mampu tampil depan umum dengan memukau dan anggun membuat suami bangga

WAJIB memiliki skill seperti Mia Khalifa (kalau aku suka Asia Carera yang sudah pensiun itu), dalam urusan peranjangan...


Disisi lain suami juga WAJIB mampu memenuhi kebutuhan belanja istri...

Kalau itu bisa dipenuhi dan suami masih selingkuh maka ya nasib........................... :)

Lanina:
Masak pake lingerie, kecipratan minyak panas.... ga sexy lah

FAUZi:
pakai tranparent gown dong diluarnya kalau menggoreng atuh........... :)

firman proindo:
Ini sama aja seperti menyalahkan korban perkosaan

Perselingkuhan sepenuhnya salah pelakunya
Selingkuh ya selingkuh saja

Jgn menyalahkan korban yg telah dirugikan

FAUZi:
beda om... korban perkosaan tak punya pilihan tapi kalau istri yang diselingkuhi minimal "pernah" punya kesempatan untuk menjaga dan merawat diri, meningkatkan skill, membangun komunikasi yang menyenangkan dan membuat betah..........etc etc..


Pernikahan itu harus dirawat dan 'disegarkan' oleh kedua pihak (pasangan), jangan dibiarkan monoton... , rutin dan menjemukan.......



Maka komunikasi dan saling sadar diri diperlukan.

Aku selalu ingatkan istri, kalau suami pulang kerja sampai rumah lihat istri pakai daster, rambut di rol, acakadut lah.... lama lama jangan salahkan suami kalau melirik yang rapih anggun dan mempesona

Suami pun harus sadar diri, jangan dirumah lalu santai pakai boxer dan kaos singlet, badan melar seperti ikan buntal dengan perut maju dan lemak menggelambir... diajak wik wik pangkat "peltu" ... ('nempel metu'), kalau begitu istri lalu tergoda brondong ganteng ya salah sendiri



Maka komunikasi terbuka penting, sampaikan yang tidak disukai secara jelas tanpa ragu... dan bilang yang diinginkan juga dengan jelas dan tegas..


Karena hakekatnya pernikahan bukan akhir sebuah hubungan tetapi jsutru awal perjalanan nan panjang..

firman proindo:
Mau punya istri cantik,sexy kayak gmn kalo dasarnya orangnya Playboy ya pasti tetap selingkuh.
Jgn pernah nyalahin korban.

FAUZi:
Based on pengamatan dan own experiences, maka sebaiknya sebelum nikah sebaiknya memuaskan semua hasrat dan kenakalan sehabis habisnya...

Maka aku selalu menganjurkan ke anak anak laki lakiku, mau nakal, nakallah sebelum menikah, mau pacaran, mau punya 1-2-3 pacar sekaligus nggak apa, apapun status si pacar tak penting, gadis/janda/istri orang dan suku/ras/agama/kewarganegaraan tak penting, mau 'test' warna apapun silahkan ... ibarat pelangi me ji ku hi bi ning ngu ... cobain semua tak masalah..

(khusus istri orang wajib main cantik, jangan tertangkap he he)

Yang penting jangan sampai menghamili..

Kalau yang anak anak cewek aku cuma pesan jangan sampai dihamili

Umumnya setelah puas begitu maka saat sudah menikah relatif sudah tenang... tak lagi bergelora mencari dan mencoba..

Dari semua yang kutahu dan kukenal, 80-90% setelah menikah umumnya menjadi jinak dan tenang... (termasuk diriku)


JUSTRU kalau masa mudanya alim, sok agamis, sok setia, pas sudah menikah baru berkobar hasratnya, dan berakhir dengan kerusakan,

WelehMachihLearn2Joke:
wah istri yg begitu hebat itu bisa langsung auto surga deh.. haha joke

Affifa Noor Fatemma:
Ngurusin Dua anak itu berat bang.  Bener dah.. JD seharusnnya suami  Tau ini. ??? ??? ??? ???

FAUZi:
ya tahulah, anakku lebih dari dua, dan sekarang sdh di perguruan tinggi... masa terberat sempat dilalui kok

WelehMachihLearn2Joke:
kalau gue sih adil ya.
gue pernah komen kalau dua2nya itu punya saham dan punya andil turut mensukseskan kudeta perebutan biji bijian di antara mereka.
bukan cuma salah cewek, cowok juga salah.
dan ingat, kadrun jangan sampai salahkan jokowi ya..
jokowi gak tahu menahu. nanti kadrun tukang fitnah bisa senasib pula dengan feraguso yg tidak pernah dipermudah bicaranya..
karena tidak semudah itu feraguso..

Lanina:
Se7.. it takes two to tango

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Kudeta Militer, Kudeta Partai, Kudeta Cinta Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/kudeta-militer-kudeta-partai-kudeta-cinta-vfw9KUF0On

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: